alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51618d9d611243832a00000c/hampir-kehilangan-motor
Peringatan! 
Maling motor semakin gila, Ane hampir jadi korban Waspadalah!!!
WELCOME TO MY THREAD

Ane mau berbagi cerita aja neh gan... Kejadiannya hari jumat kemarin. Jadi gini ceritanya :
Ane pulang kantor seperti biasanya sebelum balik ke kontrakan suka singgah dulu di rumah makan padang langganan ane (o iya ane di bandung). Seperti biasa ane markirin motor di depan rumah makan, sore itu hujan sepertu iasanaya bandung sore sering hujan emoticon-Cape d... (S). Trus ane makan dan selesai makan seperti biasa bayar dulu sama si udanya ( ya iya lah bayar, kalo ga disuruh nyupir pula emoticon-Hammer ). Ok back to story, nah waktu itu di motor ane ada yang duduk, ane ga curiga, mungkin orang lagi neduh, soalnya masih hujan. jadi ane ngomong aja "punten a" dan dia langsung berdiri pindah. Pas ane siap2 nyalain motor, tuh orang ngacir, padahal masih hujan gerimis. Tapi ane ga curiga, jadi ane tancap gas aja.
Nah yang bikin syok, tadi siang.
Ane tadi siang makan disana lagi, terus pas bayar, si udanya ngomong, kira2 begini percakapanya :
Ane : Jadi berapa da? Pake bla bla bla
Uda : Bla bla
Ane : (ngeluarkan duit mau bayar)
nah disini si udanya langsung cerita
Uda : Mas, kemarin waktu hari jumat ingat ga ada orang yang duduk di motor mas?
Ane : hmm oo yang waktu hujan2 itu ya da? iya emangnya kenapa?
Uda : orang itu saya liat kemarin mau bongkar motor mas. Kemarin kan saya lagi beres-beres, trus ga sengaja liat dia ngeluarin kaya kunci T gitu, makanya saya langsung duduk di meja kasir nungguin.

Jadi ceritanya kemarin itu si uda memang lagi ngepel2 gitu gan, tapi tiba2 ditinggalinya, disuruh anggotanya yang ngelanjutin dan dianya duduk di meja kasir. Nah ternyata begitu, si udanya ngeliatin itu orang gelagat ga bener. Si uda tau kalo itu motor ane, karena ane memang sering makan disana. Nah dari meja kasir itu si uda bisa ngeliat jelas ke arah motor ane, jadi dia sambil ngeliatin gerak gerik si pelaku.

Ane : Wah kenapa kemarin ga bilang da? Kan biar bisa diangkut tuh maling.
Uda : Kemarin itu saya ngawasin juga biar bisa mergokin dia, kalo belum kepergok kan susah jatuhnya kita nuduh.
Ane : Iya juga ya... wah makasih kalo gitu da, kalo ga dah lesap tuh motor
Uda : Iya kayanya harus hati2 sekarang parkir, walaupun sitinggal sebentar, pokonya tuh orang udah saya ingat mukanya dan anak2 (anggotanya dia) udah dikasih tau supaya liat2 motor pelanggan, biar jangan sampe ada yang kemalingan disini.
Ane : Wah mantep kalo gitu da. Ok kao gitu da saya duluan, makasih ya da
Uda : iya sama2

Pesan TS : Jadi sekarang kayanya dimana-mana kalo mau parkir tetap harus kunci ganda gan, walaupun cuma sebentar ditinggal. Udah banyak yang kehilangan dalam waktu kurang dari semenit. Kalau pake kunci ganda minimal memperlambat si maling dan membuat dia tampak mencurigakan.


Ok. sekian trit ane, sorry berantakan dan tidak ada pic, karena emang ga ada pic yang bisa di ambil.
Thx bagi udah mampir dan tetap waspada dimanapun kita berada.

