alexa-tracking

Mau GOLPUT ? Jadilah GOLPUTTERS Yang Cerdas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51617355552acfcf04000000/mau-golput--jadilah-golputters-yang-cerdas
Mau GOLPUT ? Jadilah GOLPUTTERS Yang Cerdas
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Spoiler for Langkah Pertama:


Quote:

Spoiler for Langkah Kedua:


Quote:

Spoiler for Langkah Ketiga:


Quote:

Spoiler for Langkah Keempat:


Quote:

Spoiler for Langkah Kelima:


Quote:

Spoiler for Langkah Keenam:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



comment yang mesti ditiru
Quote:
Quote:


coment mantap
Quote:

image-url-apps
oke gan!
emoticon-Big Grin
mantab gan emoticon-Sundul Gan (S)
besok ane gitu juga ah
KASKUS Ads
Quote:


selamat gan, ente pertamax, untung ga keduluan ama jersey dan peninggi badan yak emoticon-Ngakak
kalau bisa mending contreng yg bener aja gan, kalau ada yg pas di hati , kasian pemerintah udah keluar duit buat beli tu kertas emoticon-Ngakak
Quote:


image-url-apps
besok kan juga ada pemilu legislatif ya (bener ga emoticon-Big Grin)
ane dah males milih anggota hewan*
udah di pilih kerjaannya cuma wisata. tidor trz koruptor..

katanya sich besok bakal banyak yg golput emoticon-Stick Out Tongue
katanya hluw..
gwe gx pernah golput gwe setiax sama partai gwe

Spoiler for PARTAI LAKI:
Quote:


nah cara diatas bisa dipraktekin kayak nya nih gan emoticon-Sundul Gan (S)
ane mah dari dolo golput gan.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

wahh partai nya pak prabowo ya gan emoticon-Matabelo

Quote:

wahh, ada sesepuh nih, hormat sepuh
wkwkwk kaga boleh lah gan
Kalo wakil rakyat macam sekarang Gan ....mending ane daftar golput aje 2014
emoticon-Sorry
Quote:


iya sih gan, emang itu ga boleh, tapi ane eneg aja ama org2 yg ngaku nya bela wong cilik tapi pas duduk jadi licik emoticon-Najis
iya juga yaa..........
klo inget kelakuan pejabat emoticon-Najis
nanti ane corat-coret deh mukanya emoticon-Ngakak (S)
agan salah satu yang tidak puas dengan pemerintahan sekarang ya emoticon-Ngakak
Quote:


emang kenapa kelakuan pejabat gan ? emoticon-Ngakak
Quote:


haha skalian tar kalo udah corat coret kirim foto nya kesini yak emoticon-Ngakak
Quote:


hiya gan bila perlu di gambarin kumis tebal semuanya
Quote:


oke gan mantap emoticon-shakehand
×