alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161835e8027cf0634000003/cristiano-ronaldo--saya-sudah-hafal-surat-al-fatihah
Cristiano Ronaldo : Saya Sudah Hafal Surat Al-Fatihah
Quote:
Cristiano Ronaldo : Saya Sudah Hafal Surat Al-Fatihah

Seperti dilansir dakwatuna.com, Cristiano Ronaldo sudah hafal surat Al-Fatihah dan hal ini dibenarkan oleh rekan setimnya di Real Madrid, Mesut Ozil. Meski beragama Katolik yang taat, Cristiano Ronaldo selalu membela Islam dan menyukai ajaran Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Sekedar diketahui, Cristiano Ronaldo lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 silam. Ia merupakan seorang pemain sepak bola Portugal.

Ronaldo dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Kini Ronaldo bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United (MU). Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya.

Beberapa waktu yang lalu, media terbesar dan terpercaya Spanyol ‘Marca’ memberitakan jika rekan Ronaldo satu timnya, Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah turki ini, memberi kesaksian, Jika Cristiano Ronaldo sudah hapal huruf hijaiyah, dan juga sudah hapal surat favoritnya, yaitu surat Al- Fatihah.

Ronaldo membenarkan kesaksian dari Ozil, “Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi sejuk,” kata Ronaldo kepada Media Spanyol.

Mesut OziL juga membenarkan perkataan Ronaldo, “Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai Sholat di rest room, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji,” timpal Ozil.
Cristiano Ronaldo, kembali berkata, “Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu, saya sangat senang,” kata Ronaldo.


Bahkan, CR7 sangat senang mendengarkan Ozil membaca Al-Quran sebelum bertanding dan merasa yakin Real Madrid menang di pertandingan, jika sebelum pertandingan, Ozil membaca Al-Quran.


Quote:SUMBER
alquran lebih bagus lagi untuk di pelajari.
banyak makna yang terkandung di dalamnya. dan yang pasti, membuat prilaku manusia menjadi lebih baik.
Wooooow
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wow emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
mudah2an bukan sekedar hoax gan,jadi terharu emg sama sifat2 ronaldo ini
yg bener gan
napa CR7 gak masuk islam aja gan emoticon-Bingung (S)
isi dari al-qur'an adalah kebenaran gan, pantaslah klo membuat sejuk hati yang baca dan mendengarnya...
Quote:Original Posted By TheOpenDoor
napa CR7 gak masuk islam aja gan emoticon-Bingung (S)


waduh, pertanyaan ente terlalu berat untuk ane jawab Gan..
biar doi ndiri aja yang jawab kalo pas baca trit ini..
emoticon-thumbsup
widih keren nih CR7 apal Al- Fatihah emoticon-Cendol (S)
saya sudah hafal basmalah,,,



Cristiano Ronaldo : Saya Sudah Hafal Surat Al-Fatihah
Originally posted by darahitam99
© 2012 All Right Reserved
kalo masuk islam ga bisa clubbing... dan gonta ganti cewek...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kadang ane bingung dah,,kalo ada tokoh masuk agam islam,atau kristen,atau inilah itulah,,knpa harus digembar gembor ya..?bukannya itu karena sbuah plihan dan dasar pemkiran pribadi gan??apakah 1 org besar pindah agama menjadi acuan agama itu ini benar??kbnyakan org jd pada autis agama ane lihat,di kaskus juga smakin bnyak yg autis agama...bangga sama yg lain,tp kdang nggak introspeksi dirinya sndiri,,udah ngejalanin scara bener nggak ya??emoticon-Cape d...
seseorg pindah apa karena yg dtinggalkan jelek?yg dtuju nya lebh bagus..?hadeh lg lg autistis agama bertebaran
Quote:Original Posted By maju2010
kadang ane bingung dah,,kalo ada tokoh masuk agam islam,atau kristen,atau inilah itulah,,knpa harus digembar gembor ya..?bukannya itu karena sbuah plihan dan dasar pemkiran pribadi gan??apakah 1 org besar pindah agama menjadi acuan agama itu ini benar??kbnyakan org jd pada autis agama ane lihat,di kaskus juga smakin bnyak yg autis agama...bangga sama yg lain,tp kdang nggak introspeksi dirinya sndiri,,udah ngejalanin scara bener nggak ya??emoticon-Cape d...
seseorg pindah apa karena yg dtinggalkan jelek?yg dtuju nya lebh bagus..?hadeh lg lg autistis agama bertebaran


ane setuju ama agan ini. ga usah gembar gembor karena agama adalah privasi
kpn ya nyusul rekan setimnya memeluk agama islam,
mari kita do'akan bersama gan,
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
akhir nya cr7 emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By emoncome


ane setuju ama agan ini. ga usah gembar gembor karena agama adalah privasi


yoi gan,,ane stuju sama ente juga,,smakin ramai ni autistis agama di kaskus,,buat trit agama biar dikira guru agama kali ya?kalo ente nguasain ilmunya udah bnyak,lgsg aja praktekin ke tindakan,g usah sok berdakwah di kaskus,noh ada mesjid,ada greja buat tempat dakwah yg nyata...yaelah emoticon-Cape d...

bukan apa apa gan,smakin kesini smakin turun aja kualitas kaskus,,paling ntar di page kdua ktiga bakal mncul junk junk g jlas,trus TS g trima,junk balik,akhirnya jd SARA,kasusnya gt mulu yg ane liat di kaskus skrg..
come on,agaama itu JALAN BUKAN TUJUAN gan,,kalo seseorg masuk agama lain,seseorg terlahir di agama ini,atau berpindah skalipun ,bukan brarti karena SALAH DAN BENAR,tap karena keyakinan gan..semoga kaskuser lebh dewasa dah
emoticon-Cape d...
Alhamdulillah kalo bener berita'y..mudah2an dia segera dapat hidayah..aamiin
Quote:Original Posted By maju2010
kadang ane bingung dah,,kalo ada tokoh masuk agam islam,atau kristen,atau inilah itulah,,knpa harus digembar gembor ya..?bukannya itu karena sbuah plihan dan dasar pemkiran pribadi gan??apakah 1 org besar pindah agama menjadi acuan agama itu ini benar??kbnyakan org jd pada autis agama ane lihat,di kaskus juga smakin bnyak yg autis agama...bangga sama yg lain,tp kdang nggak introspeksi dirinya sndiri,,udah ngejalanin scara bener nggak ya??emoticon-Cape d...
seseorg pindah apa karena yg dtinggalkan jelek?yg dtuju nya lebh bagus..?hadeh lg lg autistis agama bertebaran


Setuju banget
mudah2an bukan emoticon-Hoax ya gan emoticon-2 Jempol
×