alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516161dd8127cf9b5a00000f/jgn-iri-gansalah-satu-penyemangat-ane-ngampusagan-apa
Love 
(JGN IRI GAN)SALAH SATU PENYEMANGAT ANE NGAMPUS,AGAN APA.?(+pict)
Tidak bisa dipungkiri dan juga tidak harus munafik mengakui,bhwasanya bagi para anak kampus,,selalu saja ada hal hal tertentu yg menaikkan gairahnya rajin ngampus dan ngampus lagi.
nah,kalo ane sendiri gan,,ini "salah satu" yg buat ane semangat ngampus..
cekidot gan

Spoiler for for gambar:



Hobinya adalah membaca, nonton dan segala sesuatu yang berkaitan dengan seni. Selain sebagai aktris ia pernah memiliki rubrik sendiri di majalah GADIS yang bernama Kata Dian, di rubrik tersebut ia menyalurkan bakat menulisnya dan berkomunikasi dengan pembaca majalah Gadis. Ia adalah lulusan jurusan filsafat FIB UI yang sering dimintai sebagai asisten dosen oleh para seniornya.

Riwayat pendidikan:
• TK: Don Bosco
• SD: SD Strada Van Lith II, Duren Sawit, Jakarta
• SLTP: SMP Vincentius Otista, Jakarta
• SLTA: SMA Tarakanita I, Pulo Raya, Jakarta
• S1: Jurusan Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya , Universitas Indonesia (lulus Juli 2007)
• Sebelum kuliah di filsafat UI, Dian sempat pindah jurusan dari Fakultas Hukum UI

Dian juga adalah salah seorang cucu tokoh pergerakan nasional Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo.

Dian menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Tanggal 17 Juli 2011 Dian melahirkan anak laki-laki pertamanya, Syailendra Sutowo.

Sebelum menikah dengan Indra, Dian sempat berpacaran dengan beberapa pria, diantaranya Abi Yapto (putra pengusaha Yapto S Soerjosoemarno), Warman Nasution (penyiar radio Prambors), Moreno Suprapto (pembalap).
SERING JADI ASISTEN DOSEN DI UI DIMINTA OLEH SENIOR SENIORNYA.DAN ALHASIL SETIAP BELIAU YANG MASUK,COWOK COWOK DIKELAS ANTRI DEPAN GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakaktermasuk ane emoticon-Hammer2 dijamin nggak bakal ngantuk dah gan,kalo bisa seharian beliau aja yg ngajar emoticon-Hammer2

JANGAN IRI YEEEEEEEEE emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for bonus:


salam
Spoiler for "ternyata ane...":

beruntung banget ente gan
yang ngajar dian sastro euiemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By route0
Spoiler for "ternyata ane...":

beruntung banget ente gan
yang ngajar dian sastro euiemoticon-Kiss


yoii gan...heheheh...segerrrRRR emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Kiss emoticon-Kiss
selamat buat pertamx dah,ane bensin gpp
Quote:Original Posted By maju2010


yoii gan...heheheh...segerrrRRR emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Kiss emoticon-Kiss
selamat buat pertamx dah,ane bensin gpp

ane harus pake pertamax, soalnya dukung program pemerintahemoticon-Hammer2
biar tambah rame di rekam juga dong gan pas ngajar dikelasemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By route0

ane harus pake pertamax, soalnya dukung program pemerintahemoticon-Hammer2
biar tambah rame di rekam juga dong gan pas ngajar dikelasemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ditunggu deh gan update ane selnjutnya...ntar ane kena pasal penyebaran gt gan..takuut emoticon-Ngakak
huwaw, gak bleh iri ya gan emoticon-Matabelo
wuihh seger gan emoticon-Genit
gambar nya yang bugil ada ga ya emoticon-Hammer2

emoticon-Peace
emoticon-Matabelo
ga boleh iri gan
Quote:Original Posted By Rlang
huwaw, gak bleh iri ya gan emoticon-Matabelo


yaudh,kali ini boleh dah gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskusergenit
wuihh seger gan emoticon-Genit
gambar nya yang bugil ada ga ya emoticon-Hammer2

emoticon-Peace


jgn dong gan,,ntar jd g indah kalo lg ngajar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maju2010

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ditunggu deh gan update ane selnjutnya...ntar ane kena pasal penyebaran gt gan..takuut emoticon-Ngakak


penyebaran apaan
kan cuma ngerekam kegiatan kuliah ini
lagian kalo malah jadi "kasus" kan malah ente punya kesempatan buat tambah deket sama doiemoticon-Malu (S)
ntar si sastro paling bilang gini"ayo yang dibelakang itu ngerekam saya! sini maju! saya cipok jam2an ya"emoticon-Hammer2
Wah ane mau dong gan punya asdos yg kyk gitu jg... emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
emoticon-Hammer2
biasa aja ahemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nugrohododi
Wah ane mau dong gan punya asdos yg kyk gitu jg... emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
emoticon-Hammer2

semua juga bakalan mau kali ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By eplasafi
biasa aja ahemoticon-Ngakak

emang ente pernah punya pengajar artis bening?emoticon-Bingung (S)
ane ga iri gan tapi ane pengen .. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nugrohododi
Wah ane mau dong gan punya asdos yg kyk gitu jg... emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo Dian Sukro yg ngajar ya ngak ngantuk gans
Quote:Original Posted By .dabruz
ane ga iri gan tapi ane pengen .. emoticon-Ngakak


sini aja gan,,biar sama sama emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo gan..dijamin g nagntukk gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By LeopardLoader
emoticon-Matabelo Dian Sukro yg ngajar ya ngak ngantuk gans


dijamin gaan,,segerr,,serasa pagi trus tuh klas.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti agan duduknya paling depan