alexa-tracking

Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Hardiono Saroso "new hope,in the darkness era"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161649e5a2acffb2b00000b/pangdam-iv-diponegoro-mayjen-tni-hardiono-saroso-quotnew-hopein-the-darkness-eraquot
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Hardiono Saroso "new hope,in the darkness era"
masih ingatkah kaskuser dengan tampang pangdam yang belakangan muncul di TV ini

Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Hardiono Saroso "new hope,in the darkness era"

dan ingatkah kaskuser dengan statemennya ini

"wilayah kodam iv diponegoro merupakan tanggung jawab saya untuk memelihara keamanan dan kenyamanan rakyat,dan saya akan menindak tegas siapapun yang melanggarnya dengan kekuatan penuh yang saya miliki"

semoga Mayjen TNI Liliek AS.Sumaryo selaku Pangdam Jaya segera mengikuti keberanian mantan pangdam iv diponegoro ini,pasalnya makin banyak "PREMAN TIDAK JELAS" yang bersembunyi di balik selimut ormas / tidak yang selalu menghantui gerak rakyat dalam menjalankan aktivitas nya sehari2

Polisi Jakarta cuma bisa cari duit dan nilang2 di jakarta ..
Ane dukung supremasi TNI di jakarta untuk menindak tegas segala sesuatu yang berkaitan dengan Preman tidak jelas!!

Vote dan Rate trit ane bwt yang setuju dengan banyaknya "PREMANISME TIDAK JELAS" di kota Jakarta Tercinta kita..
Biar TNI liat jeritan kita tentang makin maraknya premanisme mulai dari "PARKIR GELAP" yang dibekingi oknum2 polisi tidak jelas ,"SEXUAL ABUSE PADA KAUM PEREMPUAN" sampai dengan "PEMALAKAN TIDAK JELAS"

BRAVO TNI AD !!

Untuk KOMNAS HAM : Jangan belaga tengik dan pilon di balik perut buncit kalian ,kalian bekingi preman ...Timor Leste sudah merdeka ,mana lagi yang mau dimerdekakan komnas ?..Preman itu sering mengambil hak hidup secara tenang dan nyaman rakyat kecil bahkan "PEDAGANG BUAH " pun yang minim keuangan mereka tariki uang keamanan...kalian mau membela begundal2 seperti ini hah?...bela lah rakyat kita yang sehari2 makan nasi aking dan makanan basi ...tuntut koruptor yang mengambil hak rakyat kecil ...
Ngebela kok Preman emoticon-Ngakak, dibayar berapa ama preman ampe niat begitu emoticon-Malu (S)
pertamax di trit sendiri emoticon-Cool
gw dukung tni brantas premanisme,klw perlu idupin lg tuh petrus
Quote:Original Posted By babankonthonx
gw dukung tni brantas premanisme,klw perlu idupin lg tuh petrus


mantabh gan .
Rakyat udah muak ama gelagat gagah2an dari preman tengik jaman sekarang..
ga ada hubungannya dengan genocyde atau pelanggaran ham
PREMAN TIDAK JELAS APAPUN SUKUNYA DAN ASALNYA HARUS DIBERANTAS !!!
hadduh..
Quote:Original Posted By isonmig
bumi hanguskan premanisme





emoticon-2 Jempol
Premanisme begundal..
Haha
emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By Renzomme
Premanisme begundal..
Haha


emoticon-2 Jempol gan ,klo ga begundal ga jd preman namanya emoticon-Ngakak
Sangar amat mukanya Gan.....
Moga camer ane mukanya ga gitu ya.... emoticon-Takut
support dah gan, kasian liat cewe2 dan orang baik2 pulang malem-malem abis nyari makan di palak di bus. sebenernya si ga malem aje kadang pagi juga banyak .gak di patas maupun di bis..

support gan emoticon-I Love Indonesia (S)
stuju gann....., Ghanyang dan Basmi Preman....!!!
Hidup TNI....!!!!
MANTAF GAN Ane dukung bener ma TNI kalo perlu buat ja gerakan dukung TNI biar rakyat yg menilai.. Preman2 bertebaran dimana2 kalo Polisi bisa tegas & responsible pasti ga bakal TNI terutama Kopassus bergerak..
mukanya garang gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By b4ck
Sangar amat mukanya Gan.....
Moga camer ane mukanya ga gitu ya.... emoticon-Takut


ya jangan cari anaknya tni gan ,cari yang anaknya pengusaha aja ato karyawan biasa.
kalo anaknya tni udah pasti camer ente ga jauh2 dari muka macan doi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By black.jacob
support dah gan, kasian liat cewe2 dan orang baik2 pulang malem-malem abis nyari makan di palak di bus. sebenernya si ga malem aje kadang pagi juga banyak .gak di patas maupun di bis..

support gan emoticon-I Love Indonesia (S)


itu dia gan yang ane maksud ,balik lagi kaum yang lemah dan rakyat yang mau bekerja dengan baiklah yang menjadi korban2 preman2 teri ini,,,seandainya mreka ribut antar kaum preman rakyat ga akan resah ky sekarang
Quote:Original Posted By wawanio
stuju gann....., Ghanyang dan Basmi Preman....!!!
Hidup TNI....!!!!


emoticon-2 Jempol gan ,sesuai dengan analisis ane sejauh ini kaskuser jg setuju dengan ane soalnya emg semua udah ngerasain kebengisan dan ketidakjelasan preman2 di jalanan jadi udah bukan rahasia umum kalo ada pungutan liar ke rakyat dari preman2 ga jelas ini so tunggu apa lagi ,SEGERA BERANTAS PAK !
Ane dukung 100% kalau TNI yang ambil alih keamanan negara, so sejauh ini polisi belum bisa berbuat banyak terhadap para preman begundal
info bagus gan emoticon-2 Jempol
ane setuju gan bantai semua preman2 dah di Jakarta polisi udh gak bisa di andelin gan, kebanyakan oknum.. capee