alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51616c4edb9248844d000009/saya-berani-sumpah--ini-pengalaman-saya-sendiri
Saya berani sumpah , ini pengalaman saya sendiri :)
Assalamualaikum
Aku kaget ketika mengetahui itu semua . Semuanya seperti mimpi , antara penyesalan dan sedih . Meskipun yg ku cintai bukan lah virgin nya , melainkan hatinya .Tetapi tetap saja,rasa kekecewaan pun timbul setelah mengetahui semua kejujurannya.

ini cerita yg saya alami sendiri , saya bahkan sebenarnya sgt malas membuat tread. Tetapi saya ingin sekali membagi cerita ini ke anda anda semua . Dan meminta beberapa saran dari agan maupun aganwati sekalian.

Awalnya saya berkenalan dengan wanita ini sekedar bbm an saja , sebut saja si A . Saya sudah tau bahwa si A ini 1 sekolah dgn saya , bahkan 1 angkatan . Tetapi anehnya , saya ga pernah ngeliat dia scara langsung .

Awalnya ngeliat si A ini yaaa , waktu itu saya sama temen lgi duduk" di musholla , sewaktu saya ngelepas sepatu . Saya ngeliat wanita sehabis wudhu masuk ke arah musholla . Mata saya pun bengong waktu itu , hha maklum aja . Soalnya antara percaya sama ga percaya kalo si wanita itu adalah si A tersebut . Lalu saya tanya ke teman saya yg kebetulan teman saya ini 1 kelas dgn si A . Sebut saja temen ane "X"

Ane : uy x , itu cewe tadi siapa? Bener kah itu si A?

X : apa ? Oooh iya bener itu si A , emngnya kenapa ?

Ane : engga , cuman aneh aja ngeliatnya . Muka nya di BM (blackberry massanger) sama di asli beda banget .

X : hahaha iya emng gitu , cantik kan ?

A : iyalah , buanget malahan , rata rata cewek jaman sekarang nih ya , lebih cantik di poto . Ketimbang di aslinya . Kalo yg ini beda buangettt *sambil ngakak ketawa ketiwi berdua*

X : wkakaka bisa aja luu yuk solat yuk .

Akhirnya pun ane memutuskan untuk solat .
Seiring berjalannya waktu , dari hari ke hari . Berubah jadi minggu ke minggu . Saya pun sering menghubunginya lewat bbm , bercanda , bahkan saling curhat"an .

Saya pun ngerasa , entah mengapa saya ngerasa enak kalo ada di deket dia . Whahah bukannya lebay yoo , tapi emng beneran inii wkwk. Dan saya pun mulai akrab dgn si dia

Seiring berjalannya waktu , dari sekolah kami mengadakan pertandingan basket.
Mendengar kabar seperti itu , teman" dikelas pada seneng luar biasa , kalo ane mah biasa biasa aj . Lagian kaga terlalu suka basket wkwkwk
Teman saya pun membujuk saya buat ngedukung sekolah , alias (supporter)
Tetap iman saya tidak goyang , saya tetap tidak mau ikut . Haha
Entah mengapa , pikiran saya pada saat itu langsung berubah , saya langsung menemui si A . Dan menanyakan ke dia "ui , kamu nanti nonton basket?" ucapku , lalu dia menjawab "iya , tapi aku gatau nih sama siapa nontonnya . Bingung" lantas mendengar ucapannya , seperti memberi kode atau harapan besar buat nnton bareng dia . Hahaa sayampun membalas "yaudah sama aku aja yuk nntonnya" ia pun menjawab "iya"
Dalam hati senang buangett nihh wkwkwk .

Ia pun bilang "ntar kita ketemuan disana aja ya , tunggu aku diluar yaa"
Dengan senang hati ane berkata "oke okeee"
Singkat saja ceritanya , dari situlah ane dgn si A ini mulai bisa dikatakan dekat .
Suatu keberuntungan team dari sekolah saya menang, dari arti kata lain . Jadi saya nntonnya ga cuman sekali , tetapi berkali kali sampai team saya menuju ke final . Dan , alhamdulillah menangg . Dan yg saya bkin bangga , selama berhari" menyaksikan pertandingan itu , saya di temani dengan si A tersebut .
Banyak dri teman" yg mengira bahwa kita sdh pacaran , dan ada sbagian dri teman saya menyuruh buat jadian sama si doi (A).

