alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161a01a05346a3147000003/2-motor-sport-berbeda-zaman-yang-masih-sering-ketemu-dijalan
Poll: Diantara 2 motor Sport yang berbeda zaman ini, mana yang agan suka.
Ninja 250 33.33% (10 votes)
CB 66.67% (20 votes)
2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....
The Original Post by
2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....



2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....


Trit ini dibuat melihat fenomena akhir-akhir ini, banyaknya motor dalam kategori motor sport jadul yang bermunculan dengan berbagai macam modifikasi yang tidak kalah keren dan canggih..


ini 22 nya masuk kategori motor sport yang banyak diminati terutama ane lihat di Indonesia gan... meskipun sangat jauh berbeda zaman, tapi sampai sekarang 2 motor sport ini masih sering ngaspal bareng dijalan.......

diantara 2 motor sport ini mana yang ente suka gan..???

Spoiler for sport1:


Spoiler for sport2:


Quote:Original Posted By bukti masih eksis

Buktinya cb masih eksis gan,...
CB jadul masih digunakan sebagai properti di Film Amazing Spiderman

2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....

2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....

2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....

Yang makee nya cewek gan... mantaap emoticon-2 Jempol


kalau agan memiliki salah satu dari kategori motor sport ini juga boleh di share dimari...



Jangan pake lupa 2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



komen kaskuser

Quote:Original Posted By dx22xd
jadi inget agus jokaw warteg boys ane ngeliat motor diatas

2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....

youtube-thumbnail



Quote:Original Posted By 25guns
iya gan , didaerah ane Cb udah buanyak kok komunitasnya, keren2 juga emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By myrooms



kampreeeeeeet GIFnya kocak banget gan emoticon-Ngakak (S)

biar gak oot
iya gan di jakarta krng ane sering liat tu motor honda CB kebanyakan udh di modif2 sih gan
mesinnya diganti mesin tiger n bannya jg gede2 emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By asruds
Ane lebih seneng yg classic gan.. Jadi inget motor kesayangan ane dulu CB100 yg dijual buat nutupin utang :'(


Quote:Original Posted By stglorious
Ane lebih suka ninja dari dulu ampe sekarang makenya ninin sichemoticon-Kiss


Quote:Original Posted By Rizkhas
CBnya cakep banget gan. emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By bebehbee.shop
ane suka ninja gan, CB mah ane suka tapi yang CB1000RR emoticon-Ngakak (S)
ane lebih suka yang futuristik soalnya emoticon-Malu


Quote:Original Posted By RakaVanie


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bocah ini lagi emoticon-Ngakak

biar gak OOT nih...ane pilih CB gan....keren tuh d japstyle emoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By kerexxxzzz
mantab emang gan...
motor jaman dulu dari besi semua.. tahan banting
nah motor motor sekarang dari plastik semua.. sekali kebanting pecah...emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By microbikini
CB 100 itu motor legenda yg msh banyak penggemarnya



2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan.... bujuggg...........
Indonesia memang kreatif, memanfaatkan barang yang sudah lama agar tetap bisa dipapakai dan kecepatan tidak kalah dengan motor sekarang. modiv CB.
Quote:Original Posted By kuburangelap
2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan.... bujuggg...........


bujug apa gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By khusnindzar
Indonesia memang kreatif, memanfaatkan barang yang sudah lama agar tetap bisa dipapakai dan kecepatan tidak kalah dengan motor sekarang. modiv CB.


iya gan... akhir2 ini emank banyak bermunculan cb dengan berbagai modifikasi.. menurut ane sih emank g kalah keren gan...
iya gan , didaerah ane Cb udah buanyak kok komunitasnya, keren2 juga emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 25guns
iya gan , didaerah ane Cb udah buanyak kok komunitasnya, keren2 juga emoticon-Malu (S)


iya gan... keluar kreatifitas anak bangsa... hehe
Quote:2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....
ane lebih suka ninja 250 gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By peterQQ
ane lebih suka ninja 250 gan emoticon-thumbsup


suka yang modern y gan...?? hehe
yah... jualan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By KebunOnline
suka yang modern y gan...?? hehe


ia gan seneng aja liat bodynya macho gitu gan klo kita ngendarainnya emoticon-Big Grin
Ane pake king gan motor yg gak abis di makan zaman
Quote:Original Posted By mat.solaar
Ane pake king gan motor yg gak abis di makan zaman


king juga keren gan... tp dari 2 motor ini mana yang ente suka gan..??
Quote:Original Posted By kuburangelap
2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan.... bujuggg...........



kampreeeeeeet GIFnya kocak banget gan emoticon-Ngakak (S)

biar gak oot
iya gan di jakarta krng ane sering liat tu motor honda CB kebanyakan udh di modif2 sih gan
mesinnya diganti mesin tiger n bannya jg gede2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By myrooms



kampreeeeeeet GIFnya kocak banget gan emoticon-Ngakak (S)

biar gak oot
iya gan di jakarta krng ane sering liat tu motor honda CB kebanyakan udh di modif2 sih gan
mesinnya diganti mesin tiger n bannya jg gede2 emoticon-Big Grin


iya gan... kalau ente punya potonya bisa di share dimari gan... emoticon-Big Grin
cb nya mantep gan
Quote:Original Posted By kuburangelap
2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan.... bujuggg...........


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ketemu lagi sama nih bocah bujuggg
RX King gan
jangan lupa tuh motor masih exsis juga
emoticon-Ngacir2
yang honda clasic gan emoticon-Matabelo klo ninja mah cetar membahana