alexa-tracking

Cristiano Ronaldo : Saya Sudah Hafal Surat Al-Fatihah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161835e8027cf0634000003/cristiano-ronaldo--saya-sudah-hafal-surat-al-fatihah
Cristiano Ronaldo : Saya Sudah Hafal Surat Al-Fatihah
Quote:


Quote:
alquran lebih bagus lagi untuk di pelajari.
banyak makna yang terkandung di dalamnya. dan yang pasti, membuat prilaku manusia menjadi lebih baik.
Wooooow
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wow emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
mudah2an bukan sekedar hoax gan,jadi terharu emg sama sifat2 ronaldo ini
yg bener gan
napa CR7 gak masuk islam aja gan emoticon-Bingung (S)
isi dari al-qur'an adalah kebenaran gan, pantaslah klo membuat sejuk hati yang baca dan mendengarnya...
Quote:


waduh, pertanyaan ente terlalu berat untuk ane jawab Gan..
biar doi ndiri aja yang jawab kalo pas baca trit ini..
emoticon-thumbsup
widih keren nih CR7 apal Al- Fatihah emoticon-Cendol (S)
saya sudah hafal basmalah,,,



Cristiano Ronaldo : Saya Sudah Hafal Surat Al-Fatihah
Originally posted by darahitam99
© 2012 All Right Reserved
kalo masuk islam ga bisa clubbing... dan gonta ganti cewek...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kadang ane bingung dah,,kalo ada tokoh masuk agam islam,atau kristen,atau inilah itulah,,knpa harus digembar gembor ya..?bukannya itu karena sbuah plihan dan dasar pemkiran pribadi gan??apakah 1 org besar pindah agama menjadi acuan agama itu ini benar??kbnyakan org jd pada autis agama ane lihat,di kaskus juga smakin bnyak yg autis agama...bangga sama yg lain,tp kdang nggak introspeksi dirinya sndiri,,udah ngejalanin scara bener nggak ya??emoticon-Cape d...
seseorg pindah apa karena yg dtinggalkan jelek?yg dtuju nya lebh bagus..?hadeh lg lg autistis agama bertebaran
Quote:


ane setuju ama agan ini. ga usah gembar gembor karena agama adalah privasi
kpn ya nyusul rekan setimnya memeluk agama islam,
mari kita do'akan bersama gan,
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
akhir nya cr7 emoticon-Matabelo
Quote:


yoi gan,,ane stuju sama ente juga,,smakin ramai ni autistis agama di kaskus,,buat trit agama biar dikira guru agama kali ya?kalo ente nguasain ilmunya udah bnyak,lgsg aja praktekin ke tindakan,g usah sok berdakwah di kaskus,noh ada mesjid,ada greja buat tempat dakwah yg nyata...yaelah emoticon-Cape d...

bukan apa apa gan,smakin kesini smakin turun aja kualitas kaskus,,paling ntar di page kdua ktiga bakal mncul junk junk g jlas,trus TS g trima,junk balik,akhirnya jd SARA,kasusnya gt mulu yg ane liat di kaskus skrg..
come on,agaama itu JALAN BUKAN TUJUAN gan,,kalo seseorg masuk agama lain,seseorg terlahir di agama ini,atau berpindah skalipun ,bukan brarti karena SALAH DAN BENAR,tap karena keyakinan gan..semoga kaskuser lebh dewasa dah
emoticon-Cape d...
Alhamdulillah kalo bener berita'y..mudah2an dia segera dapat hidayah..aamiin
Quote:


Setuju banget
mudah2an bukan emoticon-Hoax ya gan emoticon-2 Jempol