alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161a33e48ba54a17200000b/jurus-berhenti-merokok
Jurus Berhenti Merokok
buat yang perokok yang pengen berhenti atau mau ngurangi ane ada beberapa jurus nih emoticon-Ngakak
maaf kalo ane emoticon-Purple Repost emoticon-Sorry
Jurus Berhenti Merokok

Ingin berhenti merokok dan belum tahu caranya? Tak ada salahnya mencoba kiat yang ditawarkan Dokter Pankaj Chaturvedi, duta antirokok dari Rumah Sakit Tata Memorial Hospital, Mumbai, India, berikut ini.

1. Umumkan kepada orang-orang terdekat kapan tanggal dimulainya kamu berhenti merokok. Mereka akan menjadi pihak pertama yang menegur jika kamu mulai mencoba-coba mendekati apa pun yang berhubungan dengan rokok.

2. Ambil tantangan selama beberapa hari mendatang. Misalnya, kamu ditantang oleh orang-orang sekitar untuk berhenti merokok beberapa hari. Hadapi tantangan itu, siapa tahu malah bisa menjadi suatu kebiasaan.

3. Pindah ke tempat lain jika lingkungan tidak mendukung kamu berhenti merokok, baik itu lingkungan kerja maupun tempat tinggal. Biasanya langkah ini diambil apabila pengaruh lingkungan sudah sangat ekstrem, misalnya ada ancaman kalau kamu berhenti merokok.

4. Jangan katakan “Saya tidak bisa.” Pada dasarnya semua orang bisa berhenti merokok. Kenikmatan yang didapat saat merokok hanyalah sugesti, dan sugesti dapat dihentikan dengan kekuatan pikiran.

5. Cobalah berhenti merokok pada tiga hari pertama. Menurut penelitian Pankaj, dengan melakukannya, sebanyak 80 persen responden bisa berhenti merokok pada hari-hari berikutnya sumber

gak usah pake jurus sna-sini bray.. tunggu aja nati kalo udah muntah darah karna batuk terus menerus yg mengaklibatkan paru-paru teluka... emoticon-Ngakak
tunggu sakit baru berhenti gan, itu yang paling ampuh gan emoticon-Ngakak
iya sih gan memang benar ntu, sdikitnya ane kasih jurus, siapa tau aja berhasil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pengen berhenti juga gan,emoticon-Sorry
inpoh keren nih
moga aja manjur gan,biar sehat gituuu
ane kaga merokok dari kecil, pernah nyoba pengen tau rasanya, emoticon-Najis pait.
wah nice tips nih gan
untung ane bukan perokok emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By astanalaya
ane pengen berhenti juga gan,emoticon-Sorry


semangat gan mudah2an bisa emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By duatujuhdelapan
inpoh keren nih
moga aja manjur gan,biar sehat gituuu


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
amien gan
jurus ane adalah cari bini yang nggak suka asap rokok dah
Quote:Original Posted By AbdMhd
ane kaga merokok dari kecil, pernah nyoba pengen tau rasanya, emoticon-Najis pait.


emoticon-Ngakak
jgan d coba lagi gan susah berhentinya emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By suro.menggolo
jurus ane adalah cari bini yang nggak suka asap rokok dah

setuju sama agan ini emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By belshar
wah nice tips nih gan
untung ane bukan perokok emoticon-Embarrassment


thanks gan, jgn d coba juga gan bisa ketagihan emoticon-Ngakak
gak usa di larang gan nanti kalo dakit juga berhenti gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bluesavana

setuju sama agan ini emoticon-thumbsup


emoticon-2 Jempol setuju bgt gan emoticon-2 Jempol
memang gan klo langsung disuruh berhenti itu susah gan,semua butuh proses gan,klo pengalaman ane seh y gan tahap prtama ane abisin 3 bungkus dlm seminggu gan,trs 2 bungkus dlm seminggu trs gan smpe 1 bungkus seminggu,intinya kurangi porsi rokok kita sampe 1 hari 1 batang rokok gan,klo udah siap baru kita berhenti gan,alkhamdulillah ane dah 2 tahun ni ga sentuh yg namanya rokok gan,yg pasti ane tetep ganteng walau tanpa rokok gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By agustomilanis
gak usa di larang gan nanti kalo dakit juga berhenti gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener bgt tuh gan ..
Quote:Original Posted By baja.hitam1
memang gan klo langsung disuruh berhenti itu susah gan,semua butuh proses gan,klo pengalaman ane seh y gan tahap prtama ane abisin 3 bungkus dlm seminggu gan,trs 2 bungkus dlm seminggu trs gan smpe 1 bungkus seminggu,intinya kurangi porsi rokok kita sampe 1 hari 1 batang rokok gan,klo udah siap baru kita berhenti gan,alkhamdulillah ane dah 2 tahun ni ga sentuh yg namanya rokok gan,yg pasti ane tetep ganteng walau tanpa rokok gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener tuh gan patut d coba nice info gan emoticon-Jempol
ane ini masik usaha buat berhenti gan
×