alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51616eb51cd719f579000006/agan-sista-ane-pengen-tanya
agan/sista, ane pengen tanya..
eyang subur tuh siapa sih? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

ane sering banget denger orang-orang ngomongin tuh eyang..

ane dah tanya mbah.. tapi kaga ada..emoticon-Cape d... (S)
pertamax wushh..
eyang nya yg di bawah ane kali gan emoticon-Takut
cari aj di gugl....
khan BUAAAPAAAKK LOOOOO
entah gan, ane juga belon kenalan sama dia, kalo udah kenalan dah ane critain ke TS
lawan nya eyang tandus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kurang tau ane gans, ane bukan orang sini, bawah ane tau kali ... emoticon-Malu
dia khant artis dadakan yang sedang ramai dibicarakan anak2 alay gan emoticon-Cape d... (S)

Ane pernah nemu threadnya gan, ini linknya :http://www.kaskus.co.id/post/515293fb0a75b47820000010#post515293fb0a75b47820000010
Ane juga gak tau gan, Eyang Subur itu siapa ?
yah eyangnya bapak subur emoticon-Ngakak (S)
ane juga kurang tau gan
tapi coba deh mulai besok pagi agan pantengin deh tipi agan, nnti agan juga bakalan kenal ama eyang subur
Quote:Original Posted By okta06
dia khant artis dadakan yang sedang ramai dibicarakan anak2 alay gan emoticon-Cape d... (S)



lha ini ngerti gan, tanya dia aja, di PM gitu emoticon-Hammer (S)
kagak tau ane gan siapa eyang subur itu emoticon-Ngakak (S) artis pendatang baru kali ya cuma udah bau tanah emoticon-Ngakak (S)
artis Tipi baru gan emoticon-Ngakak
bisa liat di tipi aja gan
banyak beritanya
entah gan, ane juga belon kenalan sama dia, kalo udah kenalan dah ane critain ke TS
yang subur subur itu lho gan
temennya eyang tandus yg kmrn gagal panen.
kalo ga artis baru hit
eyang subur itu kakeknya si subur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak