alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51612ae20b75b41118000003/yang-bisa-jawab-gratis-cendol-d
Ngakak 
Yang bisa Jawab gratis cendol :D
Gini gan, saya ada kasus cerita,
Sebuah mobil dengan kecepatan 65km/jam menuju kota c pada pukul 16.00.
Mobil lain, dengan kecepatan 90km/jam menuju kota d. baru kemudian ke kota c di mulai pukul 18.00
jarak antara kota c dan d 243 km, sedangkan jarak antara tempat awal mobil1 - kota c = 111km, jarak antara mobil2 - kota d =65km;
sedangkan di arah lain juga ada mobil3 menuju kota c, kemudian pergi ke kota d, pada pukul 15.00. kecepatan rata-rata 40 km/jam.
PERTANYAANNYA
Spoiler for "BB":


Sudah selesai penilaiannya gan emoticon-Ngakak Selamat untuk para pemenang emoticon-Ngakak . Yang belum dapat cendol, tunggu tanggal mainnya saya buka lagi undian cendol emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:Original Posted By H0e
terserah supirnya gan,kapan maunya isi bensinnya emoticon-Ngakak (S)

Ini salah satu jawaban paling logis menurut saya, ya jelaslah. orang kalau mau makan terserah dia kapan mau makan emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By marioprayoga
Kalo ketemu pom bensin lah gan emoticon-Ngakak

Ini apalagi. ngisi bensin ya jelas di tempat jualan bensin salah satunya pom bensin. yang pake warung bensin. mohon maaf gan, kalah cepet emoticon-Big Grin emoticon-Toast
Quote:Original Posted By khoirihendrat
pas punya duit emoticon-Hammer (S)

Bener gan, beli bensin harus punya duit emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By HelmCetokRPK
kalo mobilnya udah low bensin gan emoticon-Ngakak

ini apalagi, masak mau dorong emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By guil...
kalo ane ngikutin ceritanya sih, di ceritanya ga ada kata kata "isi bensin" artinya dia ga ngisi bensin. Dan kita juga gatau nga nyupir siapa kalo yang nyupir pak Da*la* is*an berarti dia naik mobil listrik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dan misalkan dia mau isi bensin pasti di SPBU.

Orang ini kayak conan emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By endlog007
si supir gak ngisiin bensin gan, yang ngisi petugas SPBU nya emoticon-Ngakak

Ini jawaban yang cakep emoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Bleachers
kalau bensin habis emoticon-Ngakak
bener khan //

Bener juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ly.deathnote
sebelum berangkat gan, dah nyampai juga isi lagi. benarkan emoticon-Ngakak

1 kali full tank tempat ane bisa sini ampe ptk. brarti diantara c ama d. emoticon-Ngakak

emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By boksarc
mobil A : 65 x 60 / 111 = 35 >> 16.00 + 00.35 = 16.35
* jadi mobil A ngisi bensin pukul 16.35

mobil B : 90 x 60 / (65 + 243) = 17 >> 18.00 + 00.17 = 18.17
* jadi mobil B ngisi bensin pukul 18.17

itu jarak ke kota C ny brp km gan? emoticon-Bingung (S)
ane asumsikan jaraknya sama kaya mobil A ke kota C

mobil C : 40 x 60 / (111 + 243) = 6 >> 15.00 + 00.06 = 15.06
* jadi mobil C ngisi bensin pukul 15.06

maap ya gan kalo jawaban ny salah..nubie cuma asal tembak emoticon-Malu

Walaupun ane lagi males ngitung2, tapi agan ini kayak detektip emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By roziq22


para supir gak mengisi BENSIN mereka, tapi para supir mengisi PERUT mereka. emoticon-Big Grin
jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan.

emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S)

Lempar cendol selesai emoticon-Cendol (S)
Pertamax ane benci mtk gan emoticon-Ngakak
saat bensin habis emoticon-Wink
ketika mobil mereka mogok gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Jawaban :
Sebelum berangkat supirnya isi bensin

Alasan :
Kedua supirnya, kenalan ane, sebelum isi bensin pm ane di kaskus
ngga akan pernah ngisi bensin gan, karna mobile mereka pake listrik emoticon-Hammer (S)
ane baca aja y, g jawab emoticon-Ngakak
mungkin ngisi ditempat sebelum kota yg dituju

misalnya mobil1 menuju kota C, jadi dia ngisi di kota B emoticon-Ngakak

cendol dpt kali emoticon-army:
Di kota C gan
tenaga surya gan ga butuh bensin,
terserah supirnya gan,kapan maunya isi bensinnya emoticon-Ngakak (S)
bentar,Ane tanya sopirnya dulu gan emoticon-Mewek
Kalo ketemu pom bensin lah gan emoticon-Ngakak
sambil berangkat
sebelum berangkat gan isinya , kan bensinnya masih kosongemoticon-Ngakak
sebelum mereka memulai perjalanan gan.
klo ga isi bensin duluan..mana mau mobilnya jalan emoticon-Ngakak
TS salah, Mobilnya pake bbm solar emoticon-Ngakak
kapan-kapan aja dah gan emoticon-Ngakak
lain kali aja dah gan kwkwk
susah gan emoticon-Big Grin