alexa-tracking

jawab pertanyaan anak 5 thn

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51617fac1cd719546b000002/jawab-pertanyaan-anak-5-thn
jawab pertanyaan anak 5 thn
Malem agan2,

Smuanya pasti pernah merasakan umur 5 thn kan, gak mungkin tiba2 lahir jadi umur skrng kan? Hehehe

Nah, ane punya pertanyaan yang menurut ane cukup membingungkan tuk jawabnya...

Pertanyaan ini muncul dari mulut anak 5 thn...
" om... Kok t*t*t saya bs gede sendiri kalo liat kancut2 cewe (yang nanya ank cowo)...

Nah ?! Bingungkan jawabnya tuk spy bs masuk ke pikiran anak 5 thn....

Coba kalo agan2 jadi ane, jawaban yang tepat apa...

Yang jawaban nya masuk akal dan bisa di terima, hadiahnya bs cek pm nanti...

bawah ane mnkin bsa jwb gan
Quote:Original Posted By andrial
Malem agan2,

Smuanya pasti pernah merasakan umur 5 thn kan, gak mungkin tiba2 lahir jadi umur skrng kan? Hehehe

Nah, ane punya pertanyaan yang menurut ane cukup membingungkan tuk jawabnya...

Pertanyaan ini muncul dari mulut anak 5 thn...
" om... Kok t*t*t saya bs gede sendiri kalo liat kancut2 cewe (yang nanya ank cowo)...

Nah ?! Bingungkan jawabnya tuk spy bs masuk ke pikiran anak 5 thn....

Coba kalo agan2 jadi ane, jawaban yang tepat apa...

Yang jawaban nya masuk akal dan bisa di terima, hadiahnya bs cek pm nanti...



karena "burung" ade dalam masa pertumbuhan
itu alami ade , biasa semua cowo selalu gitu hahaha
wagh gimana jawabnya yak emoticon-Bingung (S)
bingung ane gan
ane jawab ajha gan.

itu nggak boleh dek..nggaj nornal itu..coba tanya mak lu..

bres kan?...suruh mak nye ajhe yg jwb
Itu reaksi ''burung'' ade kalo liat ''sarang''nya emoticon-Smilie




via Kaskus Mobile · jawab pertanyaan anak 5 thn Suka · jawab pertanyaan anak 5 thn Ikuti @DimasRinaldi
ane malah balik nanya ade liat dimana kancut cw siapa, coba ane liat dlu
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Dewasa sblm waktunyaemoticon-Turut Berduka
Korban dunia modern

Bilang aja itu tanda mo klo kpengen ML uups kpengen kencing... Gtu aja ganemoticon-Ngakak
itu tanda nya adek normal,karena mampu mengenali sarang nya sendiri
kalo baik adek juga jadi gede pas liat kancut cowok,itu berarti baik ade harus segera di amputasi emoticon-Ngakak (S)
kalo cowo emang kek gitu emoticon-Big Grin
"Itu artinya burungnya sehat emoticon-Big Grin"
oh itu gara" kebelet pipis, coba di buat pipis pasti ga bangun lagi burungnya

ini jwbn klo ane dtanya gan
Jangan2 tu bocah uda sunat gan emoticon-Ngakak (S)
Makanya suka ngaceng sendiri emoticon-Ngakak (S)
ente bodoh gan, anak umur 5 thn gak pernah nanya gituan.
ente umur 5 thn nanya gituan?
ini anak balita kok sudh tau kosakata begituan gan
emoticon-Hammer2 itu gerakan reflek gan..
kalo ane jawabnya begini gan,
berarti titi* lo ngaceng dik, itu tanda nya lo suka sama cewek dan berarti lo normal emoticon-Ngakak gw bangga sama lo emoticon-Shakehand2

buat apa ngebohongin anak kecil kalo pas uda gede akhirnya dia tau juga? emoticon-Ngakak

emoticon-Peace gan cuman jokes, jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane emoticon-Frown
Hahaahaa
Quote:Original Posted By dewakimpoi
ente bodoh gan, anak umur 5 thn gak pernah nanya gituan.
ente umur 5 thn nanya gituan?


Ketawan dari tulisan nya siapa yang bodoh Ўªã....

Btw. Blm ada yang pas nih jawaban nya...
Ada yang bs bantu jawab gak ?