alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516189df6012435a60000000/cara-menyembuhkan-batuk-dalam-10-menit
Breaking News! 
Cara Menyembuhkan Batuk Dalam 10 Menit
merut suber yang ane baca gan, ada tips untuk mencegah batuk dalam 10mnt, percaya gak percaya gan.
Cara Menyembuhkan Batuk Dalam 10 Menit
Spoiler for info:

semoga bermanfaat gan.,.
Spoiler for berharap dapet:

Spoiler for sumber:

Spoiler for bukti:
kok di olesin di kaki? kenapa tidak di pantat saja?
pertamaxx diamanka duluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang atas cepet kaya krlemoticon-Ngakak
kaki ama tenggorokan berhubungan y gan? emoticon-Bingung (S)
perlu dicoba nih. . . .
ternyata di olesi balsem mint ye gan,,
ane coba deh entar kalo pas batuk... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By daimatou
kaki ama tenggorokan berhubungan y gan? emoticon-Bingung (S)


pasti ente ga pernah liat benda ini y gan emoticon-Berduka (S)

Spoiler for nyoh..:
emang apa hubungannya sama kaki? emoticon-Bingung
dulu waktu ane batuk2 pas kecil juga digituin sm emak ane gan,bukan cuma batuk aja,pilek jg kok.. tambahan gan,kalo hidung mampet pas malem mau tidur,biasanya emak ane ngisiin batang hidung ane minyak kelapa gan..alhasil hidungpun lancar jaya tanpa mampet..sekedar share..
Quote:Original Posted By G.amay


pasti ente ga pernah liat benda ini y gan emoticon-Berduka (S)

Spoiler for nyoh..:


setuju sama agan iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bJackfruit
dulu waktu ane batuk2 pas kecil juga digituin sm emak ane gan,bukan cuma batuk aja,pilek jg kok.. tambahan gan,kalo hidung mampet pas malem mau tidur,biasanya emak ane ngisiin batang hidung ane minyak kelapa gan..alhasil hidungpun lancar jaya tanpa mampet..sekedar share..


inpo bagus gan
ane lg pilek jg nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dr.samuel
emang apa hubungannya sama kaki? emoticon-Bingung


krn di kaki ada titik2 refleksi
salah satu titik refleksinya mungkin ada hubungannya.
CMIIW.
Quote:Original Posted By kharnapaundra
pertamaxx diamanka duluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ente ngga pertamax gan.
Pas banget gan adik ane lagi batuk. Bisa langsung dicoba nii
klo ane sih jeruk nipis ma kecap gan
jauh amat gan dr kaki ma tenggorokan
emang ngaruh ye? emoticon-Bingung (S)
ane lagi batuk gan, perlu dicoba nih...semoga manjur dah...
kaki nyambung juga yah ama batuk emoticon-Matabelo
makasih gan dah mau share
Quote:Original Posted By christ8lau
ane lagi batuk gan, perlu dicoba nih...semoga manjur dah...


monggo gan