alexa-tracking

Aneh Tapi Nyata, Udara Diubah Jadi BBM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516138b3542acf0511000001/aneh-tapi-nyata-udara-diubah-jadi-bbm
Aneh Tapi Nyata, Udara Diubah Jadi BBM
Sebelumnya :
Spoiler for bukti no repost:


Quote:


Quote:


Quote:
Kalo mahal begitu mah belum bisa digunakan gan, musti dibikin murah tuh
image-url-apps
Wah gaaan.. emoticon-Matabelo bagus dah kalo gitu.. emoticon-Matabelo semakin maju aja neh teknologi.. emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Quote:


maklum gan prosesnya juga rumit emoticon-Big Grin
Quote:


namanya juga era modern gan emoticon-Toast
image-url-apps
ciyuZ ga toeH?/?
image-url-apps
Tapi biasa produksi nya mash mhal gan
Quote:


wah, masih mahal nih emoticon-Big Grin
mahal banget.... mobil pake bahan bakar air aja skarang belon tentu ada...
Ya sudahlah yang penting makin canggih dah

riset

image-url-apps
kalau di RI apa sudah ada riset ngak yach?
sy rasakan tiap hari bbm dibakar berjuta-juta untuk jarak yg tidak seberapa.
wew keren juga inovasi ini
nice info gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
keren jg gagasannya emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Semoga aja bisa terwujud gan ide yg sedikit aneh itu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
coba ada di indonesia gan emoticon-Matabelo
apa bener? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
emoticon-Toast emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
wih keren gan
moga aja bisa cepet terwujud gan

mskipun agak aneh idenya
×