alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51618fcc0b75b4b40a000008/apakah-dia-jodohku
Smile 
Apakah dia jodohku ?
Maaf saya sedikit curhat sama agan,saya enggak tau sama siapa lagi curhat emoticon-Malu,saya harap agan bisa memberi tanggapan tentang curhat ane
Ini adalah kisah nyataku tentang wanita yang saya cintai emoticon-Kiss

Quote:Perkenalkan nama ane Frans, ane sekolah disekolah terfavorit dikota ane, saat kelas 2 SMA ane satu kelas dengan cewek yang namanya Putri.Bagi ane dia orangnya baik,cantik,dewasa dan cukup diseganin bukan karena dia itu preman tapi karena orgnya baik suka membantu teman,mudah bergaul dan dewasa.Waktu pertama kali sekolah kami sangat dekat dan sedikit ada energi yang mengalir antara ane dengan dia emoticon-Malu wajar meja kami bersampingan sampai sekarang dan dia disampingku.Saat diLab Biologi ane sering dilihatin dia dan situ ane mulai jatuh cinta dgn dia. Seiring wktu berjalan terjadilah sebuh konflik antara ane dengan dia dari situ ane tidak cakapan, sampai kelas 3 waktu ane ulang tahun.Selama kami tidak cakapan banyak teman-teman ane sebut kalau kami itu jodoh dan cocok tapi kami saling menyangkal hal tersebut dengan berkata "Iiihh ngapain aku mau pacaran sama dia" trus ane balas "sama aku juga gk mau pacaran sama mu emoticon-Ngakak " hampir tiap hari kami bertengkar dan setiap pertengkaran kami pasti teman-teman sekelas ane bilang kami itu jodoh yang cocok,pada suatu ketika ane pernah membuat dia menangis,saat dia menangis ane sangat menyesal sungguh sangat menyesal banget dan dirumah ane jadi sedih emoticon-Matabelo karena cewek yang ane cintai selama ini ane buat menangis emoticon-Matabelo. singkat cerita saat kami kelas 3 SMA kami masih juga musuhan dan selama masih musuhan kami masih tetap dibilang Jodoh emoticon-Ngakak, pada tanggal 20 November ane ulang tahun yang kelas 18, dan dihari ulang tahun ane hanya sedikit teman yang mengucapin "Selamat Ulang Tahun" ke ane.Disitu ane sedih banget emoticon-Sorry biasanya umur ke 18 tahun Identik dengan kedewasa tapi ane rasa masih sedih emoticon-Sorry sedikit banget yang mengucapin. Besok harinya tgl 21 November ane pergi kekantin sama teman-teman ane dan ketika saya masuk ke kelas tiba-tiba banyak teman ane yang udh baris dan mengucapin "Happy Brithday Frans !!" dan dimeja ane sudah ada kue ulang tahun dan kado ulang tahun dan akhirnya ane tiup kue kado ulang tahun tersebut sambil berdoa dan selesai doa tiba-tiba "Ayo Frans, kamu udah 18 tahun jadi kami harap kamu sama Putri berteman,sebab dia yang membuat rencana ulang tahun kamu Frans,percuma kalian berdua itu samping2an meja tapi tidak cakapan" ane terkejut banget dengar kata tersebut dan ane minta maaf sama dia emoticon-Ngakak dan semua teman ane bilang "Horreee gitukan asyek !" emoticon-Cendol (S).Semenjak kejadian itu saya makin cinta sama dia dan ada suatu energi yang saat kuat diantara kami,saat kami bicara dan tatap mata kami terhanyut atau seperti ada hipnotis dan sangat susah dijelas dgn kata2 gan emoticon-Ngakak.
Suatu kejadian yang aneh bagi saya yaitu setiap saya mengoyangkan kaki saat belajar dia juga ikut mengoyangkan kakinya dan begitu sebaliknya,ketika kaki dia goyang maka kaki ane juga goyang, entah kenapa bisa gitu, sumpah ane enggak sadar gan, dia juga tdk sadar juga.Bukan hanya kaki, kalau dia sakit kepala (Pusing) ane juga ikut pusing dan ketika ane menompang kepala pakai tangan saat belajar dia juga ikut dan sebaliknya emoticon-Ngakak seperti kami satu jiwa dan selalu terjadi dimana saja ketika ketemu,bahkan ketika dia sedih ane juga sedih tapi ane gk tau kenapa ane bisa sedih padahal gk terjadi apa-apa sama ane dan ketika ane liat dia rupanya dia lagi sedih dan ane ngerti kenapa ane sedih. Terkadang ane diribut dikelas dan sering bercanda sama teman-teman ane sampai kelas sebelah terganggu, dan dia menyuruh teman ane agar diam padahal ane yang buat ribut dikelas emoticon-Ngakak sampai teman ane sering bilang sama ane "Eh,, kamu yang paling ribut Frans, kok aku yang disuruh diam" parahnya saat ane percanda dgn teman ane dan kadang-kadang ane sering kena kick (Ejekan bercanda) tapi si Putri langsung membela saya emoticon-Malu dan ane selalu dibela si Putri dimana saja begitu juga ane sering bela dia jadi kami saling membela emoticon-Kiss, dia juga peduli dengan ane dan sering dia memberi pinjaman pulpen dia ke ane biasalah cowok jarang bawa pulpen emoticon-Ngakak dan dia sangat perhatian sama ane bahkan wktu ane flu.SI Putri itu bendahara dilokal ane, setiap ane mau bayar uang fotocopy UN dia selalu ngelas dalam arti dia tidak mau ane bayar tapi dia yang bayar uang fotocopy ane, ane binggung kenapa dia begitu baik banget sama ane dan lucunya teman-teman ane selalu ditagihnya tiap hari emoticon-Ngakak.