Minta tolong di emoticon-Rate 5 Star biar pada baca gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Atau bisa juga sekedar ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
Untung ga Ilang ya gan
ganti kunci kontak na jdi model + gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By anekdotaneh
Untung ga Ilang ya gan

Iya neh gan, untung masih selamat...
Btw ente pertamax tuh gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yudiajahh
ganti kunci kontak na jdi model + gan emoticon-Shakehand2

Iya gan, ane ada rencana gitu, apalagi motor ane mio, jadi gampang bener ngejebol kuncinya emoticon-Matabelo
kudu selalu waspada gan
tahun kemaren motor ane si macan, bablas emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By creee2bkh
karena emang ga ada pic yang bisa di ambil.


gimana kalo pic ts aja ? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Vandisk
kudu selalu waspada gan
tahun kemaren motor ane si macan, bablas emoticon-Berduka (S)


gimana kalo pic ts aja ? emoticon-Big Grin


emoticon-Berduka (S) ane turut berduka gan.. Emang sekarang maling udah pada edan.. Namanya juga maling emoticon-Hammer2

Bantu rate gan biar pada tau..

Jangan ah, nanti agan naksir pula emoticon-Betty

pasang kunci ganda aja gan yg ditaroh di roda itu

maaf lupa namanya kunci apa itu ya emoticon-Hammer (S)
wah agan masih untung tuh.. msh milik agan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nadya.mubin
pasang kunci ganda aja gan yg ditaroh di roda itu

maaf lupa namanya kunci apa itu ya emoticon-Hammer (S)


Iya neh gan, walaupun cuma parkir sebentar sepaertinya harus masang kunci ganda.. Biarin jadi ribet daripada nanti kehilangan baru nyesal

Quote:Original Posted By ainulx1
wah agan masih untung tuh.. msh milik agan emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo iya gan, tadi langsung ane mandiin tuh si hitam, biar ga mau lepas dari ane emoticon-Hammer dan sekalian biar besok ngantor mengkilap emoticon-Cool

Harus lebih waspada gan,maling skrg pinter2
kunci ganda gan..
jangan gengsi untuk kunci ganda..
daripada ilang? nanti sesal dijalan loh emoticon-Stick Out Tongue



Posted with kaskusQR
makasi share pengalamannya, gan..
emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tikaenyoy
Harus lebih waspada gan,maling skrg pinter2


Iya gan, makanya kalo parkir harus dikunci ganda walau cuma sebentar parkirnya
Bantu rate gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By nnutha
kunci ganda gan..
jangan gengsi untuk kunci ganda..
daripada ilang? nanti sesal dijalan loh emoticon-Stick Out Tongue

Posted with kaskusQR


Iya bener tuh gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By bepe369
makasi share pengalamannya, gan..
emoticon-Smilie


Sama2 gan, semoga jadi lebih waspada semuanya..
Kebanyakan orang gengsi buat ngunci motoronya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Dykai7
Kebanyakan orang gengsi buat ngunci motoronya gan emoticon-Big Grin


Bener gan.. ane kalo parkir sebentar juga sering gitu, selain mikir ribet..
tapi mulai sekarang ga peduli lagi.. mau semenit parkir yang penting kunci ganda tetap jalan emoticon-Ngakak
mangkannya kayak ane, kalo markir di tempat yang ga ada penjaga nya mending ganti busi nya pake busi mati emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By creee2bkh


Bener gan.. ane kalo parkir sebentar juga sering gitu, selain mikir ribet..
tapi mulai sekarang ga peduli lagi.. mau semenit parkir yang penting kunci ganda tetap jalan emoticon-Ngakak


kalo gengsi terus motor ilang, siapa yg mau ganti? gengsi? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By BlueGummy
mangkannya kayak ane, kalo markir di tempat yang ga ada penjaga nya mending ganti busi nya pake busi mati emoticon-Ngakak


gak ribet tuh gan emoticon-Bingung (S)
pake kunci kontak dobel gan...
satu yang biasa di setang, lagi satu rahasia...
kalopun yang disetang udah kebuka, kalo yang rahasia belum on jadi motor ga bakalan bisa nyala..
ganti kuncinya gan sama yang ga biasa

biar ga bisa dicongkel emoticon-Big Grin
harus extra hati2 nhe