Hari berganti hari , saya mengajak dia nonton bioskop di sbuah mall *tiiiiiiiit*
Tidak hanya itu , sehabis nnton saya mengajak dia untuk makan , dan kebetulan kita berdua memang kelaparan waktu itu hahaha . Wajar , di dalam bioskop ga ada yg jualan , ada sih cuman muahalll muahalll heheheheheheh
Setelah itu kita berjalan jalan , tak lama . Kita pun langsung pulang , dan saya waktu itu memang kebetulan yg menjemput dia dirumahnya , jadi ya mau gak mau , ikhlas ga ikhlas , suka ga suka harus bawa dia balik lagi kerumahnya . Ya meskipun rumahnya cukup sangat amat jauh whahah tapi karna rasa sayang ane ke dia , jdi ga kerasa tuh perjalanan yg sangat jauhnya .
Oh iya , di sela perjalanan menuju kerumah si A dari sinilah awalan kita pacaran .
Saya waktu itu menanyakan hubungan dia dengan mantan dia yg baru baru saja putus , sebut saja si D .

Ane : oh iy , gmn kamu dengan si D ? Bukannya lancang nih ya , cumaan yaa curhat curhat dkit dong *sambil ketawa ketawa*
si A : bla bla bla , (dia nyeritain kalo dia dengan si D ini pacaran berawal dari si A ikut paduan suara , dan ketemu salah satu sesorang yg bisa dikatakan sebagai guru dari paduan suara tersebut) bingung deh jelasinnya wkwkw . (si A juga bilang kalo selama dia pacaran dengan si D ga pernah jalan jalan , ga pernah ketemuan , dan si A menceritakan si D ini orangnya cuek , egois dan bla bla bla laaah) . Ane sempat heran , masa iya si A sama si D ini oacaran 10 bulan cuman gitu doang ? Ga ada yg lebih , maksutnya ... Masa ga pernah jalan jalan gitu ? Masa ga pernah main main kerumahnya gtuu ? , dari situlah ane merasa ada ke ANEHAN .
Tapiii ya udahlahh , setelah bicara bicara yang ga penting . Lalu saya memberanikan diri buat nembak dia scara langsung . Nih percakapannya

Ane : oh iya , kamu kan udh putus nih sama pacarmu . Dan lagian banyak temen dari aku atau dari kamu yg mengira kita pacaran . Selain itu jugaaa , yaaa kamu tau sendiri kan . Kalo aku punya rasa ke kamu , udh lah langsung take to the point aja lah yaa (gemetaran , ga bisa diem) akuuu mau jadi pacar kamu .......

Sontak iapun ketawa " sambil mengatakan , " apasiihhh maksutmuu iniii " sambil nyubittt ane .saya memang sengaja nembak dia waktu deket rumah nya ,gatau kenapa . Emng mau saya begitu haha .
Trs dia jawab , jadii aku harus jawab kapan iniii ? Sekarang ato nanti?
Ane pun menjawab ,"hmmm terserah kamu aja kapan siapnya "
Pas pas an dgn tiba dirumahnya , dia pun menaruh kedua tangannya di pipi ane , dan mengarahkan wajah ane ke arahnya . Sambil berkata , buat kamu hari ini makasih yaa dan bla bla blaaaa , udh lah ga penting . Intinya dia blg mau jdi pcr ane lewat bm gan , idih senang banget wkwkwk
Singkat ceritanya yaahh , setelah yaaa hampir" 1 bulan an pacaran . Saya baru, menydari bahwa , si A mempunyai pergaulan yg kurang baik , kalo prilaku nya nih yah menurut ane , baik baik aja . Cuman yg disayangkan ituuu ... Dia cerita kalo dia sama temennya juga (cewek) pernah ke diskotik gituu .anee ya waktu itu diem aja dngerin cerita"nya , ane sndiri ga inget kapan dimana dia ceritnya . Cuman inget yg dia ceritain doang hhe , jdi yang disayangkan dari si A ini punya pergaulan yg menyimpang .
Udh singkat lagi ya .

Disini nih yg mulai tegang agan / aganwati sekalian .
Seperti biasa , lagi kontakan lewat bbm . Ntah gatau kenapa , isi bbm an kita ini menyimpang
Begini nih percakapnnya .

