alexa-tracking

Sering Terkena Stress ? Inilah Efek Yang Terjadi Pada Tubuh Kalian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51618b98db9248637a000000/sering-terkena-stress--inilah-efek-yang-terjadi-pada-tubuh-kalian
Inspiratif 
Sering Terkena Stress ? Inilah Efek Yang Terjadi Pada Tubuh Kalian
Sering Terkena Stress ? Inilah Efek Yang Terjadi Pada Tubuh Kalian


sebelumnya mohon di emoticon-Rate 5 Star
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-I Love Kaskus (S)
yang udah ISO boleh dong bagi cendol nya emoticon-Cendol (S)


Spoiler for no repost:


Quote:


Quote:


Spoiler for buka:
Quote:
kok sepi yak? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
KASKUS Ads
mengerikan juga tuh klo sampe ke alat vital emoticon-Matabelo
ini trit apa kuburan yak sepi amat emoticon-Bingung (S)
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
bahaya nih kalo setres mulu
idih serem gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
ane nih kayaknya emoticon-Takut
image-url-apps
gak punya duitemoticon-Ngakak (S)
tx infonya Gan...emoticon-thumbsup
Quote:


sama2 gan emoticon-Smilie
semoga bermanfaat emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ngeri banget ye efek samping dari streesssss itu..

sebenernya orang orang yang mudah stress itu adalah orang yang kurang motivasi tentang dunia sob..
image-url-apps
Nice inpoh gan untung ane gak terlalu streas emoticon-Blue Guy Peace
bener banget nih agan
sekarang sekarang ini ane stres ama kerjaan baru ane nih gan
naiss share gann emoticon-2 Jempol
bener banget gan,
yang jelas kalo udah stres pasti jadi cemas, panik, emosi
Tambahin gan.. Amnesia (pura-pura lupa).. emoticon-Ngakak
nice post gan thx inpohnya emoticon-Big Grin