alexa-tracking

2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161a01a05346a3147000003/2-motor-sport-berbeda-zaman-yang-masih-sering-ketemu-dijalan
Poll: Diantara 2 motor Sport yang berbeda zaman ini, mana yang agan suka.
Ninja 250 33.33% (10 votes)
CB 66.67% (20 votes)
2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....
The Original Post by
2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....



2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....


Trit ini dibuat melihat fenomena akhir-akhir ini, banyaknya motor dalam kategori motor sport jadul yang bermunculan dengan berbagai macam modifikasi yang tidak kalah keren dan canggih..


ini 22 nya masuk kategori motor sport yang banyak diminati terutama ane lihat di Indonesia gan... meskipun sangat jauh berbeda zaman, tapi sampai sekarang 2 motor sport ini masih sering ngaspal bareng dijalan.......

diantara 2 motor sport ini mana yang ente suka gan..???

Spoiler for sport1:


Spoiler for sport2:


Quote:


kalau agan memiliki salah satu dari kategori motor sport ini juga boleh di share dimari...



Jangan pake lupa
2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan....

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



komen kaskuser

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



2 Motor Sport Berbeda Zaman yang masih sering ketemu dijalan.... bujuggg...........
Indonesia memang kreatif, memanfaatkan barang yang sudah lama agar tetap bisa dipapakai dan kecepatan tidak kalah dengan motor sekarang. modiv CB.
KASKUS Ads
Quote:


bujug apa gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan... akhir2 ini emank banyak bermunculan cb dengan berbagai modifikasi.. menurut ane sih emank g kalah keren gan...
iya gan , didaerah ane Cb udah buanyak kok komunitasnya, keren2 juga emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan... keluar kreatifitas anak bangsa... hehe
Quote:
ane lebih suka ninja 250 gan emoticon-thumbsup
Quote:


suka yang modern y gan...?? hehe
yah... jualan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ia gan seneng aja liat bodynya macho gitu gan klo kita ngendarainnya emoticon-Big Grin
Ane pake king gan motor yg gak abis di makan zaman
Quote:


king juga keren gan... tp dari 2 motor ini mana yang ente suka gan..??
Quote:



kampreeeeeeet GIFnya kocak banget gan emoticon-Ngakak (S)

biar gak oot
iya gan di jakarta krng ane sering liat tu motor honda CB kebanyakan udh di modif2 sih gan
mesinnya diganti mesin tiger n bannya jg gede2 emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan... kalau ente punya potonya bisa di share dimari gan... emoticon-Big Grin
cb nya mantep gan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ketemu lagi sama nih bocah bujuggg
RX King gan
jangan lupa tuh motor masih exsis juga
emoticon-Ngacir2
yang honda clasic gan emoticon-Matabelo klo ninja mah cetar membahana