alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51619ba51fd7192144000008/share-pengendara-motor-dan-mobil-wajib-masuk
[SHARE] PENGENDARA MOTOR DAN MOBIL WAJIB MASUK
Maap kalo repost gan
ane cuma sekedar sharing apa yg ane dapet pas buka fb barusan emoticon-Smilie
Semoga bermanfaat..emoticon-Shakehand2
[SHARE] PENGENDARA MOTOR DAN MOBIL WAJIB MASUK
Bagi yg demen naik ... motor/mobil !!!!!!!!
HATI-HATI ... Jika anda ketemu Polisi razia SIM STNK
INGAT BAIK !!!!
Waktu di stop polisi dan DITUNJUK berhenti di TEMPAT yg DITUNJUK
Tlg "JANGAN" ditempat yg DITUNJUK
Ada JEBAKKAN di situ
BERHENTILAH menjauh 3-5 meter dari tempat yg ditunjuk
Sbb jika kamu terhenti ditempat yg ditunjuk
Di bawahnya ada jebakkan brg narkoba terbungkus yg sdh disiapkan
Kemudian polisi bilang : " brg kamu jatuh " (Sambil menunjuk bungkusan itu)
#INGAT !!!!!!# JANGAN kamu ambil !!!
Jika kamu ambil ... Polisi segera menangkap, dan disalahkan
Jika ada yg terjebak, Segera damai di tempat, jgn dibawa kemana mana
Jika damai di tempat, Ternyata org ini tdk ada uang, Maka uang yg seadanyapun akan dikuras polisi
Ada yg sdh terjebak ... Damai 20jt baru beres
Ini sdh benar2 terjadi di BANDUNG ... BERHATI2-LAH!!!!!!!!
Sebarkan buat teman2 semua ... Agar terhindar dari jebakan

Sumber berita :)
kampret licik banget tuh gan. ngemeng2 ane pertamax kah? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ColdWave
kampret licik banget tuh gan. ngemeng2 ane pertamax kah? emoticon-Sorry


yoi gan,ati2 aja kalo ada ky gt gan
selamat gan,ente pertamax dan satu2 nya yg komeng emoticon-Ngakak


ati2 aj gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger
wah polisi makin lama makin banyak tingkahnya nih.
ane jadi greget banget dah
emoticon-Marah
Wah bahaya kalo ada modua spt itu gan
buset 20jt,kampret tuh rampok namanya
Quote:Original Posted By wsschanger


ati2 aj gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger


betul gan, cm kata2 itu yg harus diperhatikan "ati2" emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By leo.10
wah polisi makin lama makin banyak tingkahnya nih.
ane jadi greget banget dah
emoticon-Marah

setuja gan, emg drdl jg byk tingkah
jd ya kudu pinter2 nya kita jg jaga diri sm waspada kalo ada razia emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By pataz
Wah bahaya kalo ada modua spt itu gan

betul gan, mk ny kita hrs ati2 kalo ada razia gan

Quote:Original Posted By ninja.b
buset 20jt,kampret tuh rampok namanya

bkn rampok lg gan, tp pemerasan emoticon-Cape d... (S)
klo siangh sih ane gak kuatir , paling klo malem baru ane waspada..emoticon-Ngakak
Damai 20jt?? boro2 20 jt..seratus ribu aja susah nyarinyaemoticon-Cape d... (S) niatnya apa sih polisi jaman sekarang sampe2 jebak pake cara beginianemoticon-Bingung (S)
ja'at banget tuh oknum
nice info gan ane bukan orang bandung emoticon-Bingung (S)
wah bahaya juga ya gan klo ada oknum yang seperti itu... sangat disayangkan sekali gan emoticon-Cape d... (S)
wah picik itu gan
nice info gan emoticon-thumbsup
yg namanya modus pasti bkl merembet ke wilayah lain
parah...parah
×