alexa-tracking

Apakah dia jodohku ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51618fcc0b75b4b40a000008/apakah-dia-jodohku
Smile 
Apakah dia jodohku ?
Maaf saya sedikit curhat sama agan,saya enggak tau sama siapa lagi curhat emoticon-Malu,saya harap agan bisa memberi tanggapan tentang curhat ane

Ini adalah kisah nyataku tentang wanita yang saya cintai emoticon-Kiss


Quote:


Ya begitulah curhat ane sama agan, sebenarnya masih panjang lagi tapi ane takut agan bosan.Pendapat agan gimana ? apakah diaa itu jodoh ane ?emoticon-Bingung (S) atau hanya sebuah ketepatan ? emoticon-Bingung (S).
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada agan telah mampir di Thread ane untuk membaca curhat ane.
PERTAMAX gan
ijin baca dolo
ijin nyimak dulu gan
emoticon-Sundul:
nanya'nya jangan ke Kaskus... tapi ke Tuhanmu...
emoticon-Sundul:
sepi banget emoticon-Matabelo
kalo jodoh g kan kemana gaan
jodoh ada d tangan tuhan
Quote:


Ane setuju dengan Agan Skywalker.. emoticon-Wink

Mohon ijin titip TRIT Kaget ini Gan emoticon-Mewek, Thanks Sebelumnya. emoticon-Angkat Beer
emoticon-Gila Gile !!! Mama minta pulsa skarang lewat PM Gan ?!?!?!emoticon-Gila
Apa kata Agan dan Sista ? emoticon-Malu (S)
kalo jodo gk kmana gan
santai gan jodoh ga kmna woles aja emoticon-Big Grin
salah kamar gan, harusnya post di H2H

dah umur 18 brarti agan dh dewasa kan? Brarti harusnya mikir dewasa jg. Doi dah punya cowo. Ntu fakta yg agan kudu terima. Agan bayangin aja klo misal agan yg jadi cowonya doi trus cewe agan ditembak cowo lain, gimana perasaan agan? Kalo agan cinta, brarti liat doi bahagia dah cukup toh seharusnya, kalo gak brarti ntu bukan cinta.. Tapi nafsu.. Untuk memiliki emoticon-Smilie
nice gan emoticon-Ngakak
jodaoh tuh kaga bakal kemana gan.......
kejar terus gan!! jangan nyerah!!
drpd nanti nyesel (curcol)
ane kasih cendol deh gan atau mau bata hehehe
bebas pilih gan emoticon-Cendol (S)
turut prihatin gan, sabar aja, masih bnyk yg lain gan
ya,,sudahlah.... biar aj gan.....emoticon-Sorry
Quote:


Cendol aja deeh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak

Quote:


Ya gan, maaf ane salah kamar. entar ane pindahin emoticon-Kiss
Makasiih gan atas saran-nya emoticon-Malu (S)
jodoh gak bakalan kemana gan.. emoticon-Cool