alexa-tracking

gan ternyata punya pacar itu gak mudah yah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161ab161c76088343000007/gan-ternyata-punya-pacar-itu-gak-mudah-yah
gan ternyata punya pacar itu gak mudah yah?(SINI MASUK)
Ane bener2 dongkol tiap malem mingguan duit ane keluar banyak buat ntraktiran 200rebu 200rebu ,gila gak gan??

duh ,ane mending single aja dah emoticon-Cape d... (S)
siapa suruh pacaran gan?! emoticon-Ngakak
lagian mao2 aja keluarin duit sampe segitu banyak emoticon-Cape d...
Quote:
jiaaahhhh emoticon-Bingungbukannya pak mantan gubernur DKI dah punya bini :ngajak
ngapain pacaran emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emang makan apa gan ? sampe segitunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane aja kalo malem minggu cuma nyediain uang 50rb, itupun sering sisa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan Gan, mendingan nyari pacar sebanyak2nya terus diseleksi, yang terbaik yang agan nikahi
kesian emoticon-Stick Out Tongue

gan ternyata punya pacar itu gak mudah yah?
Tapi dapet ML khan??? Yaaa paling ngga Sun sana-sini gitu kl ga nempel-nempel toket di punggung....kl ga kenapa jg duit segitu bro relain sia-siain gitu aja. Mending buat nyantunin anak yatim, ketahuan ada pahalanya...

Kl bro bilang "sory gan ane pacaran ga Mesum".... Ane kasih solusi gan... Pacarannya di rumah doi aja, cuma modal martabak buat ngademin orang rumah paling mahal 50rb + 4bulan ortunya nanyai kapan mau ngelamar..... Hemat, Aman & lebih ber-etika, ga usah jalan-jalan ke luar yang cenderung negatif.....


Sory gan agak vulgar kata-katanya, ane lebih suka blak-blakan, drpd sok jaim

pacaran gak harus ngeluarin duit trs
ngapain di traktir gan gebetan ente?klo bsa sih gnti2an gitu gan traktirnya jgn agan trus yg traktir kan bsa tekor jga
Quote:


nonton,makan,parkir semua yg bayar ane

Quote:


srius gan emoticon-Frown

Quote:


ah yg boneng

Quote:


benerjuga

Quote:


Quote:

ane ga suka cabul orgnya,ane juga agak risih naek motor dia pakaiannya sexy gitu.. ,ane akhirnya jadi males juga sama dia gan
ok gan, tq
Quote:



kenapa cowo demen nya beliin martabak buat calon mertua ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kirain cuma ane doang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya ela hari gini masih manjain ce??? boleh sieh tp jgn terlalu sering ... ngk perlu tiap mgg jalan2 ngobrol dirumah aja jg ngk ngaruh ...
Quote:


serius gan, 50rb

buat makan sate kambing paling 40rb parkir 1000

sisa 9000

habis makan ke kos, trus pulang , irit dan bermanfaat emoticon-Ngakak
Quote:


kmarin ane makan steak 45ribu 1 nya beli 2 90 ribu ,es teh manis 2 10.000 emoticon-Cape d...

makan doang 100.000 , terus nonton tiketnya malem minggu 40 ribu beli 2 80ribu semuanya 180.000 parahhkann

pertanyaan nya...ente kerja, sekolah, atau kuliah ???

cewe jangan d didik buat seneng gan...
Quote:



itu sih yang salah bukan pacar ente, tapi ente yang salah nyari tempat makan ga kira2, dibanting deh emoticon-Ngakak

makanya jadiin pengalaman gan
emang pacar minta ditraktir?

agan aja paling yang gengsi jadi pengen traktir emoticon-Ngakak
Iya gan mending jomblo aja gan gak berat diongkos dan bs ngumpul sm temen2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian amat gan.... pacaran aturan bikin bahagia ehh malah jadi bokek.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yaaahh coba diatur jangan boros2 gan, kan bisa malming hemat
emoticon-thumbsup
×