alexa-tracking

jawab pertanyaan anak 5 thn

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51617fac1cd719546b000002/jawab-pertanyaan-anak-5-thn
jawab pertanyaan anak 5 thn
Malem agan2,

Smuanya pasti pernah merasakan umur 5 thn kan, gak mungkin tiba2 lahir jadi umur skrng kan? Hehehe

Nah, ane punya pertanyaan yang menurut ane cukup membingungkan tuk jawabnya...

Pertanyaan ini muncul dari mulut anak 5 thn...
" om... Kok t*t*t saya bs gede sendiri kalo liat kancut2 cewe (yang nanya ank cowo)...

Nah ?! Bingungkan jawabnya tuk spy bs masuk ke pikiran anak 5 thn....

Coba kalo agan2 jadi ane, jawaban yang tepat apa...

Yang jawaban nya masuk akal dan bisa di terima, hadiahnya bs cek pm nanti...

image-url-apps
bawah ane mnkin bsa jwb gan
Quote:


karena "burung" ade dalam masa pertumbuhan
KASKUS Ads
image-url-apps
itu alami ade , biasa semua cowo selalu gitu hahaha
wagh gimana jawabnya yak emoticon-Bingung (S)
bingung ane gan
image-url-apps
ane jawab ajha gan.

itu nggak boleh dek..nggaj nornal itu..coba tanya mak lu..

bres kan?...suruh mak nye ajhe yg jwb
image-url-apps
Itu reaksi ''burung'' ade kalo liat ''sarang''nya emoticon-Smilie


Spoiler for Mampir gan..:


via Kaskus Mobile · jawab pertanyaan anak 5 thnSuka · jawab pertanyaan anak 5 thn Ikuti @DimasRinaldi
ane malah balik nanya ade liat dimana kancut cw siapa, coba ane liat dlu
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Dewasa sblm waktunyaemoticon-Turut Berduka
Korban dunia modern

Bilang aja itu tanda mo klo kpengen ML uups kpengen kencing... Gtu aja ganemoticon-Ngakak
itu tanda nya adek normal,karena mampu mengenali sarang nya sendiri
kalo baik adek juga jadi gede pas liat kancut cowok,itu berarti baik ade harus segera di amputasi emoticon-Ngakak (S)
kalo cowo emang kek gitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
"Itu artinya burungnya sehat emoticon-Big Grin"
image-url-apps
oh itu gara" kebelet pipis, coba di buat pipis pasti ga bangun lagi burungnya

ini jwbn klo ane dtanya gan
Jangan2 tu bocah uda sunat gan emoticon-Ngakak (S)
Makanya suka ngaceng sendiri emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ente bodoh gan, anak umur 5 thn gak pernah nanya gituan.
ente umur 5 thn nanya gituan?
ini anak balita kok sudh tau kosakata begituan gan
image-url-apps
emoticon-Hammer2 itu gerakan reflek gan..
kalo ane jawabnya begini gan,
berarti titi* lo ngaceng dik, itu tanda nya lo suka sama cewek dan berarti lo normal emoticon-Ngakak gw bangga sama lo emoticon-Shakehand2

buat apa ngebohongin anak kecil kalo pas uda gede akhirnya dia tau juga? emoticon-Ngakak

emoticon-Peace gan cuman jokes, jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane emoticon-Frown
image-url-apps
Hahaahaa
image-url-apps
Quote:


Ketawan dari tulisan nya siapa yang bodoh Ўªã....

Btw. Blm ada yang pas nih jawaban nya...
Ada yang bs bantu jawab gak ?
×