alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161b3651b7608cf6200000e/beli-rekening-bank-agan
Beli rekening bank agan
udah dapet
maksudnya gimana nih gan ?? t

Naik naik naik

Naik naik naik

salah kamar

woy salah kamar emoticon-Ngakak
lagi juga klo cuma rekening ngapain minta" disini
temen/sepupu banyak masa minta disini... emoticon-Cape d... (S)
Naik naik naik
kenapa ga bikin aja?
kl bli rekening kita kan nti bukan atas nama anda
emoticon-Takut

Sundul

Sundul

Sundul sundul

Sundul sundul
emang bisa beli rekening? kan atas namanya juga udah beda...

bikin aja gan lebih gampang...

salah room juga kyknya emoticon-Big Grin peace gan..

Sundul sundul

Sundul sundul

Thumbs down 
Maksunya apa gan?

Maksutnya apa neh gan, kenapa gak bikin sendiri aja emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Untuk nipu nih gan...
Quote:Original Posted By afifsalam1983
Untuk nipu nih gan...


WASPADA TS NYA MAU NIPU PAKE ATM KITA

Nih link di rekber

http://www.kaskus.co.id/post/515b8f0...2acf451d000005

di post 13795


ini korban nya :
http://www.kaskus.co.id/profile/943278