Ane yakin 100 % kalau dia tau semuanya kalau ane sangat mencintai dia tapi dia diam aja tapi niat ane nanti di perpisahan ane mau menyatakan cinta sama dia, urusan diterima atau enggak itu urusan terakhir, yang penting ane mau jujur agar hati ane bisa lega daripada menyimpan sebuah rahasia emoticon-Cape d... (S)
Quote:tapi sayang dia sudah ada pacar, dia pacaran sejak kelas 1 SMA sama anak kuliahan dan sampai skrng masih pacaran, yang membuat saya sedih yaitu didompet si Putri ada foto pacarnya emoticon-Sorry dan pernah saya liat si Putri berfoto-foto dgn cowoknya dan itu membuat ane jadi sedih banget emoticon-Sorry dan kami juga beda keyakinan


Ya begitulah curhat ane sama agan, sebenarnya masih panjang lagi tapi ane takut agan bosan.Pendapat agan gimana ? apakah diaa itu jodoh ane ?emoticon-Bingung (S) atau hanya sebuah ketepatan ? emoticon-Bingung (S).
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada agan telah mampir di Thread ane untuk membaca curhat ane.
PERTAMAX gan
ijin baca dolo
ijin nyimak dulu gan
emoticon-Sundul:
nanya'nya jangan ke Kaskus... tapi ke Tuhanmu...
emoticon-Sundul:
sepi banget emoticon-Matabelo
kalo jodoh g kan kemana gaan
jodoh ada d tangan tuhan
Quote:Original Posted By skywalker09
kalo jodoh g kan kemana gaan
jodoh ada d tangan tuhan


Ane setuju dengan Agan Skywalker.. emoticon-Wink

Mohon ijin titip TRIT Kaget ini Gan emoticon-Mewek, Thanks Sebelumnya. emoticon-Angkat Beer
:gila: Gile !!! Mama minta pulsa skarang lewat PM Gan ?!?!?!:gila:
Apa kata Agan dan Sista ? emoticon-Malu (S)
kalo jodo gk kmana gan
santai gan jodoh ga kmna woles aja emoticon-Big Grin
salah kamar gan, harusnya post di H2H

dah umur 18 brarti agan dh dewasa kan? Brarti harusnya mikir dewasa jg. Doi dah punya cowo. Ntu fakta yg agan kudu terima. Agan bayangin aja klo misal agan yg jadi cowonya doi trus cewe agan ditembak cowo lain, gimana perasaan agan? Kalo agan cinta, brarti liat doi bahagia dah cukup toh seharusnya, kalo gak brarti ntu bukan cinta.. Tapi nafsu.. Untuk memiliki emoticon-Smilie
nice gan emoticon-Ngakak
jodaoh tuh kaga bakal kemana gan.......
kejar terus gan!! jangan nyerah!!
drpd nanti nyesel (curcol)
ane kasih cendol deh gan atau mau bata hehehe
bebas pilih gan emoticon-Cendol (S)
turut prihatin gan, sabar aja, masih bnyk yg lain gan
ya,,sudahlah.... biar aj gan.....emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By The.gallaghers
kejar terus gan!! jangan nyerah!!
drpd nanti nyesel (curcol)
ane kasih cendol deh gan atau mau bata hehehe
bebas pilih gan emoticon-Cendol (S)


Cendol aja deeh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By alveen
salah kamar gan, harusnya post di H2H

dah umur 18 brarti agan dh dewasa kan? Brarti harusnya mikir dewasa jg. Doi dah punya cowo. Ntu fakta yg agan kudu terima. Agan bayangin aja klo misal agan yg jadi cowonya doi trus cewe agan ditembak cowo lain, gimana perasaan agan? Kalo agan cinta, brarti liat doi bahagia dah cukup toh seharusnya, kalo gak brarti ntu bukan cinta.. Tapi nafsu.. Untuk memiliki emoticon-Smilie


Ya gan, maaf ane salah kamar. entar ane pindahin emoticon-Kiss
Makasiih gan atas saran-nya emoticon-Malu (S)
jodoh gak bakalan kemana gan.. emoticon-Cool