alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51618751db9248444d000008/wanita-cantik-dengan-kemaluan-terkuat-di-dunia
Wanita Cantik dengan Kemaluan Terkuat di Dunia
Moskow : Seorang pesenam Rusia menunjukkan trik yang membuat orang meringis. Ia memperlihatkan bagaimana vaginanya menjadi yang terkuat di dunia dengan mengangkat beban yang cukup berat.

Tatyana Kozhevnikova dalam The Body Shocking Show di E4 memperlihatkan kehebatan vaginanya yang mengangkat besi. Seperti yang dikutip DigitalSpy, Jumat (15/3/2013), dalam video klip tersebut diperlihatkan bagaimana Tatyana memasukkan telur kayu ke dalam vaginanya sebelum memasang beban ke telur kayu itu.

Dengan menggunakan otot-otot di sekeliling vagina ia menganggat beban dengan telur kayu. Ia mengatakan, telah melakukan latihan selama 20 tahun sehingga pangkal pahanya begitu kuat.

Tatyana mencatat rekor angkat beban vaginanya hingga mencapai 14 kilogram (kg) pada 2009.

"Cukup untuk latihan vagina lima menit sehari, dan hanya satu minggu Anda bisa memberikan diri Anda dan pria Anda kesenangan yang tak terlupakan di tempat tidur," katanya.

Namun, hingga kini belum ada kategori Guinness resmi untuk angkat besi vagina.

SUMBER

Ane iseng2 eeeee..... nemu yang beginian. Klo udah baca n liat videonya komenin ya, jangan sampe ngga

VIDEO; buat videonya harus liat di sumbernya soalnya ane g ngerti pasangnya
ko g ad yang komen ya emoticon-Berduka (S) dah baca n udah liat videonya tapi g ad yang komen

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Repsol gan emoticon-Ngakak
kuat bgt gan tuh orang
Kalo kimpoy sama dia gimana ya gan takut patah donk,, ga bakalan berasa sama dia gan
hadeh gak kebayang kalo jd telur kayu nya gan emoticon-Hammer2
nyang boneng gan ....
emoticon-Ngakak

Inalcafa
gila amat mah
haha
gmn cara ny yah???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Konyol ni orang. gk takut jebol vaginanya.
kalo jadi suaminya bisa repot itu,bisa jadi perkedel si otong nya emoticon-Hammer2
ninggalin jejak dlu gan.
bka dri hp soalnya
wow emoticon-Matabelo ngerih pake h
Bener bener kuat emoticon-Ngakak
andaikan ada pictnya emoticon-Big Grin
coba ane cek ke sumbernya gan emoticon-Smilie
mana gan pictnya emoticon-Matabelo
Anjrit.... Ngilu ane ngeliatnya.... emoticon-Bikini
Ga ad fotony gan? emoticon-Mewek
Wah mantap benar Tatyana Kozhevnikova, kalau diranjang pasti jepitannya maut tuh.