alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161809d2775b4a751000007/yang-sering-ngos-ngosan-ngobrol-sma-cewek-ne-sdkit-saran
Inspiratif 
Yang sering ngos-ngosan ngobrol sma cewek ne sdkit saran
Sebelumnya salam kenal
saya penghuni baru kaskus emoticon-Malu (S)

Cuma berbagi sedikit tips,
Hampir bagi seluruh pria wanita adalah keindahan tersendiri
kecuali emoticon-Najis
Namun tidak semua pria dibekali kemampuan berkata - kata didepan wanita
Buat yang sering terbata - bata, ringkuh dan merasa salah sendiri didepan wanita

Ane bagi sedikit tips ane :

1.Lupakan sejenak tentang diri mu

Terkadang ketika berhadapan sama wanita yang kita sukai
sering kali kita ingin tampil sempurna, sehingga selalu kepikiran
seperti apa kita dimata wanita.

Lupakan sejenak dh tentang diri kita
alih - alih berpikir tentang diri sendiri kita bisa memikirkan
tentang perasaan cewek yang akan kita ajak bicara
-pikirkan bagaimana kehidupannya
-pikirkan bagaimana agar dia tidak canggung didepang kita
-pikirkan apa saja yang dia alami hari ini
yang membuat kita berhenti berpikir tentang pandanganya terhadap kita
dijamin rasa deg-degan en ngos - ngosan ente ilang tu

2.Bawa santai aja, Jangan Terpengaruh sinetron
Agan - agan pasti sering liat di sinetron gimana ketika seorang cowok
super 'kool' ngomong sma cew tu cew dibikin klepek2
btw jarang yang kayak gitu gan,di sinetron mah sudah dikonsep semuanya
jadi kalo terkadang agan salah ngomong,
atau slah tingkah semisal g' sengaja kentut lgi ngomng sma cew
di bawa santai aja gan jangan merasa dunia sudah runtuh
itu biasa di 'real' gan wajar dan normal

3.Berlaku wajar sesuai apa adanya kita
Yup jangan bertingkah berlebihan karena merasa ingin terlihat mempesona
tidak ada orang menyukai sesuatu yang berlebihan
so,. Jadilah wajar sesuai diri anda sebenarnya

Udah dah tar diupdate lagi klo ingat semoga bermanfaat


rasa malu adalah yang membedakan kita dengan binatang
so peliharalah rasa malumu ke sisi positip




besok ane coba gan kalo ingat
Do post
Quote:Original Posted By oelhyl1
besok ane coba gan kalo ingat


Ok Gan

Ane doain sukses
wkwk nice tips gan..
smg inget.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Claey
wkwk nice tips gan..
smg inget.. emoticon-Embarrassment


iya Gan
btw kok pada bilang smoga inget sih emoticon-Bingung (S)
Mudah2 an tipsnya berhasil, ane praktekin besok
teorinya sih begitu gan
tapi prakteknya susah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jumanjji
Mudah2 an tipsnya berhasil, ane praktekin besok


iya Gan
buat ane sukses gan
walaupun sederhana akhirnya ane berhasil deketin impian ane
smoga berlaku buat agan juga
bisa dicoba ni tips emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dessyrizki
teorinya sih begitu gan
tapi prakteknya susah emoticon-Ngakak


ini dh ane praktekin sendri gan
tu cew paling cetar membahana dikampus ane akhirnya terima ane gan
katanya sih karena ane beda sma cow lain

ya itu dh gan ane dk peduli pandangan ane dimata dia
pas ngomong yang ane pikirin biar dia nyaman aja gan
emoticon-Ngakak , ane pas lagi smp kayak gitu gan , kalo bicara ma cewe cakep bawaan ny gugup sendiri emoticon-Embarrassment
tapi pas dah SMA ane coba bergaul sama cewe cewe dan bawa enjoy aja, ya lumayan manjur emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By odonkoja
bisa dicoba ni tips emoticon-Ngakak


smoga sukses gan

Quote:Original Posted By mz.Gunslinger
emoticon-Ngakak , ane pas lagi smp kayak gitu gan , kalo bicara ma cewe cakep bawaan ny gugup sendiri emoticon-Embarrassment
tapi pas dah SMA ane coba bergaul sama cewe cewe dan bawa enjoy aja, ya lumayan manjur emoticon-thumbsup

iya gan ane dlu pas sd paling takut sma cew gan
tpi skrg ya kayaknya g' ada yang perlu ditakuti dri cewek
sedikit bener sarannya gann, banyakin dongg, biar makin mantapp jamunya
intinya just be your self aja emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By symbionix
sedikit bener sarannya gann, banyakin dongg, biar makin mantapp jamunya


yah siagan dikirain ane jualan jamu
btw soalnya jdulunya sdkit saran gan jdi ane g' mau banyakin
dkit ini aja kalo diterapin dh manjur kok gan
ane ngerasain sendir soalnya
oke gan...
Mantap threadnya emoticon-2 Jempol
Bermanfaat bngt buat ane emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By mfhuzam
intinya just be your self aja emoticon-2 Jempol


yupz.

Quote:Original Posted By coffeshop
oke gan...


Ganbatte Gan
Quote:Original Posted By rosowijaya
Mantap threadnya emoticon-2 Jempol
Bermanfaat bngt buat ane emoticon-Rate 5 Star


Maksih Gan