alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51612e53e474b48a0f000002/terlalu-lama-menjomblo-photoshop-bertindak
Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak
JKT48.ID - Foto menjadi tuntutan bagi siapa pun yang ingin dikenal di dunia maya, terutama melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Berbagai macam foto ditampilkan di sana, yang paling sering ditemukan tentunya foto bersama pasangan.

Tak jarang foto bersama pasangan menaikkan gengsi si pemasang. Hal tersebut di sisi lain juga membuat mereka yang jomblo merasa dibedakan. Apa daya hendak berfoto bersama pasangan namun pemuda ini belum memilikinya.

Saat hasrat untuk mempunyai pasangan merongrong para pemuda ini, mereka tak tahan untuk menggunakan photoshop demi gengsi. Tak peduli hasil rekayasa mereka sangat buruk, para pemuda ini dengan bangga memamerkan foto mereka dengan 'pasangan impian'.

1. Menggabungkan dua foto berbeda

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Hasrat untuk punya foto berpasangan memang tinggi sih, tapi perhatikan dulu foto yang akan direkayasa. Kedua latar foto di atas jelas berbeda. Foto sebelah kiri diambil di pantai sedang foto sang lelaki berada dalam ruangan. Batas antara kedua fotonya nampak jelas.

Bentuk lengan dari sang wanita memang terlihat seakan sedang merangkul sang pria. Tapi lengan yang di sebelah kanan terlihat mengenakan baju lengan panjang.

Anak kecil pun tahu bahwa ini adalah foto rekayasa. Jelek pula.

2. Fantasi seks berlebihan

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Pemuda yang satu ini memilih wanita berbikini untuk menjadi pasangannya dalam foto ini. Alih-alih memilih pose yang romantis, ia nekad memasang foto wanita berbikini yang seolah-olah sedang dipangkunya dalam suasana yang mesra. Pose yang seperti ini membuat pemuda tersebut puas dan bangga.

Saat nanti ia telah memiliki pasangan, mungkin hal pertama yang akan ia lakukan bersama kekasihnya adalah memangkunya.

3. Membonceng cewek seksi

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Saat nanti punya pasangan, pemuda ini pasti akan mengajak pacarnya berjalan-jalan dengan sepeda dalam busana bikini. Seakan pamer bahwa ia punya sepeda motor keren dan juga pacar yang seksi.

Foto rekayasa satu ini jelas langsung ketahuan karena efek cahaya dari pemuda tersebut berbeda dengan pacar impiannya tersebut. Dan lagi pakaian pemuda tersebut jauh dari kata pantas untuk bersanding dengan wanita seksi berbikini tersebut.

4. Berciuman di pantai

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Sungguh, pria mana yang tak ingin momen seperti ini, berciuman di pantai dengan kekasih saat sinar matahari mulai meredup. Sang kekasih melingkarkan tangannya di lehermu dan kamu merangkulnya di pinggang. Momen ini sangat romantis dan mungkin menjadi impian banyak pria. Semua ini sempurna kalau ternyata sang wanita bukan tokoh kartun yang dengan menggunakan photoshop ditempel dengan foto sang pria.

5. Ditemani dua gadis

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Berfoto bersama perempuan berbikini sepertinya menjadi hasrat banyak pria yang terwujud dalam foto rekayasa mereka. Pria berkacamata ini pun punya pemikiran yang demikian. Dengan menambahkan gambar perempuan berbikini yang salah satunya menempelkan pantat ke dirinya, pria ini bangga memamerkan foto rekayasa ini di dunia maya. Satu perempuan nampaknya kurang memuaskan baginya.

6. Berpelukan dengan tokoh kartun

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Ada dua kemungkinan untuk menanggapi pilihan pemuda ini dalam menggunakan foto tokoh anime (kartun Jepang) sebagai pasangan dalam foto. Pertama, ia benar-benar cinta mati dengan anime sehingga yang ada dalam benaknya adalah berkencan dengan tokoh kartun.

Yang kedua ia tak ingin menyakiti hati teman-teman wanitanya kalau foto mereka dipasangnya dalam foto rekasaya ini.

Alasan pertama lebih besar kemungkinannya.

7. Tidur bareng selebriti

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Pemuda yang satu ini jelas ingin tampil keren di hadapan teman-temannya dengan memasang fotonya sedang berselimut bersama selebriti sekelas Megan Fox. Siapa pun yang membandingkan wajah keduanya pasti langsung kompak menyatakan,"Rekayasa!"

