alexa-tracking

Akibat Sombong Dan Angkuh kepada ALLAH SWT !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516184e88027cff62c000003/akibat-sombong-dan-angkuh-kepada-allah-swt
Akibat Sombong Dan Angkuh kepada ALLAH SWT !
✦ Orang yang membuat kapal
Titanic ditanya, Sejauh manakah
keseselamatan kapal Titanic ini?

Dengan nada yang egois, dia
berkata “Tidak ada Tuhan yang
bisa tenggelamkan kapal ini” & Kita semua tahu apa yang
terjadi kepada Titanic!

✦ Presiden Brazil Tancredo Neves
semwaktu kampanye kemenangan
Pemilu dan beliau mendapat
500,000 Pilihan dari partai itu dan
dia berkata "tidak ada Tuhan yang
bisa menjauhkannya dari jabatan presiden." Beliau mendapat kemenangan
tetapi dia jatuh sakit dan
meninggal dunia sehari sebelum
menjadi presiden!

✦ Cazuza, penyanyi Brazil &
penyair, sewaktu persembahan
beliau merokok dan
menghembuskan asap rokok
tersebut sambil berkata ”Tuhan
ini untuk anda” Beliau meninggal dunia pada usia
32 akibat Kanser paru-paru
dengan cara yang mengerikan!

Dalam surah (Al-Isra' 17:37) ALLAH
SWT berfirman : - ﻦَﻟ َﻚﻧِﺇ ۖ ﺎًﺣَﺮَﻣ ِﺽْﺭَﺄْﻟﺍ ﻲِﻓ ِﺶْﻤَﺗ ﺎَﻟَﻭ
ﺎًﻟﻮُﻃ َﻝﺎَﺒِﺠْﻟﺍ َﻎُﻠْﺒَﺗ ﻦَﻟَﻭ َﺽْﺭَﺄْﻟﺍ َﻕِﺮْﺨَﺗ
Dan janganlah kamu berjalan di
muka bumi ini dengan sombong,
karena sesungguhnya kamu sekali-
kali tidak dapat menembus bumi
dan sekali-kali kamu tidak akan
sampai setinggi gunung...

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong
karena itu saya selalu mencoba bertawakalemoticon-Big Grin
repost kyaknya gan
KASKUS Ads
langsung kualat yah klo sombong emoticon-Matabelo
wah jagan sombong kalau gitu
image-url-apps
ihh jangan sampe dah jd takabur gtu
naujunillah ...jgn sampai sombong...
ane lupa di surat apa itu bunyinya"tidak akan masuk surga jika kesombongan sebesar dzarah".emoticon-Berduka (S) mesti hati2 menjalankan kehidupan ini ..harus dengan tuntunan agama biar ga melenceng.....
semoga kita selalu bersama ALLAH SWT aminnemoticon-Kiss
instropeksi diri...
ane jadi emoticon-Malu (S) dan emoticon-Takut (S)...
image-url-apps
Jangan takabur makanya
emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


ayat ini "nonjok" banget emoticon-Mewek
di atas langit masih ada langit gan emoticon-Malu (S)
Ogut gak berani sombong, ane pgn jadi org yg membumi adjah
emoticon-army
Quote:


walopun repost tapi ane jadi inget gan sama yang kuasa emoticon-Malu (S)
kenapa mereka bilang seperti itu ya gan,
udah kagak punya otak kaliemoticon-Bingung
itulah akibatnya orang sombong emoticon-Rate 5 Star untuk agan
Sip, untuk yg titanic emg ane tau ceritanya, kalau tidak slh seperti ini, tidak ada orang yg bisa menenggelamkan titanic ini, bahkan tuhan. Yaila, akhirnya. Untung aja gk dihujani ma hujan batu es tuh orang atheis emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Andai kata pembuat titanic gak sombong
Pasti titanic gak tenggelam...
jangan takabur dah jadi orang
image-url-apps
emoticon-Matabelo subhanallah
walaupun repost, faktanya aktual. Bukti kekuasaan Tuhan
×