alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51616b277e1243607d000005/bukan-sekedar-gertakan-sambal--israel-sudah-mulai-kena-batunya
Cool 
Bukan Sekedar GERTAKAN SAMBAL !! ISRAEL SUDAH MULAI KENA BATUNYA !!
GAN, ANE BACA DARI FB SEBELAH, BEBERAPA WEB PENTING ISRAEL MULAI BERTUMBANGAN, SAHAM DAN BURSA EFEK ISRAEL RUGI 2 MILIAR DOLAR KARENA SERANGAN INI. INI BUKAN HOAX GAN !!! SUMBER TERPERCAYA MENGATAKAN NANTI JAM 22.00 WIB, ANONYMOUS INDONESIA SEKTOR 404 AKAN MEMBOMBARDIR JUGA, SEKARANG SEDANG MERAPATKAN BARISAN UNTUK MELAKUKAN PENYERANGAN
Quote:Bukan Sekedar GERTAKAN SAMBAL !! ISRAEL SUDAH MULAI KENA BATUNYA !!
Bukan Sekedar GERTAKAN SAMBAL !! ISRAEL SUDAH MULAI KENA BATUNYA !!
LIST GRUP CYBER INDONESIAN SIAP TEMPUR #OpIsrael
7 APRIL 2013
01.INDONESIA FIGHTER CYBER |
02.CyberSecurity Team |
03.Indonesian Hacking Groups |
04.IDCA | KRA-Coder |
05.GARUT BLACKHAT FIGHTER CYBER |
06.Badut-Team |
07.Indonesia Security Down |
08.Ofprogrammer Team |
09.PCC-Team |
10.The Cyber Heroez |
11.S.O.S malware ghost VPN |
12.Anonymous Cyber 04|
13.Gembel Black kracker's |
14.Cyber Brother |
15.Blackc0de |
16.SULSEL HACKER TEAM |
17.Hkc Team |
18.Keep_siL3nt Ternate Crew |
19.Amikom Cyber Team |
20.Bengkulu Hacker Team |
21.Palembang Hacker Link |
22.Cyber4rt |
23.Manusia Biasa Team |
24.Yogyakarta-CyberShadow |
25.Indonesian Hacker Team |
26.Hacker Indonesia |
27.Java Defacer Team |
28.207 Cyber Security|
29.Ravaz`CyberTeam|
30.Surabaya Blackhat |
31.Prabumulih Hacker Team |
32.Lampung black heart cyber |
33.Sund4nyM0uz Corporation |
34.Android Cyber Fighter |
35.Bekasi Cyber |
36.ISD | 37.SHRI |
38.Greget Hacking Team |
39.Team Sungai Raya Hacker |
40.HN Community | XCode |
41.JOKERHAT HACKERS |
42.Klaten Hacker Team |
43.Jogja Hacker Team |
44.Bandung Blackhat |
45.Zone-Injector |
46.DEFACE ZONE |
47.Malang Cyber Crew |
48.Hiddenymouz |
49.SULSEL HACKER TEAM |
50.$03B4NK Brother's |
51.Cyber R |P-H| T |
52.Indonesia Light Cyber |
53.Warcops Cyber Team |
54.PERAWANGCYBER |
56.Ahmed DeathRace Cyber |
57.New Team Cyber dan Attacker_404 Cyber
Team |
58.Greget Hacking Team |
59.Serdadu bayangan |
60.KayuagungCyberTeam |
61.Cyber Underground Activit, Minang_Cyber |
62.TKSI Black Team |
63.Makassar hacker team |
64.Palembang hecker |
65.Kukuruyuk dlooo om jihad
66.Anonymous | 67.Aceh Cyber Team |
68.Hacker Newbie |
69.Lampung Cyber Hacker Team |
70.Majalengka Cyber Hacker Team |
71.Suwong cyberteam premen |
72.Exploit UMMU Hacking |
73.Server Corporation Team |
74.Ravaz`CyberTean |
75.Anonymous 56 |
76.SAGA 5 FIGHTER CYBER |
77.Gembel Black krackker's |
78.Hidden School Hacker |
79.LastCyber Team |
80.Ariel Noah cyber team |
81.X-code |
82.Binus Hacker |
83.Devilzc0de |
84.IndoCyberMafia Sec |
85.Awesome Crew |
86.TNG cyber tangerang |
87.Hc-Crew |
88.SP Cyber Team |
89.Bekasi Cyber |
90.kecoa H4CK3R T34M |
91.Team Royale! |
92.Binhacker Tunggal Ika |
93.Ravaz' CyberTeam |
94.BAMBU RUNCING CYBER |
95.Hidden-Name Corp |
96.Muslim Muwahhid |
97.Anonymous Sixcents School |
98.Lampung Defacer Team |
99.IndonesianyMOuz Corporation |
100.JawaBarat Jihad Cyber |



