alexa-tracking

Wow, 7 Sumber Mata Air Paling Hot di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51614b490c75b45024000008/wow-7-sumber-mata-air-paling-hot-di-dunia
Wow, 7 Sumber Mata Air Paling Hot di Dunia
--SELAMAT DATANG DI TRIT ANE--


Spoiler for No Repsol:


Spoiler for pendahuluan:


Quote:


Spoiler for penutup:


TERIMA KASIH
Di Indonesia juga banyak gunung api gan
apakah tidak sebanyak sumber2 panas di atas ?

ambarawa misalnya
atau daerah jawa barat banyak
gila 97 derajat emoticon-Matabelo
kalo jatuh ke sana apa gak melepuh ya?

Spoiler for mampir dong gan ke trit ane:
KASKUS Ads
sangat menabjukan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


ambarawanya mana gan?
darajat pass yang di garut ga masuk ya gan? emoticon-Hammer2
nice thread gan.. ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Jigokudani Hot Springs paling manataf tuh baboon aja muka ampe merah gt kalo ane bisa mateng x
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang di Indonesia ga ada gan?
kalo ane dulu suka berendem di kawah gunung kelud gan...

set dah berendem di kawah... emoticon-Ngakak

sebelum meningkat aktifitas vulkaniknya kemaren...

anget anget gimana gitu..

tapi bau belerang...

sekarang udah kagak bisa lagi...

kawah nya udah ketutup anak gunung gan..
Quote:


Makasih ya gan semoga Gusti membalasnya emoticon-Smilie
Quote:


wah jadi pengen kesana gan emoticon-Ngakak
ditempat ane juga ada gan

Quote:


ada tapi gak sepanas yang diatas gan emoticon-Matabelo
ane lagi ngidam emoticon-Blue Guy Cendol (L) bener gans emoticon-Ngakak
nice share gan