alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51616177552acf082400000f/77-cewek-nigeria-pake-krim-pemutih-ada-ide-bisnis-baru-ni-p
77% cewek Nigeria pake krim pemutih. (ada ide bisnis baru ni.) :P
just info bagi yang punya pabrik pemutih kulit silahkan export producknya ke sana.. di jamin laris manis.

Spoiler for detikcom:
Padahal bakalan lebih indah lagi jikalau jadi diri sendiri aja.
pas orang afrika pengen jadi putih, orang orang kulit putih lagi sibuk berjemur di bawah matahari. emoticon-Coolcd
Quote:Original Posted By adamsujoko
pas orang afrika pengen jadi putih, orang orang kulit putih lagi sibuk berjemur di bawah matahari. emoticon-Coolcd


jadi kebalikan dunk gan emoticon-Hammer2 emank gk pada bersyukur itu orng2 emoticon-Cape d... (S)
bener juga gan belom pernah terpikirkan oleh ane, apalagi kalo banyak yang akses kaskus di nigeria pasti banyak yang jual di FJB emoticon-Ngakak (S)
ane jg masih butuh gan emoticon-Matabelo
manusia emg g pernah puas gan, ibaratnya rumput tetangga selalu lbh hijau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo pun mau dagan pemutih kesana gan . pasti udah di bom sama baran barang buatan cina . hahahha emoticon-Big Grin just opini
no comment gan, hehe
Kemarin yang paling parah ada yg rendam badannya pakai pemutih pakaian emoticon-Hammer
manusia ga ada bersyukurnya
item mau putih
putih mau item
emoticon-Cape d...
kan udah kodratnye berwarna . kok mau di putihin
aneh dunia emoticon-Nohope
wah peluang bisnis nih ya gan emoticon-Ngakak (S)
Efek apa yg akan terjadi setelah pemakaiannya selama 15 tahun itu yah? emoticon-Takut
dah bawaan lahir kulitnya item mana bisa jadi putih kecuali mandi pake cat avian 3 kali sehari emoticon-Ngakak (S)
sebenernya be your self lebih indah ya.

orang item pengen putih, dan sebaliknya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By quennel
bener juga gan belom pernah terpikirkan oleh ane, apalagi kalo banyak yang akses kaskus di nigeria pasti banyak yang jual di FJB emoticon-Ngakak (S)


bungkuuuss....emoticon-I Love Indonesia (S)
Rencana ane mau buka tempat kecantikan disono emoticon-Ngakak
TS mau jualan krim pemutih k afrika yah emoticon-Big Grin
Be yourself aja..
tapi emang peluang bisnis ini emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir