alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51617cd6e574b4ef6a000006/pertaminadimanakah-slogan-quoton-the-movequot-mu-sekarang
PERTAMINA,Dimanakah slogan "ON THE MOVE" mu sekarang ????
PERTAMINA,Dimanakah slogan "ON THE MOVE" mu sekarang ????

Agan-agan pasti kalo ngisi bensin motor ato mobil pasti ke POM pertamina dong ???? Kecuali kalo keabisan di jalan palin ngisinya di Tukang bensin eceran emoticon-Ngakak

Kali ini ane mau cerita Pengalaman ane waktu ngisi bensin deket POM daerah rumah ane
Kebetulan ane ngisi bensinnya Pas masih pagi sebelum berangkat ngampus.pas ane lagi ngisi bensin,operator yang melayani ane ngga ada sedikitpun pasang muka ramah sama ane.kaya yang belon dikasih gajji setaon gan,sebelum bensinnya diisi pun operator tadi ngga menunjukan angka 0 terlebih dahulu ke ane.
Padahal diatas mesin pengisian bensinnya,ada tabel beberapa hak konsumen yang harus didapatkan oleh konsumen.Kalo ga salah sih yang ane inget konsumen tuh harus dapet 3S,yaitu Salam,Senyum,Sapa
Satu lagi gan yang buat ane ngeganjel,ngga tau perasaan ane doang ato gimana.setiap ane isi bensin di POM itu takarannya beda.maksudnya beda disini kalo ane ngisi di pom lain ngisi 5 ribu tuh meteran di bensin ane nyampe ke tengah jarumnya,nah kalo ngisi di pom itu dengan harga yang sama pasti aja jarumnya nunjukin kurang dari setengah

Dear PERTAMINA,emang sih masyarakat bergantung,malah sangat bergantung ama perusahaan ini karena memang perusahaan ini bersifat monopoli yang mana perusahaan tersebut tidak mempunyai pesaing dibidang yang sama jadi masyarakat mau ga mau pasti larinya ke PERTAMINA kalo mau isi bensin.Tapi jangan mentang-mentang perusahaan ini monopoli pelayanan menjadi tidak maksimal.
Mohon ditingkatkan lagi pelayanannya dan lebih bisa mengontrol cabang-cabang SPBU agar tidak melakukan kecurangan

Ada yang punya uneg-uneg mengenai PERTAMINA ato pengalaman yang sama dengan ane ? lets share gan emoticon-Toast

Kalo ada agan yang udah iso boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kalo belum boleh emoticon-Rate 5 Star
PERTAMAX DIAMANKAN emoticon-Ngakak

Quote:CUSTOM JAKET DENIM DAN KEMEJA CHAMBRAY:
http://www.kaskus.co.id/post/51552f0...d7194e56000005

http://www.kaskus.co.id/post/51552f9...76085e0b000004
Ane pernah ngalamin beberapa minggu kebelakang disalah satu sudut SPBU kota ane Cihuni PURWAKARTA lebih tepatnya..hehe

Sejak awal ane udah curiga ko yang petugas yang ngisi bukan pegawai SPBU melainkan seperti orang sipil ditandai tidak menggunakan seragam cenderung compang-camping nah si petugas justru yang narik uang dan jaga di tiang, kecurigaan ane terbayar saat giliran ane yang saat itu menggunakan sepeda motor sambil bilang jumlah nominal beserta menyodorkan uang Rp. 10.000,- mulai mengisi saat mendekati angka nominal tsb atau lebih tepatnya dinominal Rp. 9.400,- tuh tuas yang sudah dimodif menggunakan kain sebagai pijakan diinjak, sontak ane kaget langsung yang belakang disuruh maju oleh petugas tsb (memanfaatkan situasi antre), jujur karena ane memang sedang buru-buru ga ane komplain,,yang pasti kecilnya Rp. 600,- dari setiap pelanggan jika dalam 30menit 30 saja sudah Rp. 600 x 30 = Rp. 9.000 x 2 (1 jam) = Rp. 18.000 x 8 jam/hr = Rp. 164.000,- seger gan tambah-tambah gaji..sejak saat itu ane udah ga pernah masuk tu SPBU...
Quote:Original Posted By redmoz
Ane pernah ngalamin beberapa minggu kebelakang disalah satu sudut SPBU kota ane Cihuni PURWAKARTA lebih tepatnya..hehe

Sejak awal ane udah curiga ko yang petugas yang ngisi bukan pegawai SPBU melainkan seperti orang sipil ditandai tidak menggunakan seragam cenderung compang-camping nah si petugas justru yang narik uang dan jaga di tiang, kecurigaan ane terbayar saat giliran ane yang saat itu menggunakan sepeda motor sambil bilang jumlah nominal beserta menyodorkan uang Rp. 10.000,- mulai mengisi saat mendekati angka nominal tsb atau lebih tepatnya dinominal Rp. 9.400,- tuh tuas yang sudah dimodif menggunakan kain sebagai pijakan diinjak, sontak ane kaget langsung yang belakang disuruh maju oleh petugas tsb (memanfaatkan situasi antre), jujur karena ane memang sedang buru-buru ga ane komplain,,yang pasti kecilnya Rp. 600,- dari setiap pelanggan jika dalam 30menit 30 saja sudah Rp. 600 x 30 = Rp. 9.000 x 2 (1 jam) = Rp. 18.000 x 8 jam/hr = Rp. 164.000,- seger gan tambah-tambah gaji..sejak saat itu ane udah ga pernah masuk tu SPBU...


Pengawasan dari pusatnya kurang gan emoticon-Cape d... (S)

nice info gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo yang takaran beda itu punya swasta kalo ngga salah tapi kerja sama sama pertamina emoticon-Smilie
nyimak aja
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mohon dapat disampaikan nomor register SPBU dan laporkan ke 500-000. terima kasih atas perhatian Anda, dan akan segera kami tindaklanjuti.
nice info gan emoticon-2 Jempol
ane juga ga tau gan emoticon-Cape d... (S)