alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51619d03e574b4895000000e/inilah-serangan-balik-hacker-israel-wwwopisraelcom-dah-lumpuh
Peringatan! 
Inilah Serangan Balik Hacker Israel www.opisrael.com dah Lumpuh!
Inilah Serangan Balik Hacker Israel www.opisrael.com dah Lumpuh!

Wow Perang memang sudah dimulai. bahkan dari empat hari kemaren
hacker Israel dah nyerang situs kawakan yg anti israel . www.opisrael.com
seolah membantah KEdzaliman yg mereka perbuat dari agen2 zionisnya...

semoga Hacker2 dunia mematahkan lagi Counter Attack mereka..

emoticon-Kiss
Amien..

salam anti zionist Me
emoticon-I Love Indonesia (S)

Dukun Hastag #opisrael di semua twitter agan for #FreePalestine
gila emang
sama2 kuat emoticon-No Sara Please
hacker israel ikut geram juga...
bukannya yg ini gan site aslinya http://operationisrael.tk/
sedih ngeliatnya emoticon-Mewek
cuma lawan 2 negara sementara kita puluhan bahkan ratusan cuma bisa berjuang lewat dunia maya emoticon-Turut Berduka
hayooo kebaikan pasti menang...
acurin israel fuk
#opisrael emoticon-Smilie
web opisrael.com terindikasi cuma maenan aja gan, baru dibikin bulan ini..
sedangkan aslinya masih kena hack operationisrael.tk
CMMIW emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice thread gan
mari dukung palestin emoticon-Angkat Beer <<< teh luwak
trussss... mana postingan bermutunya trit ini..?emoticon-Cape d... (S)
fuck israel emoticon-Big Grin
freedom for palestina
Mungkin yang nggak ngerti jangan ikut2an deh emoticon-Cool
Israel geram menghadapi aksi para hackeremoticon-Ngakak
nyata bgt neh tekrnan
nyimak dulu dah gan emoticon-Matabelo
emang beneran keren nih anonymous kalo nge-hack ga tanggung2
Quote:Original Posted By cephyhakim
bukannya yg ini gan site aslinya http://operationisrael.tk/


http://www.opisrael.com/
http://operationisrael.tk/
nah, itu sitenya mana yang bener sih ada yang .tk sama .com
ini yang .com lagi pada adu bacot di chat bar (parah lagi kata-kata mereka - miris liatnya)

hancurkan israeeeellll emoticon-Mad (S)
hidup indo emoticon-I Love Indonesia