alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51612f401fd719d64f000010/dreadout---indonesian-horror-game
Peringatan! 
Dreadout - Indonesian Horror Game
Dreadout - Indonesian Horror Game
ga hanya slender yang eksis, Indonesia juga bikin gan nih namanya Dreadout, jau lebih serem dari slender gan emoticon-Takut

Dreadout - Indonesian Horror Game
Dreadout adalah game thirdperson yang bertemakan horror gitu gan mirip Silent Hill, Fatal Frame sama Slender hanya saja berlokasi di Indonesia dan ya sperti yang agan kira setan-setannya juga dari Indonesia gimana tuh ? emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

Dreadout - Indonesian Horror Game
Game ini dikembangkan oleh Digital Happiness dan dipublikasikan oleh PT Digital Semantika Indonesia. Game yang dibekali oleh engine Unity ini hadir di platform Microsoft Windows.

Game ini menyediakan pilihan untuk dua bahasa yaitu Indonesia dan English
Nih website gamenya disini gan

Dreadout - Indonesian Horror Game
Dread Out ini menceritakan tentang para anggota klub fotografi yang mengunjungi sebuah kota sepi yang sudah lama ditinggalkan. Namun saat mereka berada dikota ini, keanehan pun mulai terjadi. Satu demi satu anggota klub fotografi menghilang tanpa jejak sampai akhirnya hanya menyisakan sang tokoh utama yaitu Linda.
Anda akan menjalankan Linda yang ternyata memiliki kemampuan seperti paranormal karena bisa melihat kehadiran makhluk halus melalui kamera yang dipegangnya dan anda harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan apa penyebab teman-teman anda menghilang.
Dreadout - Indonesian Horror Game
Sekilas game yang bertipe 3rd Person ini terlihat seperti menggabungkan elemen Silent Hill dengan kota sepinya dan Fatal Frame dengan senjata Kameranya. Namun yang membedakan disini adalah suasana dan hantunya. Ya, anda akan benar-benar merasakan suasana Indonesia disini dengan dihiasi hantu khas semacam Pocong, Tuyul, Kuntilanak dan lain sebagainya.
Memang secara grafis game ini masih kalah bagus dengan Silent Hill dan Fatal Frame karena memang menggunakan engine grafis Unity 3D. Akan tetapi dari sisi cerita dan permainan, game ini sepertinya memang layak untuk anda tunggu.Pihak Digital Happiness merencanakan untuk segera merilis game Dread Out pada awal tahun 2013 ini. Kabar baiknya game Horror 3D lokal ini akan dijual dengan sangat terjangkau yaitu hanya berkisar antara Rp. 70rb - 100rb saja. Wow... tidak ada alasan bagi anda bukan untuk tidak mencoba Game Horror Dread Out yang asli dari Indonesia ini?
Sekarang udah release demonya gan.

Ini gan demo gameplaynya, masih demo gan tapi texture qualitynya lumayan bagus emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
Spoiler for "gameplay":


interview dengan developer
Spoiler for Interview Dengan developer:


System Requirement
Spoiler for System Requirements:


Download
Spoiler for Download demonya:
buat mac download disini

Buat yang belum ngerti download torrent
Spoiler for tutorial:


Kaskuser yang baik emoticon-No Sara Please , tidak emoticon-Najis , tidak ngejunk , memberi comment dan rate

Spoiler for final message:
JANGAN PERTAMAX GAN
ane udah liat di channelny PewDiePie sangar gan ngagetin apalagi pocongnya bawa golok segala emoticon-Ngakak (S)
keknya menarik
buffer duluemoticon-Matabelo
wah keren nih ane mau coba cma ribet downloadnya di TKP emoticon-Hammer
ditunggu final rilisnya aja deh gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iamferryok
ditunggu final rilisnya aja deh gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
download demonya dulu aja gan gratis ini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Maksimillan
ane udah liat di channelny PewDiePie sangar gan ngagetin apalagi pocongnya bawa golok segala emoticon-Ngakak (S)
ane juga taunya dari situ gan emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo ceweknya itu loh gan... badannya
linda melinda emoticon-Kiss (S)
kayaknya keren nih
menunggu info lagi deh emoticon-Big Grin
download demo nya gmna gan emoticon-Thinking
ko ane klik mirror downloadnya ga kedownload mlu mohon pencerahan emoticon-Peace
ane udah main kemaren gan, tapi mati-mati terus emoticon-Stick Out Tongue
ane download setelah liat si Pewdiepie (nggak tau Pewdiepie? itu orang bule di video yang TS kasih) review game ini di channel yutub dia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kuroshitsuji777
ane udah main kemaren gan, tapi mati-mati terus emoticon-Stick Out Tongue
ane download setelah liat si Pewdiepie (nggak tau Pewdiepie? itu orang bule di video yang TS kasih) review game ini di channel yutub dia emoticon-Big Grin


tau gan ane juga taunya darisitu
lebih sangar dari game serupa pendahulunya JURIG gan
ane suka silent hill n semoga nih game gak d bajak
Quote:Original Posted By Valls01
download demo nya gmna gan emoticon-Thinking
ko ane klik mirror downloadnya ga kedownload mlu mohon pencerahan emoticon-Peace

sabar gan lagi cari link download yang bener
Quote:Original Posted By indrawidyana
sabar gan lagi cari link download yang bener


udah bisa gan ternyata harus register dlu emoticon-Peace
gelar lapak dlu deh sambil nunggu download nya emoticon-linux2
wah manatb perlu di coba nnti emoticon-Smilie
manteb gan gamenya... emoticon-Matabelo
sundul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul