alexa-tracking

Aneh Tapi Nyata, Udara Diubah Jadi BBM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516138b3542acf0511000001/aneh-tapi-nyata-udara-diubah-jadi-bbm
Aneh Tapi Nyata, Udara Diubah Jadi BBM
Sebelumnya :
Spoiler for bukti no repost:


Quote:


Quote:


Quote:
Kalo mahal begitu mah belum bisa digunakan gan, musti dibikin murah tuh
Wah gaaan.. emoticon-Matabelo bagus dah kalo gitu.. emoticon-Matabelo semakin maju aja neh teknologi.. emoticon-Hammer2
Quote:


maklum gan prosesnya juga rumit emoticon-Big Grin
Quote:


namanya juga era modern gan emoticon-Toast
ciyuZ ga toeH?/?
Tapi biasa produksi nya mash mhal gan
Quote:


wah, masih mahal nih emoticon-Big Grin
mahal banget.... mobil pake bahan bakar air aja skarang belon tentu ada...
Ya sudahlah yang penting makin canggih dah

riset

kalau di RI apa sudah ada riset ngak yach?
sy rasakan tiap hari bbm dibakar berjuta-juta untuk jarak yg tidak seberapa.
wew keren juga inovasi ini
nice info gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
keren jg gagasannya emoticon-Angkat Beer
Semoga aja bisa terwujud gan ide yg sedikit aneh itu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
coba ada di indonesia gan emoticon-Matabelo
apa bener? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Toast emoticon-Angkat Beer
wih keren gan
moga aja bisa cepet terwujud gan

mskipun agak aneh idenya