8. Foto berdua di kamar

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Alih -alih memilih tempat dengan pemandangan bagus, pemuda tambun ini memilih berfoto di kamar dengan berkacamata hitam pula. Sebagi teman berfotonya dipilihkan wanita berbiki yang jelas terlihat seperti gambar tempelan dan juga buram. Bocah, kamu harus melatih kemampuan mengoperasikan photoshopmu.

9. Wajah aneh

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

10. Berjalan-jalan siang hari

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Jangan pernah mengedit foto dengan pencahayaan terang karena hasilnya akan kentara. Prinsip dasar tersebut tak diperhatikan oleh pria ini. Dengan nekad ia menempelkan foto wanita berdada besar di sebelahnya seakan mereka berdua sedang berjalan-jalan santai.

11. Pacar tokoh game

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Seberapa frustasikah pria gemuk berkacamata ini hingga mau menempelkan gambar pixel tokoh video game Final Fantasy VII, Shiva ke dalam fotonya?

12. Tubuh gepeng

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Pemuda ini patut diacungi jempol karena berhasil menyalurkan kreativitasnya dengan program photoshop. Hanya saja ia perlu menambahkan sedikit estetika dalam foto hasil editanya. Lihat saja tubuhnya yang tampak gepeng tersebut.

13. Malah mirip mumi

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Hey wajahmu mirip mumi yang telah terkelupas kulitnya. Ini akibat mengedit foto asal-asalan. Wajah si pria malah terlihat seperti tempelan kulit wajah yang baru saja dikelupas dari wajah orang lain. Hasil rekayasa foto yang amat buruk.

14. Berendam bersama

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Keinginan bocah ini untuk berendam bersama wanita-wanita cantik sunggulah besar. Karenanya, saat hal tersebut terwujud, ia bisa berbangga karenanya. Tapi bukan dengan tokoh kartun NEON GENESIS EVANGELION dong, cari teman wanita sungguhan.

15. Berfoto bersama malaikat

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Apa yang diharapkan pemuda ini saat memasang fotonya bersama malaikat berbikini ala anime? Pujian, cemooh, atau cacian? Percayalah berfoto bersama dengan tokoh kartun tak akan membuatmu terlihat macho.

16. Gadis santa nakal


Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Pemuda yang satu ini jelas suka dengan fantasi nakalnya hingga memutuskan untuk memasang foto gadis santai dalam posisi di pangkuannya. Kalau pun tak ada temannya yang percaya bahwa itu pacarnya, setidaknya ia bisa tenar karena berani memasang foto yang demikian.

17. Lebih mirip hantu

Terlalu Lama Menjomblo, Photoshop Bertindak

Pose mereka sudah pas satu dengan yang lain. Pencahayaan pun juga tak terlalu berbeda. Akan tetapi sang pria entah mengapa fotonya kabur sehingga mirip makhluk halus yang tubuhnya hendak menguap.
muke muke nya ngajak ribut gan =))))) emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Tips agan bagus jg nihhh ..
http://kask.us/g83GT sama Gan .. emoticon-Ngakak
Niat bener dah emoticon-Ngakak (S)

Moga mereka cepat sadar atas apa yang mereka lakukan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Kocak banget
emoticon-Ngakak sotosop fail detected emoticon-Busa
kocak bgt gan, maksain bgt emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksain bener gan
emoticon-Ngakak ga gitu juga kali gan. emoticon-Ngakak ini Ts punya pengalam peribadi ane rasa emoticon-Ngakak
muke nye ngeselin tuch emoticon-Ngakak
untung ane belum kayak gitu gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By webedewek
muke nye ngeselin tuch emoticon-Ngakak
yang mana gan emoticon-Ngakak (S)
buset beda banget backgroundnya parah bener yang edit.. muke gilee emoticon-Ngakak
Kocak dah ah,maksa bener dah.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ga sekalian di bikin paspoto tuh biar bisa dipasang di dinding rumah,biar semua orang tau kalo dia adalah seorang yang gila emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sotosopnya masih kasar banget.
tapi yg penting sudah ada niat dan keberanian
hahahaha ada2 aja lu gan emoticon-Cape d... (S)
ekkeke... ngakak agan aseliemoticon-Ngakak
wkwkwkww ada2 aja dahhh..
TS yg terakhir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak