alexa-tracking

Roti termurah di Jakarta tahun 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161911c6212435134000005/roti-termurah-di-jakarta-tahun-2013
Roti termurah di Jakarta tahun 2013
Taukah juragan2 kalo roti termurah itu ada di Jakarta !!! tahun 2013 di jual cuma 2000 perak!!!
Soal rasa harap jangan disamakan dengan roti2 lainnya seperti brad talk atau JCO dong juga soal manisnya TAPI tetep Roti

Jualnya di pikul mendatangi penikmatnya bukan kita pergi kunjungin gerai atau mall

Ane tanya tiap hari berapa banyak penjual keliling dia bilang setiap sore berangkat jam 3 sore keluar masuk kampung2 atau pedagang yang pingin makan roti dengan harga terjangkau!!! (soalnya mereka juga berhak makan roti)

Namanya Roti LIONG pikulan kecil warna kuning pabriknya di daerah jelambar dengan pegawai tidak kurang dari 300 orang!!! pagi bikin roti sore itu pegawai juga yang jual!!

Roti termurah di Jakarta tahun 2013

ROTI YANG PALING ENAK IALAH ROTI YANG BARU DIANGKAT DARI OVEN!! ingat itu gan
di jakarta 2ribu murah yak emoticon-Hammer, kalo di kota ane yg 500an masih banyak gan emoticon-Big Grin
Wah ane jadi pengen ngerasain gan rasanya emoticon-Big Grin
nih yang gope aja masih ada gan dikampung wk emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Matabelo roti 500 an .............. modal berapa gan? padahal harga terigu + gula gas minyak kan seindonesia sama!! emoticon-Bingung
itu ambar tS lagi itung omset apa utang? kalo omset biasanya barang udah habis baru ngitung.. lha itu barang baru mau nggendong udah sibuk banget..emoticon-Ngakak
ditempat ane(kudus) msh bnyk yg seribuan gan
Kyny ane pernah lewatin pabriknya emoticon-Smilie
Di klaten ada gan yang 1000an juga, tpi ini jakarta sih, dengan persaingan dan biaya hidup salut deh maish bertahan roti 2000an emoticon-Big Grin
di daerah ane roti paling murah ( yang dijual di warung ) cuma seribu gan
Fresh from the oven.. memang itu yang enak gan.. pa lagi kalo harganya murah.. emoticon-2 Jempol
Quote:


waah kampungnya pedalaman mana tuuh?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
murah bener cuma 2 ribu perak, jadi penasaran pengen cobain rasanya emoticon-Big Grin
wah jadi pengen kejakarta deh gueemoticon-Big Grin