Ane: ngen nget (kangen banget) *itu kata kata yg sering dia blg kalo lagi kangen ke ane , tpi skrg gantian malah ane yg make wkwk*.
A : heyy itu kata kata ku yahhh , jgn copass .
Ane : ywdh kalo itu kata kata mu , aku pake kata kata ku sendiri . Ngen*** nihh hahaha *sambil bercanda* (kata yg dimaksut dsitu maaf , artinya bersetubuh)
A : iihh joroknyaa nihh , aku tau apa yg kamu maksut itu.
Ane : jorok? Sok jorok :*:*
A : emng jorok ituu , tingkat atas . u,u
Ane : hahah bisanya tingkat atas , ada tingkatan nya juga ye ? Baru tau
A : iya tauu -_-"
Ane : syg udh pernah yah main tingkat atas sama yg dulu"?
A : maunya sama kamu aja tulooohh ( ane curiga , lain yg ditanya . Lain yg dijawab)
Ane : yakan , pasti pernah kan sama yg dlu dlu? Jwb dong
A : udah nah yng , jgn bahas yg dulu dlu, A gamau ngecewain sayang (tambah curiga jadinya deh )
Ane : lah , pasti pernah kan ?! Buktinya gamau dibahas . Jujur aja dong , apa sih susahnya . (gausah jujur ane sndiri udh tau kalo dia pasti pernah , toh buktinya dia gamau ngebahas . Berarrti ada apa apa kan ?)
A : iyaa yng PERNAH maaafff (waw lgsung gmana yah perasaan , jdi ancur gitu deh rasanya)
Ane : sama siapa aja ?
A : sama si D aja :'(((
Ane : knp ga ada bilang dari awal ?
A : ya karna itu suatu hal yg bener bener nyesel ngelakuinnya , makanya A mau ngelupainnya.
Ane : ooow , aku juga nyesel tadi kenapa nanya gitu .
A : maaf yah yng aku emng ga pantes buat kamu .ga bisa terima aku dan mau pergi, ga papa kok . Emg gak pntes sedikitpun aku buat kamu yng . (
Ane : trus pas main sama si D kapan ? Siang? Malam? Sore?(ane nanya ginii buaattt hmm adalah something biar jadi bukti kuat)
A : malam sama siang yng
Ane : wew 2x ? Hari itu juga ? Udh berapa kali main ?
A : ga yngg , beda hari . 2 kalii , hbs itu ga pernah mau lagi . Slalu bilang halangan terus . Karna aku baru sadar , dia cuman nyari itu aja . Setelah putus baru tau gosip"nya tetang dia (D) , dia emg suka jebolin cwe" . Mknya aku ga pernah ada niat sdkitpun buat balik .
Ane : selamat yah
A : yng jgn gni nahh :'( maafin A yng , maaffff
Ane : main dimana sama D ?
A : gk usah dibahas nah yngg , :'(
Ane : dimana ?!
A : drmh tmennya , udh nah jgn dibahas lagiiii :'(
Ane : kamu kok bisa mau sih ? Emng kpengen juga ?
A : awalnya di ajak jalan sama dia kerumah tmnnya , trus ya biasa , bcanda"an jg sama temennya . Dkasih minum sama makan juga . Tba tba lama klamaan jadi ngantuk , pas bangun ya gitu .
Ane : ooow
A : jdi di makanan sama minumannya udh dikasih obat sama dia .
Ane : trus pas mlmny?
A : hbs itu lgsg minta kejelasan dari dia , dan dari situ juga jadian sama dia . Meski dgn cara gitu . Kalo mlm sblmny dia ngancam , kalo ga ngasih , dia bakal nyebarin sama anak "paduan suara kalo dia udh main sama si D ini , yg kebetulan si D ini jadi semacam pengajarnya dsitu .(seperti yg sy blg sblumnya)

Sy cmn bisa diam , memng bner yg sy cintai bknlah kevirginannya . Melainkan htinya ,tapi siapa sangka , org yg kt sayang mlah sperti ini

Terserah agan atau aganwati mau percaya apa tidak , dsni sy mnta saran saja . Bukan yg macem" . Maaf kalo treadnya kurg bagus . Dan sy harap semua ini hnya jebakan buat ngerjain saya di hari ultah saya , yg bertepatan pada 8 april ini .

Sekian wassalamualaikum

Tolong bantu rate
Spoiler for pertamax:


nah, ente sendiri udah bilang tuh.. emoticon-Stick Out Tongue

"mencintai hatinya bukan kevirginannya"

coba ente renungkan lgi deh..

sepenuhnya juga bukan salah dia dan dia juga dalam keadaan tidak sadar sewaktu virginnya hilang..

saran ane *soktau* emoticon-Hammer (S) :

"cintailah dy, lupakan semua kenangan buruk dy. lagipula mana ada sih cewek yg mau melepaskan virginnya begitu saja kecuali *SENSOR* emoticon-Big Grin "
semua orang punya masa lalu gans, yg penting dia sayang sama ente apa ngak, itu aja sih ... IMHO
izin nyimak dulu deh, panjang juga ceritanyaemoticon-Big Grin
Terus kenapa?
Emang suka dia karena hatinya kan bukan karena virginnya?
Jalanin aja.
panjang bener gan emoticon-Cape d...

