alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51619ee35a2acfc95900000f/bugs-ljk-un-ber-barcode
[BUGS] LJK UN Ber-Barcode
Ane dapetin inpo dari temen kelas ane dan temen kelas ane dapet inpo dari penjaga perpustakaan. #ribet amat ngomongnya

Pengen kan Agan UN dapet nilai sempurna? dengan sedikit usaha emoticon-Ngakak
#wah gak mungkin nih emoticon-Bingung (S)

Ane juga nyangkanya gak mungkin, tpi kalo belum di coba mana tahu gan emoticon-Malu (S)

siapin bahan buat tempur gan
Spoiler for bahan2:


Caranya:
Spoiler for caranya gan:


Saat di cek komputer akan keluar nilai sempurna emoticon-Bingung (S)

Dites aja gan, ane belum tes cuma denger2 aja work...
Buat yang mau UN mau coba juga boleh gan ...

emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

NOTE! Dont try this, ane gk tanggung jawab deh emoticon-Cape d... (S)
hahahah,,, dulu waktu jaman SD pernah ada isu kaya gini nih,,
jd LJK di gosok pake lilin,, katanya bakal muncul jawaban nya,, jd misal jawaban nya A nanti di kolom A pas di gosok ada tandanya,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kena boong ma itu gan. its no work
ah mana bisa kaya gitu gan -_- jangan2 ente mau menyesatkan peserta UN tahun ini lagi emoticon-Hammer2
mending jaga lilin malem2 gan
beneran gan?
tar pada error semua LJK, ga lulus jadinya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ontabuncit
ah mana bisa kaya gitu gan -_- jangan2 ente mau menyesatkan peserta UN tahun ini lagi emoticon-Hammer2


wah ane gak ade maksud kaya gitu gan emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Gambit21
mending jaga lilin malem2 gan


kalo ane udah rutin gan, malah dah buka cabang gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pharasite
beneran gan?
tar pada error semua LJK, ga lulus jadinya emoticon-Frown


masih isu gan emoticon-Bingung (S)
kemungkinan bug nya masih cetek emoticon-Malu (S)
ts udah nyoba belum?
ini tipuan klasik loh emoticon-Stick Out Tongue



Posted with kaskusQR
wew...yang boneng gan ?
nah skrg. siapa yg mw jadi tester?
Quote:Original Posted By nnutha
ts udah nyoba belum?
ini tipuan klasik loh emoticon-Stick Out Tongue



Posted with kaskusQR


ane sih belum nge-TEST gan emoticon-Cape d... (S)

mungkin ada yg mau berkenan nyoba? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By briankeith
wew...yang boneng gan ?


belum ngetest gan. jd maybe work maybe no emoticon-Cape d... (S)
yang bener gannn? wah
Quote:Original Posted By DieMotherFucker
yang bener gannn? wah


weheheh belum ane test gan...cuma katanya work emoticon-Sorry
Woi jangan main2 gan emoticon-Cape d... (S) itu kalo ada yang nyobain trus ljknya malah error terus dia ga lulus gimana? agan mau tanggung jawab? emoticon-Mad
Quote:Original Posted By WarriorSejati
Woi jangan main2 gan emoticon-Cape d... (S) itu kalo ada yang nyobain trus ljknya malah error terus dia ga lulus gimana? agan mau tanggung jawab? emoticon-Mad


hehehew, tergantung imannya gan emoticon-Cape d... (S)

maksutnya begini kali =
maennya berdua sama rekan, abis itu yang 1 suruh nungging ala babi ngepet. satunya jagain lilin biar gak redup.
nah abis itu, temen ente jalan ke tempat dimana ditaro kertas kertas UN. abis itu diambil sama temen ente yang jadi babi.
kalo udah balik tinggal matiin lilin abis itu kerjain rame rame 1 kelas. beres dah
Quote:Original Posted By diadalos
maksutnya begini kali =
maennya berdua sama rekan, abis itu yang 1 suruh nungging ala babi ngepet. satunya jagain lilin biar gak redup.
nah abis itu, temen ente jalan ke tempat dimana ditaro kertas kertas UN. abis itu diambil sama temen ente yang jadi babi.
kalo udah balik tinggal matiin lilin abis itu kerjain rame rame 1 kelas. beres dah


weh parah euy,,,, tpi mungkin cara ini berhasil
×