alexa-tracking

Ibu Ce Ane Korban iklan gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516186501cd719a06800000e/ibu-ce-ane-korban-iklan-gan
Ibu Ce Ane Korban iklan gan
Anak : "Bu... aku telah di nodai."

Ibu : "Nggak apa-apa... BERANI KOTOR ITU BAIK LHO."

Anak : "Tapi Bu... bagiku hal ini bikin makan hati."

Ibu : "Apapun makanannya, minumnya TEH BOTOL SOSRO."

Anak : "Ibu gimana sih? Terus gimana dengan nama baik keluarga kita?"

Ibu : "Biarin... yang penting MINTZ."

Anak : "Tapi nanti perutku tambah gede Bu."

Ibu : "GEDE SIH... TAPI RELA BAGI-BAGI?"

Anak : "Ibu keterlaluan... aku mending bunuh diri aja."

Ibu : "Jangan... NGGAK ADA LHO NGGAK RAME."

Anak : "Ibu gue korban iklan."

Ibu : "ENJOY AJA."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahah..korban iklan tv
Pertamax gak yaa..
copas dari forum joke ente gan? ud pernah liat ane.
emoticon-Cape d... (S)
wahahahahaaa....
sundala lo gan
sotoyemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tred kayak gini banyak x
ada ada aja ente gan
wkwkwkwk ibu nya ngakak gan
ngakak.....sumapah...bunuh aja tuh ibu..aokaokaokaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah..korban iklan tvemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sundul aje gan , biar rame emoticon-Sundul:
keren gan emoticon-Ngakak
ane sampe termehek2 bacanya emoticon-Ngakak
Kayaknya masuk ke forum jokes lebih cocok gan emoticon-Ngakak (S)
Bahaya soalnya ntar banyak yang korban iklan emoticon-Ngakak (S)
mayan gan nyengir emoticon-Smilie
Ibu2 gaul emoticon-Hammer
wkkakakaka kocak gan ibu ce ente , masi muda yaaaaaaaaaaaaaa emoticon-Ngakak
emak" sinting emoticon-Ngakak
semua orang juga korban iklan gan, kalo ga korban iklan ente sengsara pasti emoticon-Ngakak
masukin forum jokes aja gan emoticon-Ngakak (S)



EnDLeSz@ KasKus
ibu2 gooooksss emoticon-2 Jempol