ntar aje dah aen bacanye,,serasa baca koran ane emoticon-Genit:
bocah jaman sekarang emoticon-Ngakak (S)
woi kalo mau curhat sama emak loe sono emoticon-Cape d... (S)
memang nya gwe sudi baca curhatan loe emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By nick.keren
Spoiler for pertamax:


nah, ente sendiri udah bilang tuh.. emoticon-Stick Out Tongue

"mencintai hatinya bukan kevirginannya"

coba ente renungkan lgi deh..

sepenuhnya juga bukan salah dia dan dia juga dalam keadaan tidak sadar sewaktu virginnya hilang..

saran ane *soktau* emoticon-Hammer (S) :

"cintailah dy, lupakan semua kenangan buruk dy. lagipula mana ada sih cewek yg mau melepaskan virginnya begitu saja kecuali *SENSOR* emoticon-Big Grin "


Makasihhh banyak ya gan sarannya emoticon-Smilie . Tolong di bantu rate ya bang emoticon-Smilie
Terima dia apa ada.a gan, cwe kyk gtu wjib di dukung + ada yg nuntun ke jalan yg bner. kalo ente tulus cinta ama dia, yg status.a maaf (udh gk Virgin) ya lanjutin aja gan, dan si doi sangat lah senang mempunyai pasangan yg mau nerima dia yg dlu nya terpuruk akan nasib yg di alami.a
Quote:Original Posted By defronz145
Terima dia apa ada.a gan, cwe kyk gtu wjib di dukung + ada yg nuntun ke jalan yg bner. kalo ente tulus cinta ama dia, yg status.a maaf (udh gk Virgin) ya lanjutin aja gan, dan si doi sangat lah senang mempunyai pasangan yg mau nerima dia yg dlu nya terpuruk akan nasib yg di alami.a


Makasiiiiihh banget bang sarannya , makasih emoticon-Smilie tolong bantu rate juga ya bang .
No PIC hoax
yg penting ente komit dgn omongan ente gan. kdg cow suka begitu. emg seh waktu kondisi baik2 ente mgkn g masalahin ketidakvirginan dia. tp pas kalian bertengkar misal mgkn tp disadari ente pasti ngatai2in kondisi dia.nah hal2 tsb ente kd siap
ane jg cow gan n yg ente alamin, prnh gw alamin juga
ane ngebayangin part itu nya doang loh gan emoticon-Hammer (S)
cuci muka dulu lah
duh sudah resiko gan anak muda jaman sekarang paling enak itu cewek dari desa kok gan
Quote:Original Posted By pertamaho
yg penting ente komit dgn omongan ente gan. kdg cow suka begitu. emg seh waktu kondisi baik2 ente mgkn g masalahin ketidakvirginan dia. tp pas kalian bertengkar misal mgkn tp disadari ente pasti ngatai2in kondisi dia.nah hal2 tsb ente kd siap
ane jg cow gan n yg ente alamin, prnh gw alamin juga


Sipp gan , makasih yaa , tpi dsni ane malah lebih milih buat diam gan , ane sndiri ga ada ngata"in macem" ke dia . Ane diam itu yaa bngung musti gimana lagi habisnya . Makasih ya gan emoticon-Smilie tlong bantu rate

pasti nyesek itu gan, saran gw kalo emang lo serius jalanin aja meski si doi udah gag virgin lagi
tpi kalo lo bimbang, udahan aja daripada lo nyesel belakang..
lo serius atau kagak gitu aja inti,ny..
panjang bgt emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By SandyVenom
pasti nyesek itu gan, saran gw kalo emang lo serius jalanin aja meski si doi udah gag virgin lagi
tpi kalo lo bimbang, udahan aja daripada lo nyesel belakang..
lo serius atau kagak gitu aja inti,ny..


Nah itu gan , ane bener bener seriuss nih gan buat pertahanin . Meskipun yaa kalau jodoh itu di tangan tuhan ane tetp berusaha sebisa ane , kalaupun bukan jdoh ane beda lahi ceritanya ini hha . Makasih ya gan emoticon-Smilie tolong bantu rate . Iya gan , sakit banget wkwk kebangetan malah
mupeng juga bacanya ya. cari yang lain aja gan
emang abg jaman sekarang banyak rusaknya dari pada yang baik. tapi kan cewe lu kan karna dikasi obat buka karna semurah itu dia ngasi virgin nya ke mantan nya. kalo gw jadi lu sih, gw bakal tetap support cewe gw. lagian, belum tentu kan dia bakal jadi istri lu kelak? jadi lu gak berhak menjudge dia seenak lu.