alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161476d611243a05b00000a/10-jurus-biar-cepat-gemuk
Thumbs up 
10 jurus biar cepat gemuk
1. Olahraga
Dengan olahraga tubuh akan menjadi sehat, sehingga fungsi tubuh pun akan baik. Usahakan setidaknya dalam satu minggu minimal olah raga sekali. Dengan bentuk olah raga yang dapat membuat anda setidaknya berkeringat.

NB : Jangan berolahraga berlebihan karena tidak baik juga buat tubuh.

2. Minum susu
Susu selain sehat juga dapat menggemukkan badan anda, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari.

NB : Lebih bagus minumnya di pagi hari pas bangun sama malam hari sebelum tidur.

3. Kunyah makanan
Saat makanan di dalam mulut maka kunyahlah sampai halus. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kerja lambung. Apalagi makan-makanan yang sulit dicerna. Karena selain di mulut tidak ada lagi gigi di tempa tlain.

NB : Ngebayangin aje kunyah jengkol sampe halus".

4. Makan dengan teratur
Setiap hari makanlah dengan teratur. Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu.

NB : Lebih bagus lagi kalau sering ngemil.

5. Jenis makanan
Jenis makanan yang anda makan sesuaikan dengan aktivitas anda. Jika anda seorang yang banyak bergerak maka makanlah yang banyak mengandung karbohidrat atau lemak. Karena jika kelebihan, maka karbohidrat dan lemak akan ditimbun. Berbeda dengan protein yang tidak akan ditimbun tubuh.

NB : Jadi buat agan-agan yg sering makan TTS ( tempe-telur-susu ) coba diubah disesuaikan ya.

6. Tidur yang cukup.
Tubuh kita minimal butuh waktu 8 jam untuk istirahat. Usahakan untuk selalu tidur siang.

NB : Jurus ke 6 harus dijempolin gan. mknya buat yg sering" ke warnet pas siang tidur sono. biar cepat gemuk.

7. Kurangi merokok dan begadang.
Apabila kamu merokok, maka kurangi hal tersebut, dan apabila kamu sering begadang maka hilangkan kebiasaan itu.

NB : khusus buat agan-agan yang merokok ini.

8. Jika memungkinkan, konsumsi putih telur satu kali sehari.

NB : lebih bagus kalau telurnya ga dikasih matang.

9. Periksa kesehatan anda
Jika anda pernah gemuk dan kemudian kurus coba cek kesehatan anda. Jika bukan karena penyakit maka setidaknya dengan tips cara cepat menggemukkan badan ini anda sudah ada perubahan dalam waktu satu bulan.

NB : mungkin faktor gen kali ya gan kalau tetap kurus. dan jangan lupa minta resep dokter.. biasanya sih dikasih obat buat nambah nafsu makan.

10. Jangan lupa berdoa emoticon-Smilie

http://www.isdaryanto.com/cara-cepat...gemukkan-badan

Dikasih rate ya gan.. apalagi agan-agan yg susah gemuk belakangan ini.. emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Ngakak dari dulu ane pengin bisa gemuk aja gak bisa2 emoticon-Ngakak secara ada beberapa hal yang belum ane lakuin dan susah buat ane lakuin emoticon-Ngakak
banyak ngemil yang ampuh gan emoticon-Big Grin
tapi bikin kurus nya susah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By andhikasukma
emoticon-Ngakak dari dulu ane pengin bisa gemuk aja gak bisa2 emoticon-Ngakak secara ada beberapa hal yang belum ane lakuin dan susah buat ane lakuin emoticon-Ngakak


saya punya teman seperti gitu juga gan. coba untuk lebih tekad untuk gemuk. pasti bisa gan... emoticon-Jempolemoticon-Jempol
makan berlemak cuman jadi ngak enak dipandang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BigBoss.of.Bata
banyak ngemil yang ampuh gan emoticon-Big Grin
tapi bikin kurus nya susah emoticon-Frown

rajin2 ke gym aja gan.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dragumk
makan berlemak cuman jadi ngak enak dipandang emoticon-Ngakak


coba aja pas makannya dicampur sama makanan yg agan suka. emoticon-Cool
nyobain ah, ane kurus banget sekarang emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By qulil13haqqo
nyobain ah, ane kurus banget sekarang emoticon-Malu (S)


tulangnya nampak ga gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mangstab gan infonya

ane pengen gemuk nih emoticon-Kiss

moga sukses nih jurusnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By TheOpenDoor
mangstab gan infonya

ane pengen gemuk nih emoticon-Kiss

moga sukses nih jurusnya emoticon-Big Grin


yo gan.. jgn lupa kasih rate ya.. emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
ane faktor gen kayaknya gan, dari dulu gini2 aja emoticon-Sorry
biar cepet gemuk harus banyak makan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By FaLL87angel
biar cepet gemuk harus banyak makan emoticon-Embarrassment


yo i.. makan yg berigizi.
Quote:Original Posted By ArifMuhammad26
ane faktor gen kayaknya gan, dari dulu gini2 aja emoticon-Sorry


faktor gen bisa gemuk juga gan.. kalau mau semua bisa.. nothing imposible gan...
kebetulan bgt gan,, ane lagi susah nggemukan badan gan
ane coba usul dari TS deh
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:Original Posted By adwar76
kebetulan bgt gan,, ane lagi susah nggemukan badan gan
ane coba usul dari TS deh
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan


sep gan.. saya kasih 2 jempol buat agan.. emoticon-2 Jempol
nice share ni...bkalan coba deh kayanya..sblm tdr.minum susu...
tambahin satu lagi gan, minum obat cacingan emoticon-Hammer (S)
Nice Thread gan emoticon-2 Jempol

THREAD ANE GAN,

DIBALIK EYANG SUBUR


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak