alexa-tracking

Bunuh diri karena dilarang pakai jilbab. Miris banget gan :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51619a496312430a34000002/bunuh-diri-karena-dilarang-pakai-jilbab-miris-banget-gan
Bunuh Diri Karena Dilarang Memakai Jilbab | turut berduka
BUNUH DIRI KARENA DILARANG MEMAKAI JILBAB
       

Ada seorang muslim, suatu hari terpanggil untuk memakai jilbab. Karena hatinya sudah tetap, dia pun pergilah ke toko muslim untuk membeli jilbab. Setelah membeli beberapa pakaian muslim lengkap bersama jilbab dengan berbagai model (maklum muslim itu stylish sekali), dia pun pulang ke rumah dengan hati suka cita.

Sesampainya di rumah, dengan bangga dia mengenakan jilbabnya. Ketika dia keluar dari kamarnya, bapak dan ibunya langsung menjerit. Mereka murka bukan main dan meminta agar anaknya segera melepaskan jilbabnya.

Anak itu tentu merasa terpukul sekali… bayangkan, Ayah ibunya sendiri menentangnya untuk mengenakan jilbab. Si anak mencoba berpegang teguh pada keputusannya akan tetapi ayah ibunya mengancam akan memutuskan hubungan orang-tua dan anak bila ia berkeras.
Dia tidak akan diakui anak selamanya bila tetap mau menggunakan jilbab.

Anak itu menggerung-gerung sejadi-jadinya. Dia merasa menjadi anak yang malang sekali nasibnya.
Tidak berputus asa, dia meminta guru tempatnya bersekolah untuk berbicara dengan orang tuanya. Apa lacur, sang guru pun menolak.

Dia mencoba lagi berbicara dengan ustad dekat rumahnya untuk membujuk orangtuanya agar diizinkan memakai jilbab… hasilnya? Nol besar! Sang ustad juga menolak mentah-mentah. Belum pernah rasanya anak ini dirundung duka seperti itu.

Dia merasa betul-betul sendirian di dunia ini. Tak ada seorang pun yang mau mendukung keputusannya untuk memakai jilbab. Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan truf terakhir.

Dia berkata pada orang tuanya, “Ayah dan ibu yang saya cintai. Saya tetap akan memakai jilbab ini. Kalau tidak diizinkan juga saya akan bunuh diri.”
Sejenak suasana menjadi hening. Ketegangan mencapai puncaknya dalam keluarga itu.
Akhirnya sambil menghela napas panjang, si ayah berkata dengan lirih,

“Bambang! Kalo kamu cewek terserah deh… Lha kamu itu laki-laki koq mau pake jilbab?! emoticon-Big Grin emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Sumber Terpercaya
Berryindo.com

Bila terhibur bantu rate ya gan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Kaskuser Sejati adalah mereka yg sudi menghargai TS minimal dengan
KOMENG
&
emoticon-Toast Cendol emoticon-Toast
CMIIW : Cendol Me If I Wrong emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Kunjungin juga thread ane yang lain gan:
Quote:
miris banget dengarnya gan emoticon-Turut Berduka
jah ternyata cowo wkwkwkkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kriuk... krispi gan
Aduh ternyata emoticon-Betty
Kirain cewek muslimah beneran.
bahasa lama......emoticon-Cape d... (S)
Sial nih TS, ane udh menghayati eh ternyata... emoticon-Ngakak (S) bambang oh bambang
Aseeem....ane ketipu...emoticon-Ngakak
Quote:


Bantuin tuh si bambang biar pake jilbab emoticon-Ngakak
Quote:


miris gmana gan, org ini candaanemoticon-Cape d... (S)
Quote:


Bantuin tuh si bambang biar pake jilbab emoticon-Ngakak
miris gan ternyata itu pengalaman TS sendiri yak emoticon-Berduka (S)
Yaampuuun. Miris banget sih kisahnya TS emoticon-Mewek
ternyata si bambang emoticon-Ngakak
jiah.. tertipu ne ane...



Posted with kaskusQR
pengalaman pribadi kayanya nih emoticon-Big Grin
ayo ngaku emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
koplak banget kirain cewek emoticon-Ngakak
ya elah kirain cewek
ternyata cowok toh gan
hahahaa emoticon-Najis
ehh ternyata emoticon-Betty emoticon-Ngakak
ya Allah gan ane udah serius2 bacanya ehh ternyata emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty