alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161a3e87b1243546c000007/mari-mengenal-kuliner-kota-banjarmasin
Thumbs up 
Mari Mengenal Kuliner Kota Banjarmasin ^^
Buat Agan-agan yang Terhormat..Izinkan ane mengenalkan sedikit tentang Kuliner Provinsi Seribu sungai ( Kalimantan Selatan ) kepada agan sekalian

Ketika ke Kalimantan selatan..Jangan pernah lupa memakan makanan khas Provinsi Kal-Sel yang satu ini

1.Soto Banjar
Spoiler for soto:


emoticon-Matabelo Pas banget kalo agan lagi panas-panasnya di Banjarmasin

2. Kue Binka ( Wadai bingka )
Spoiler for binka:


kue ini biasanya ane makan saat buka puasa gan..Soalnya Afdol manis kayak ane emoticon-Malu (S)

3. Apem Barabai
Spoiler for apem:


emoticon-Matabelo Inget kalo mama bikin ini kue Uenakkk bangettt.Peganan atau kue yang terasa manis,gurih dan enak berwarna coklat dan putih tebal, kue ini mampu betahan 24 jam.

4. Kelalapon
Spoiler for kllpn:


Wahh.. yang ini buener enak gan .. kalo digigit ( tesss ) gula merah yang guring meledak didalam mulut emoticon-2 Jempol

5. Gangan Asam
Spoiler for asam:


emoticon-Add Friend (S) wah ini sih sayur ane sehari-hari gan..Pokoknya kalo agan nemuin ane.Pasti ane kasih Traktir dah buat makan ni Sayur

Berhubung ane pemula gan emoticon-Malu (S) .. Nanti ya kelanjutannya
Mohon Kritik dan bimbingannya emoticon-Shakehand2
emoticon-Mewek parah lu gans, malem2 pas lagi laper gini malah bikin trit makanan, mana dirumah ane cuma ada aer doang
Wah bikin tambah laper aja ni si agan emoticon-Matabelo
liat penampakan soto jadi nglier emoticon-Matabelo
Wow info yg sangat bermanfaat gan...kapan2 kalo kesana udah ada panduan...hehe
Kelalapon klo d daerah ane Klepon gan, d bentuk kerucut klo dsini.. emoticon-2 Jempol
jam segini ada trit makanan, pasti bikin laper emoticon-Ngakak

ane pernah cobain gangan asam sama kelalapon doang gan emoticon-Embarrassment
tapi emang muanteeeb, ane jadi pengen...emoticon-Genit
gan bagi makanan2nya dong, HEHE.. emoticon-Big Grin

ane lapeeerrr emoticon-Frown


wahh soto banjar emang Asatu gan enaknya
terkenal sampe semarang jg wkwk

BlackProject has been visit this thread
mampir di trit ane gan :Quote:Mobil/Motor tercepat?sudah biasa, Ini Baru Luar Biasa!!! Mari Mengenal Kuliner Kota Banjarmasin ^^
Generasi Ford Mustang dr awal smp akhir + pic gann Mari Mengenal Kuliner Kota Banjarmasin ^^
Generasi Dodge Charger Pict +++++Mari Mengenal Kuliner Kota Banjarmasin ^^
Agan Ingin Merubah Dunia? Mari Mengenal Kuliner Kota Banjarmasin ^^
Sistem Indra ManusiaMari Mengenal Kuliner Kota Banjarmasin ^^
Apa Pendapat Agan Dengan Ini? Mari Mengenal Kuliner Kota Banjarmasin ^^
Mari Mengenal Kuliner Kota Banjarmasin ^^
SOTO BANJAR is the BEST lah ..
ane sukanya bingka kentang gan haha
apalagi kalo pas buka puasa makannya, makin manteb emoticon-Matabelo
masukin katupat kandangan gan,favorit ane
ane kecil sempet tinggal di Banjar Gan...
ane paling suka sarapan ini
Mari Mengenal Kuliner Kota Banjarmasin ^^

kalo ini JUARA 1 Gan, nikmatnya sampai ketagihan emoticon-Ngakak
kuah santan, iwak haruan (ikan gabus)
Spoiler for ketupat kandangan:

KETUPAT KANDANGAN
enak enak tuh emoticon-Matabelo
ng soto banjar mantap dangsanak ae....




jangan dibuka gan ntar ngakak smpe guling2!!!
ane prnh makan semuanya gan emoticon-Big Grin
rasanya ajibbbbbbbb emoticon-Malu (S)
Jadi lapar dingsanak ae ckckckck
Lontong orari gann...
ane demen sotonya gan emoticon-Smilie
kue binkaaaaa emoticon-Genit

dulu prnah coba tuh lebaran 2 tahun kmren kalo ga salah..tmen ane kbtulan bawa, trus icip2 emang enyaaaaak emoticon-thumbsup