alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51614d540975b42004000007/parah-kalo-ngelakuin-ginian-siang2-di-tempat-terbuka-mustii-digimanain-gan-pict
parah!! kalo ngelakuin ginian siang2 di tempat terbuka mustii digimanain gan? [+pict]
Quote:
parah!! kalo ngelakuin ginian siang2 di tempat terbuka mustii digimanain gan? [+pict]


Quote:

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

jangan lupa = emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
ISO? kirim = emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
dilarang kirim = emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



Quote:
permisi semuanya mimin momod dan para kaskuser seperjuangan, pertama - tama nitip doa buat semua pembaca thread ane semoga kehidupanye dimudahin dilancarin dijauhin dari masalah sama Allah SWT. aminnn. emoticon-afro

iji share pengalaman ane gan yang lumayan hot. langsung ajee ya ceritanya emoticon-Big Grin



Quote:
CERITANYA GINI GAN

nah siang kemaren ane lg nonton tv gan dikamar kos, nonton one stop football. biasa cowoo yang gila bola ( alhamdulillah bayern munchen tim kesayangan ane juara bundes liga. hahaha ). nah abis itu tiba - tiba ane pengen kencing gan. ya ane pergi ke wc ( toilet ane diluar kamar gan ). eh taunya ada cewe tuh gapake baju lg bugil aja mejeng di pinggir kosan ane + ada cowo yang deket dia. emoticon-Wowcantik

- jadi kosan ane tu emang kosong gan biasanya siang2. yang jaga kosan pergi jagain ruko. yang kos rata2 pegawai pabrik yang sibuk diluar. kebetulan ane sama temen ane yang mahasiswa 2 kamar doang. dan kebetulan temen ane pulkam.

nah dari situ ane intipin aja mereka berdua gan. + ane foto2 kegiatan mereka dari (mereka kayanya sadar ane intip). nah mereka tu kayanya tau kalo kosan ane emang sepi gitu. dan kebetulan kosan ane dibelakang gang buntu gitu tertutup.

pertama mereka malu2 gitu kaya kenalan. dan pindah keatas lantai 2 kosan ane (waduh mau ngapain coba?) pertama ane takutnya mereka maling gan. ane intipin aja mereka teruss.

pas diatas mereka basa basi gitu gan, bercumb* gituuuu dan akhirnya ngalakuin gituan gannnn (aduh parah banget kata ane). yaudah ane foto2 + video in tu mereka.

abis ada bukti ane lari ke bawah + kelarin kencing ane yang belon keluar emoticon-Big Grin

pas mau ane bubarin tu merekaa, eh taunya mereka udah ngilang gitu aja kaya jin emoticon-Takut



Quote:
LANJUTAN PART 2


Quote:
INI PENAMPAKANYA GAN
INI REAL STORY GAN!! NO REPOST!! PICT ASLI HASIL JEPRETAN ANE!!

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for terakhir:


Spoiler for dan hari ini gan:



Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ANE LUPA GAN!!

=============================
Spoiler for BUKA!!:

=============================
Quote:
terakhir buka gan!
Spoiler for bukaaa:


=============================
KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENG POSITIF
BIG THANKS TO KASKUS.
=============================


makasih buat agan yang bagi2 si ijo emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for PICT:
porn detected emoticon-army
wkkwkkwkkwkw
njianciok
ane udah tau bakal begitu hasilnya tapi ane penasaran emoticon-Ngakak
otak bokep pasti kesel nih di kerjain wkwkwk emoticon-Ngakak

lapor ke sat pol pp gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan kreatip..
ayo yang mikir bokep kesel ya? emoticon-Ngakak
sudah tegang gan,, tapi ane sudah curiga ending pictnya bakalan hewan2 usilemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mhemhet004
wkkwkkwkkwkw
njianciok
ane udah tau bakal begitu hasilnya tapi ane penasaran emoticon-Ngakak
otak bokep pasti kesel nih di kerjain wkwkwk emoticon-Ngakak



haha, iya ini ada2 aja siang2 romantis banget mereka emoticon-Ngakak
namanya juga kucing gan
kucing emoticon-Ngakak
wah ternyata si manis ya yang sedang kimpoi
untung ada gambarnya
seru juga kayaknya
wkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja gan emoticon-Ngakak
Juancoookkk.
Ane kena troll.
Ane kira orang eh malah kuciiinnnggg.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


BERTAMBAH LAGI MANUSIA GA BERGUNA DI NEGARA KITA TERCINTA INDONESIA
emoticon-Ngakak sumpah ngaka

kucing ente gan?
SUmpah demi Allah barusan ane ngakak ga berenti2 perut ampe sakit sialan lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga pernah liat animal planet ye gan? mending jangan deh tar lu birahi lagi.. emoticon-Ngakak (S)
ane ngliatin kucing .. sange gan hahaha ,,
wkwkwkwkwkwk...kirain apa...taunya kucing...emoticon-Ngakak (S)
jgn2 TS-nya kepengen jg y...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace
anakny berapa gan..