alexa-tracking

Fakta Asik Wanita Bertubuh Subur [+PICT]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516182ca0a75b4347400000b/fakta-asik-wanita-bertubuh-subur-pict
Hepi 
Fakta Asik Wanita Bertubuh Subur [+PICT]
Tubuh adalah salah satu penunjang kepercayaan diri. Namun wanita pada umumnya kurang percaya diri bila memiliki tubuh yang gemuk. Sebenarnya gemuk maupun kurus, setiap wanita memiliki potensi yang sama. Kebanyakan wanita gemuk tak menyadari bahwa mereka punya potensi seperti ini.


Fakta Asik Wanita Bertubuh Subur [+PICT]


1. Kebanyakan Wanita Gemuk Adalah Orang Yang Friendly

Pada umumnya, wanita gemuk memiliki pribadi yang bersahabat dan ramah. Mungkin beberapa dari mereka terlihat kurang ramah dari luar, kecuali Anda mulai mengenalnya. Kebanyakan wanita gemuk punya pribadi yang hangat dan menyenangkan.

2. Wanita Gemuk Biasanya Humoris

Setiap wanita bertubuh gemuk biasanya punya daya pikat dalam hal guyonan. Mereka adalah pribadi menyenangkan yang humoris. Senang tertawa dan membuat orang lain tertawa. Namun jangan banyak menyinggung guyonan mengenai ukuran badan. Hal itu bukanlah bahan bercandaan yang disukai oleh mereka.

3. Wanita Gemuk Bisa Menghargai Orang Lain

Wanita bertubuh subur, tahu bahwa citra tubuh mereka mungkin kurang ideal. Hal ini mengajarkan mereka untuk bisa menghargai diri sendiri. Dari situ, wanita gemuk pun belajar lebih menghargai orang lain. Mereka tahu bahwa bagaimanapun bentuk seseorang, sebagaimanapun mereka merasa seseorang itu aneh, mereka akan menghargai orang tersebut.

4. Wanita Gemuk Enak Dipeluk

Salah satu fakta yang paling menyenangkan adalah wanita gemuk nyaman dipeluk. Bila Anda sering menjadi 'pelabuhan' pelukan bagi teman-teman Anda, yang perlu Anda lakukan adalah menjaga agar keringat dan bau badan tak menjadi masalah. Jaga agar pakaian dan tubuh Anda selalu bersih dan wangi.

5. Wanita Gemuk Menyimpan Gairah

Untuk urusan seks, wanita gemuk memiliki kelebihan yakni gairah yang meyakinkan. Namun hal ini berlaku bagi wanita gemuk yang tidak mengalami obesitas. Obesitas dapat menurunkan gairah dan sebaiknya dilakukan tindakan untuk menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan.

Quote:


Spoiler for Fat Models:


Spoiler for Bonus:


SUMBER
Pertamax Diamankan dari para Bot dan Penjual Jersey !! emoticon-army:
wkwkwkw foto yg terakhir ngkak gan,..
bane versi cewe,..
Quote:


wkwkw kan udah ane ingetin emoticon-Stick Out Tongue
itu namanya semok gann emoticon-Kiss emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane suka yg subur2 gan emoticon-Genit
nice share gan.. tuh bagian bonusnya, nggak banget deh emoticon-Ngakak (S)
Nambah dua lagi gan...
1. "bisa dipanggil eyang"
2. "bisa nyari pasangan sampe 9"
4. Wanita Gemuk Enak Dipeluk

bener nih gan enak dipeluk emoticon-Matabelo
iya gan, menurut pengalaman ane cewek gemuk emg lbh bersahabat emoticon-2 Jempol
Bonusnya bikin emoticon-Ngakak
Kirain wanita simpanan eyang subur emoticon-Ngakak
bonusnya ultramen
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada bener'a juga gan
gendut ada positif negatifnya gan
+ : Toge emoticon-Genit:
- : kurang sexy

kalo langsing terus toge berarti itu karunia dari yang mahakuasa gan emoticon-Ngakak
yg humoris bener juga tuh emoticon-Ngakak
foto terakhir itu ente ya gan? emoticon-Ngakak
btw nice share gan atas infonya.
cewe gemuk itu enak dipeluk gan, kayak bantal emoticon-Big Grin emoticon-Peace
gemuk yg pas enak gan wkw
Quote:

wkwk demen yg semok gan ? emoticon-Kiss
Quote:

itu ke "Eyang" gih emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

peluklah pict terakhir emoticon-Ngakak
Quote:

mantab nih ada yg udah pengalaman emoticon-shakehand
Quote:

maunya gan emoticon-Ngakak
Quote:

power "Subur" itu emoticon-Ngakak
Quote:

Semuanya karunia dari yang mahakuasa gan emoticon-Kiss
Quote:

enaak aja ente emoticon-Hammer (S)
Quote:


emoticon-Nohopeemoticon-Peace
wah emang kaya gitu ya gan emoticon-Matabelo
btw modelnya cantek gan emoticon-Ngakak
×