alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51616d608027cff42e000006/fakta-menarik-dibalik-hari-senin
Smile 
Fakta Menarik dibalik Hari Senin
Tanpa saya pungkiri, ketika senin pagi kadang terasa berat banget untuk beranjak untuk berangkat bekerja. rasanya ingin terulang hari sabtu dan libur lagi.hehe Hari senin merupakan hari pertama dalam satu minggu seperti yang kita ketahui hari senin merupakan awal dari semua aktifitas setelah libur akhir pekan nah berikut ini ada beberapa fakta menarik mengenai hari senin ingin tahu seperti apa itu simak berikut ini.

Spoiler for 1. Kebanyakan kita tidak tersenyum pada pagi hari sampai jam 11:16 am:


Spoiler for 2. Lima cara untuk menghilangakan bosan pada hari senin:


[SPOILER=3. Lebih dari 50% karyawan terlambat masuk kerja

Fakta Menarik dibalik Hari Senin


Hari yang menjadi awal minggu ini menajadi hari yang paling malas untuk bekerja para ilmuan mengkalim lebih dari 50% karyawan terlambat masuk kerja pada hari senin.


Ane sering terlambar skolah gan emoticon-Hammer2
[/SPOILER]

Spoiler for 4. Hari senin menjadi hari yang paling jarang turun hujan:


Spoiler for 5. Banyak orang bunuh diri di hari senin:


Spoiler for 6. Banyak orang mengalami serangan jantung di hari senin:


Spoiler for 7. Senin adalah hari terbaik untuk membeli mobil:


Spoiler for tambahan:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber terpercaya


Reserved
Hari senin : Sering macet gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hady08
Hari senin : Sering macet gan emoticon-Ngakak


Oh iya gan , betul tuh emoticon-Toast
emoticon-Sundul Up
nice inpoh gan
ah calon sepi nih emoticon-Sorry
klo ak sih sih senin hari paling enak, klo da masuk hari slasa, rabu, kamis, itu hari klo di rasa" lebih dari 24jm deh emoticon-Ngakak
yg jelas hr senin jlanan macet'a lbih parah dibanding hr lain emoticon-Ngakak
hari senin,hari paling gak di tunggu gan emoticon-Ngakak (S)
nice thread yak
Sebelumnya Nice Share Gan emoticon-2 Jempol .
Betul kata Agan , Orang Banyak Jantungan , Jarang Hujan , Takut Terlambat , Bosaan . Itu yang ane alamin emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwwk
itu pictnya ngeselin banget gan
emoticon-Ngakak
i love monday...gan
Quote:Original Posted By rabbayan
i love monday...gan


I hate monday...
Yg nomer 1 bener, pelajarannya malah bikin bete emoticon-Hammer
wah kalo terlambat bener banget tuh gan. bawaannya pengen nempel aja sama kasur kalo hari senin emoticon-Ngakak jarang hujan? BENER BANGET!! ane ngarepin senin ujan gan biar ga kampus kan lumayan libur 1 matkul emoticon-Matabelo
btw nice share gan emoticon-I Love Kaskus (S)
hari senin hari kelahiran ane gan emoticon-Smilie
UPACARA yang ane jijik kan dihari senin
Quote:Original Posted By Rd3vilz
yg jelas hr senin jlanan macet'a lbih parah dibanding hr lain emoticon-Ngakak
Jiakakakaka bener banget nih gan emoticon-Ngakak sabtu minggu nya padahal kalo lagi jalan rasanya nyaman banget emoticon-Cool tapi begitu balik ke senen lagi balik ke kemacetan lagi emoticon-Ngakak