alexa-tracking

7 makanan ini dilarang di sejumlah negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51615d498327cf7020000006/7-makanan-ini-dilarang-di-sejumlah-negara
7 makanan ini dilarang di sejumlah negara
7 makanan ini dilarang di sejumlah negara



Quote:



Quote:



Quote:
nice info emoticon-Cool

Dread Out - Game keren karya anak bangsa
image-url-apps
wew, padahal kinder joy ada yg jual lho.
KASKUS Ads
Quote:


Dilarangnya di AS gan emoticon-Angkat Beer
Kalo di Indonesia masih belum dilarang emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
hanggis itu makanan apa yah, serem bgt liatnya, gmn mau makanny tuh gan emoticon-Takut
haggis itu bentuknya serem banget, isinya jg emoticon-Najis
gk selera makan makanan itu emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


Setuju gan emoticon-Ngakak
kenapa sirip hiu dilarang yak... mungkin bisa punah hiunya

[HOT] pay nothing, make thousand daily!
image-url-apps
wah, bener2 serem banget gan makanannya ada yang bisa bikin meninggal emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Betul gan, hiu sudah mulai langka emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
waduh ga doyan gan makannya gan , bikin emoticon-Najis (S)
Emangnya bahaya lalat dalam buah manggis apa ya? emoticon-Bingung (S)
Koq sape di larang segitunya? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Harus hati-hati gan emoticon-Takut (S)
Yang ane heran,kenapa hiu cuman di ambil siripnya,kenapa ga ama daginnya? emoticon-Bingung
no 5 - 6 manggis
yang no 6 gilani gan emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Quote:


Tanpa agan sadari, bisa saja saat agan sedang makan manggis, di dalam buah manggisnya terdapat lalat buah sehingga lalat buah ikut termakan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


Kunyah, kunyah, telan emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
kok ane gk pernah ketemu lalat ya
image-url-apps
Susu mentah ??????
Kalau gak ada gambar nya ane kira yang itu....gan
image-url-apps
Quote:


Sama gan emoticon-Najis (S)


Quote:


Mungkin bagian lain gak cocok untuk dimakan gan emoticon-Cendol (S)
×