SUMBER
RAPATKAN BARISAN SEKARANG JUGA !!!

First step

Tahap awalemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rakrayan
Tahap awalemoticon-Traveller

iye gans emoticon-army

Quote:Original Posted By smallro
wow Mantap Gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



emoticon-Cape d... (S)
jangan lupa posting hasilnya gan....
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By dark.aulia
jangan lupa posting hasilnya gan....
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Angkat Beer
manteb juga tuh banyak yg ikutan hacker yah emoticon-Matabelo
hati2 counter Attacknya dah jalan tuh gan
website www.opisrael.com dah ke Hack emoticon-Matabelo
saham dari mana bisa turun di hari minggu????



emang kalo ngehack situs israel. tentaranya bakalan di tarik dari jalur gaza gitu?
ane juga lagi siap2 gan
lagi reload tools ni, manfaatkan koneksi dewa kampus. biar mampus tu zionis
Quote:Original Posted By bikinribut6
saham dari mana bisa turun di hari minggu????



emang kalo ngehack situs israel. tentaranya bakalan di tarik dari jalur gaza gitu?


Emang pasar saham hr minggu buka ya?
coba mereka bisa hack sistem rudal korut dan arahkan ke israel emoticon-Smilie
kalo cuma website doang ga bakaln kapok israel


Bukan Sekedar GERTAKAN SAMBAL !! ISRAEL SUDAH MULAI KENA BATUNYA !!
banyak amat hackernya emoticon-Malu
wah semoga aja tidak terjadi benaran deh emoticon-Takut
Skrg udh jam 23.18WIB gan, apa serangannya udh dimulai?emoticon-Bingung
ada beritanya ngg di media2 informasi?
Kebetulan ane udh menggeluti dunia saham dan forex sejak taon 2004 n setau ane Top Trader Dunia kebanyakan adalah org2 Israel(Yahudi) dan hacker2 mereka pun ngg sembarangan, pendapat pribadi ane nih...Israel ngg akan bs ditaklukkan gan, dibikin mundur mungkin aj tp ngg akan pernah bs ditaklukkan.
di update gan hasil serangannya udah sampe mana aja gan emoticon-Matabelo
siap2 dah endonesia kena getahnya.
gw gk ikut2an dah...
besok rame nie masuk media,

update website yg kena hack jg dunk gan,
nunggu info selanjudnya,
salam komandoemoticon-Hammer
Quote:Original Posted By denlivin
Skrg udh jam 23.18WIB gan, apa serangannya udh dimulai?emoticon-Bingung
ada beritanya ngg di media2 informasi?
Kebetulan ane udh menggeluti dunia saham dan forex sejak taon 2004 n setau ane Top Trader Dunia kebanyakan adalah org2 Israel(Yahudi) dan hacker2 mereka pun ngg sembarangan, pendapat pribadi ane nih...Israel ngg akan bs ditaklukkan gan, dibikin mundur mungkin aj tp ngg akan pernah bs ditaklukkan.


bisa gan...gak ada yang gak bisa...mereka juga manusia,,,kecuali Tuhan memblokade serangan hacker2...reload dulu dah...emoticon-Ngakak