alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516131e65b2acf5648000009/tukang-cukur-pakai-lingerie-siapa-mau
Tukang Cukur Pakai Lingerie, Siapa Mau?
JKT48.ID - Persaingan bisnis yang ketat membuat semua pelaku usaha memberikan ide inovatif. Seperti halnya usaha salon cukur rambut ini, yang pastinya bakal banyak pengunjung berdatangan.

Sebuah salon cukur rambut di Polandia bernama Hot Cut mewajibkan pegawainya memakai lingerie atau pakaian seksi. Mereka memilih pegawai wanita muda yang memiliki tubuh seksi dan mau berpakaian tersebut untuk mencukur rambut pelanggan.

Eits, jangan berpikir mesum dulu, karena salon ini tak melayani layanan plus-plus. Dengan strategi seperti ini sudah pasti semua pria berharap rambutnya segera panjang. Berani mencoba?

1. Ready To Cut!


Tukang Cukur Pakai Lingerie, Siapa Mau?

Baru masuk di depan salon kita sudah disapa dan disambut dengan cewek seksi memakai bikini. Pelayanan yang ramah dan kinerja yang rapi membuat semua pelanggan puas.

2. Selamat Tinggal Rambut Jelek


Tukang Cukur Pakai Lingerie, Siapa Mau?

Seorang pegawai tengah memangkas rambut pelanggan. Salon ini selalu laris dikunjungi oleh para pria. Semoga salon yang lain tidak iri.

3. Layanan 'Plus-Plus'

Tukang Cukur Pakai Lingerie, Siapa Mau?

Tak hanya cukur rambut saja, salon ini juga melayani plus-plus seperti creambath, pijat relaksasi dan semacamnya. Para pria dimanjakan dengan semua layanan yang membuat tampil semakin tampan.

4. Teman Curhat

Tukang Cukur Pakai Lingerie, Siapa Mau?

Para pegawai juga dituntut aktif dan bisa berkomunikasi dengan pelanggan. Bahkan mereka juga menjadi teman curhat dari segala permasalahan sehingga para pelanggan merasa nyaman saat dicukur.

5. Wajah Puas Para Pelanggan

Tukang Cukur Pakai Lingerie, Siapa Mau?

Acungan dua jempol dari pria ini menunjukkan bahwa mereka tukang cukur profesional. Siap melayani potongan rambut apapun dengan hasil rapi dan maksimal.

6. Bikin Dag Dig

Gimana tidak dag dig dug, jika kita dicukur oleh wanita memakai pakaian seksi seperti ini. Sedikit tips, jangan ajak istri saat mau cukur ya.

7. Menunggu Pasien

Tukang Cukur Pakai Lingerie, Siapa Mau?

Salah satu pegawai tengah menunggu pelanggan yang datang. Salon ini mewajibkan aturan yang ketat saat memilih pegawai, syarat yang utama mereka harus berani memakai lingerie selama jam kerja.
gak nahan gan emoticon-Matabelo
biar narik konsumen sampek kayak gitu.. emoticon-Cape d...
priwit priwit emoticon-Kiss
kalo ada kek gitu di sini ane tiap jam potong rambut gan emoticon-Embarrassment
ada2 aja cara org cari duit emoticon-Cape d... (S)
klo buka cabang di indonesia, langsung di labrak FPI tuh emoticon-Ngakak
Gila gan emoticon-Matabelo
ane mau emoticon-Genit
Bujug,,
Itu beneran ?
emoticon-Matabelo

Pasti rame klo ada d indonesia nih.
*Rame ama FPI.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jadi pengen cukur di situ.. emoticon-Matabelo
ane mau gannn emoticon-Matabelo
ane pertama jadi customernya dah emoticon-Big Grin hahaha


LOOK THIS !! : emoticon-Add Friend (S)
Tukang Cukur Pakai Lingerie, Siapa Mau?
Keren juga kalau ada di indonesia emoticon-Ngakak
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
brapa tuh tarifnya emoticon-Ngakak
Kalau di Indonesia ada yang kayak begini, ane bakal beli obat penumbuh rambut gan!
klo di indo pasti lgsg didemo sama FPI
salah satu setrategi bisnis... emoticon-Cool
Mau dong,, di cukur ama barber yg di situ,,, enak nih kayaknya,,,
emoticon-Ngakak
kalo umurnya masi 20 an sih ane mau gan emoticon-Ngakak
tapi yang di foto ts kayanya uda tus deh :kabur
ntar malah minta cukur rambut yang lain gan emoticon-Ngakak