alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161ac431a7608514f000006/57-proyek-pembangunan-di-dubai---abu-dhabi-kota-masa-depan
57 Proyek Pembangunan di Dubai - Abu Dhabi (kota masa depan)
Duabi atau Kota Dubai terletak di bagian utara negara Uni Emirat Arab tepatnya berhadapan langsung dengan teluk Persia. Dubai diperintah oleh dinasti Al Maktoum sejak tahun 1833 dan menjadi negara modern sejak tahun 1971. pemerintahnya diperintah oleh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum (Perdana Menteri sekaligus Presiden Uni Emirat Arab. Populasi kota Dubai hanya 1,6 juta penduduk. Perekonomiannya didominasi oleh manufaktur dan pelayanan finansial (perbankan), sedangkan minyak bumi dan gas hanya menyumbangkan sedikit saja dari pendapatan negara.
Kota Dubai mulai terkenal beberapa tahun ini karena ekonomi negara itu dan proyek arsitektural ambisiusnya. dengan fokus pada bisnis dan pariwisata, kota ini menjadi rumah dari 15% sampai 25% dari 125,000 construction cranes yang ada di seluruh dunia. Dan jangan berpikir itu hanya sampai disana, karena yang kita bicarakan hanya proyek-proyek besarnya saja belum dengan proyek-proyek kecil yang ada. Berilut ini sebagian kecil dari beberapa bangunan yang akan di bangun, atau yang sedang tahap konstruksi, maupun yang sudah selesai dibangun di kota Dubai.
Spoiler for 1.Burj Khalifa (A.K.A Burj Dubai):

Spoiler for 2. The Cloud:

Spoiler for 3. Dubai Hub One:

Spoiler for 4.The dancing Tower:

Spoiler for 5. Opus Dubai:

Spoiler for 6. Dubai Renaissance:

Spoiler for 7. 0-14 Tower:

Spoiler for 8.Eta hotel:

Spoiler for 9. Dubai Pearl:

Spoiler for 10. Dubai Grand Pyramid:

Spoiler for 11. The Arabian Blade:

Spoiler for 12. Dubai Tower:

Spoiler for 13. Abu dhabi Convention Centre:

Spoiler for 14. Rotating Towers:

Spoiler for 15. The Death Star:

Spoiler for 16. The Burj Dubai Lake Hotel:

Spoiler for 17. The Bay Gate:

Spoiler for 18. G Tower:
Spoiler for 19. The Wave Tower:

Spoiler for 20. The Pixel Tower:

Spoiler for 21. The REEM Media Building:

Spoiler for 22. Nakheel Tower:

l

Spoiler for :
lanjut di pos #2

[URL="sumber"]http://indo-note.blogspot.com/2012/07/57-proyek-pembangunan-di-dubai-abu.html[/URL]
Spoiler for 23. Dubai Opera House:

Spoiler for 24. The Cobra:

Spoiler for 25. The Providence Tower:

Spoiler for 26. The Infinity Tower:

Spoiler for 27. Ajman:

Spoiler for 28. Louvre Abu Dhabi:

Spoiler for 29. Guggenheim Museum Abu dhabi:

Spoiler for 30. The Almas Tower:

Spoiler for 31. Stellar Tower:

Spoiler for 32. 43 story office tower:

Spoiler for 33. Abu Dhabi Performing:

Spoiler for 34. The Burj Al Alam:

Spoiler for 35. Tameer tower:

Spoiler for 36. Nakheel Tower:

Spoiler for 37. The Aperion Hotel:

Spoiler for 38. Hydropolis Project:

Spoiler for 39. Vision Tower:

Spoiler for 40. Porsche Tower:

Spoiler for 41. The Empire Tower:

Spoiler for 42. The Palm Tower:

Spoiler for 43. The Ethiad Tower:

Spoiler for 44. Dubai Promenade:

Spoiler for 45. The Al Sharq Tower:
AMANKAN PERTAMAX

57 Proyek Pembangunan di Dubai - Abu Dhabi (kota masa depan)
Keren Gan. Abudabi mungkin sudah bingung cara mengahabiskan uangnya Gan..hehehe
Quote:Original Posted By khusnindzar
Keren Gan. Abudabi mungkin sudah bingung cara mengahabiskan uangnya Gan..hehehe

10-15 tahun lgi abu dhabi aka jdi kota termodern di dunia setelah smua mega proyeknya jid.,bener2 kota masa depan ...

thank gan udh kunjungin thread ane ..37 lgi bsk ane ngantuk.. kwkwk emoticon-Ngakak
mega proyek yang luarbiasa, emoticon-thumbsup
Wuuiiiihhh gilaaa...
emoticon-Matabelo
Nice share gan...
Gedungnya unik dan modern, bisa nari emoticon-Matabelo







Mengejar iso dalam 1 hari, challenge accept emoticon-Hammer
Proyeknya keren2 gan..... Dubai emng Poll2an kalo soal pembangunan emoticon-thumbsup
buseett susah dah kalo orang dah kebanyakan duid emoticon-Matabelo

ajib gan

Widih
Futuristik emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo kalo negara sama orang2nya udah banyak duit gitu ya gan ternyata emoticon-Matabelo

bikin proyek macem2 yg menarik di mata dunia, selain buat ningkatin gengsi, bisa jadi daya tarik wisatawan juga, Indonesia kapan ya?
dubai emang keren banget gan..
negara yang kaya tentu saja bisa membuat infrastruktur yang mewah
Quote:Original Posted By masterious
emoticon-Matabelo kalo negara sama orang2nya udah banyak duit gitu ya gan ternyata emoticon-Matabelo

bikin proyek macem2 yg menarik di mata dunia, selain buat ningkatin gengsi, bisa jadi daya tarik wisatawan juga, Indonesia kapan ya?


Indonesia mah ga perlu ngikutin mreka gan
Cukup ngembangin daerah wisata nya aja udah jd dayatarik sendiri
Tapi sayang ga bgitu kenyataan nya

emoticon-2 Jempol keren keren mega proyek nya gan emoticon-Matabelo
ditunggu update nya gan , kalo bisa ditranslate gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo benar2 kota yang menggambarkan masa depan
TOP gan nice share... emoticon-2 Jempol
makin mewah aj dubai
wawwww mantep gan gedungnya
Quote:Original Posted By cangceremet
buseett susah dah kalo orang dah kebanyakan duid emoticon-Matabelo
iya gan di dubai duitnya ngalir terus..kya sungai