alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161b634e474b4b85b000007/tentara-mali-latihan-perang-gunakan-suara-mulut-ngakak
Tentara Mali Latihan Perang Gunakan Suara Mulut [Ngakak]
Entah emoticon-Repost atau kaga
yang penting emoticon-Ngakak

Tentara Mali Latihan Perang Gunakan Suara Mulut - Antara lucu dan kasihan, inilah yang dilakukan oleh tentara Republik Mali ketika mereka berlatih perang menggunakan senjata.

Mereka tidak menggunakan amunisi asli, Sebagai gantinya, mereka gunakan suara mulut. Hal tersebut dilakukan untuk menghemat persediaan amunisi.

ane kasih nih videonya
Spoiler for Ngakak:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



sebelum komeng emoticon-Ngacir2[/youtube]
Pertamax kah?
jadi ingat salah satu pemain film di police academy yang bisa niru suara apa aja emoticon-Ngakak
waduh kasian ya gan emoticon-Ngakak

jd bingung antara emoticon-Ngakak ama emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By laniaz
jadi ingat salah satu pemain film di police academy yang bisa niru suara apa aja emoticon-Ngakak


bener gan. siapa itu namanya.... ah lupa dah
jontor jontor dah tu bibir emoticon-Ngakak (S)
kasihan mat gan... pluru aja persediaanya dikit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak aneh jg gan emoticon-Ngakak
kyk gw dl kecil...maen perang2an gt gan
sama gan, ane juga waktu kecil perang-perangan kek gituemoticon-Ngakak
0:35 suara senapan apa bebek ya......emoticon-Ngakak

Wah...
Anggaran buat latihan perang mahal
kagak capek apa tuh bibir emoticon-Ngakak (S)
mo perang apa paduan suara emoticon-Ngakak
itu lagi latihan perang atau lagi ngelawakemoticon-Ngakak
ahh ga mali doang gan indo juga gitu kok soalnya ane tinggal deket sama komplex tentara
Quote:Original Posted By msicx420


bener gan. siapa itu namanya.... ah lupa dah


michael winslow gan emoticon-Ngakak
lucu jadinyaemoticon-Hammer2

biasanya kan tentara identik sama gagah nya,pake senjata pula,lah iniemoticon-Ngakak