alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51614b490c75b45024000008/wow-7-sumber-mata-air-paling-hot-di-dunia
Wow, 7 Sumber Mata Air Paling Hot di Dunia
--SELAMAT DATANG DI TRIT ANE--

Spoiler for No Repsol:


Spoiler for pendahuluan:


Quote:
Spoiler for cuuuus:


Spoiler for penutup:


TERIMA KASIH
Di Indonesia juga banyak gunung api gan
apakah tidak sebanyak sumber2 panas di atas ?

ambarawa misalnya
atau daerah jawa barat banyak
gila 97 derajat emoticon-Matabelo
kalo jatuh ke sana apa gak melepuh ya?

Spoiler for mampir dong gan ke trit ane:
sangat menabjukan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .94
Di Indonesia juga banyak gunung api gan
apakah tidak sebanyak sumber2 panas di atas ?

ambarawa misalnya
atau daerah jawa barat banyak


ambarawanya mana gan?
darajat pass yang di garut ga masuk ya gan? emoticon-Hammer2
nice thread gan.. ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Jigokudani Hot Springs paling manataf tuh baboon aja muka ampe merah gt kalo ane bisa mateng x
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang di Indonesia ga ada gan?
kalo ane dulu suka berendem di kawah gunung kelud gan...

set dah berendem di kawah... emoticon-Ngakak

sebelum meningkat aktifitas vulkaniknya kemaren...

anget anget gimana gitu..

tapi bau belerang...

sekarang udah kagak bisa lagi...

kawah nya udah ketutup anak gunung gan..
Quote:Original Posted By Adioboys
nice thread gan.. ane bantu emoticon-Rate 5 Star


Makasih ya gan semoga Gusti membalasnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By crutzs
kalo ane dulu suka berendem di kawah gunung kelud gan...

set dah berendem di kawah... emoticon-Ngakak

sebelum meningkat aktifitas vulkaniknya kemaren...

anget anget gimana gitu..

tapi bau belerang...

sekarang udah kagak bisa lagi...

kawah nya udah ketutup anak gunung gan..


wah jadi pengen kesana gan emoticon-Ngakak
ditempat ane juga ada gan

Quote:Original Posted By evania41
yang di Indonesia ga ada gan?


ada tapi gak sepanas yang diatas gan emoticon-Matabelo
ane lagi ngidam emoticon-Blue Guy Cendol (L) bener gans emoticon-Ngakak
nice share gan