alexa-tracking

Propaganda palsu Israel dan Palestina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51612a8e05346a6929000005/propaganda-palsu-israel-dan-palestina
Propaganda palsu Israel dan Palestina
Spoiler for Pertama:


PERHATIAN! HARAP DIBACA DULU!

TS bukan muslim, bukan kristen, bukan yahudi. Tidak membela salah satu.

Trit ini sekadar menunjukkan bahwa tidak selamanya propaganda itu benar. Bukan mau mendiskreditkan salah satu pihak atau mau SARA. TS cuma mau share apa yang TS temukan, dan TS membeberkan kesalahan dari kedua belah pihak, bukan membeberkan salah satu dan membela yang lain.

Para kaskuser anti-Israel maupun pro-Israel diharap tidak berkomentar dengan bahasa kebon binatang ataupun maki-makian terhadap TS. Mari kita melihat semuanya dengan mata jeli dan hati bersih. Tunjukkan bahwa kaskuser adalah manusia-manusia berakhlak tinggi, bukan orang nggak beragama dan nggak punya moral yang asal memaki dengan kata-kata kasar yang tak sepantasnya diucapkan seorang manusia.

Tolong dilihat baik-baik sampai bawah!

Kedua negara ini selain terlibat perang "normal", juga terlibat dalam perang "propaganda", saling balas membalas memalsukan propaganda.

Akibatnya, dunia pun dibuat tambah panas. Grup pro dan kontra masing-masing negara saling menemukan celah untuk menyerang negara lain, tanpa menyadari kedudukan tetap tidak akan berubah dengan menyebar hoax, toh semua orang sudah punya pendapat sendiri tentang siapa yang menjadi korban, siapa yang menjadi penyerang, siapa yang harus dibela dan siapa yang layak diserang.

Mari kita lihat bersama, satu per satu.

FROM PALESTINE

Spoiler for 01:


Spoiler for 02:


Spoiler for 03:


Spoiler for 04:


Spoiler for 05:


Spoiler for 06:


Spoiler for 07:


Spoiler for 08:


Spoiler for 09:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


FROM ISRAEL

Spoiler for 01:


Spoiler for 02:


Spoiler for 03:


Spoiler for 04:


Spoiler for 05:


Sekian dulu, sekali lagi mohon jangan ada komentar caci-maki, bahasa kebon binatang, nyinggung SARA, dll.

Spoiler for Visit my thread:


ahh makanya gue ga terlalu fanatik biar ga gampang di adu domba emoticon-Najis
Quote:


Hahahaha, setuju, enggak usah fanatik emang, dukung sih boleh-boleh aja, tapi kalo sampe protes / bertindak dkk mending urus negeri sendiri dolo dhee emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
wah yang penting damai aja lah emoticon-No Sara Please
image-url-apps
Ane netral aja deh..



Spoiler for Mampir gan..:


via Kaskus Mobile · Propaganda palsu Israel dan PalestinaSuka · Propaganda palsu Israel dan Palestina Ikuti @DimasRinaldi
image-url-apps
apapun pendapat orang, yg jelas penjajahan israel terhadap palestine tidak bisa dibenarkan di dunia yg katanya udah modern
image-url-apps
oke TS mau tuh foto hoax atau propaganda orang sedunia udah tau klo Israel itu biadab
Quote:


Ini kan bukan pendapat, gan... tapi fakta... emoticon-Nohope

Quote:


Memang biadab, tapi alangkah baiknya kalau sang korban tidak membalas dengan propaganda hoax...
Tanpa perlu hoax aneh-aneh pun seluruh dunia sudah tau Israel biadab kan, gan burhan? emoticon-Malu (S)
Justru begini bikin nama sendiri tambah jelek, kan? Walaupun nggak ada yang berubah, tetep jadi korban, tapi hati-hati, persepsi orang beda-beda
Ente hakulyakin, orang lain belum tentu begitu, bisa saja jadi goyah, dan karena ada seperti ini, yang pro-Israel malah menemukan celah baru untuk menyerang, kan?
Jadinya rugi sendiri deh
coba cari info di sumber sumber yang terpercaya, jangan mudah di provokasi

image-url-apps
udah klasik sma aja kyk di indo bedanya klo indo politik mindset lewat media u know lah hha
jelas banget ya gan di palsukannya, ini nih yang paling sering digunakan untuk jadi berperang MEDIA!!
wakakwkawakk super sekali emoticon-Cool emoticon-Peace
image-url-apps
Politiklah mang gito..
G mudeng yang beginian... emoticon-Cape d... (S)

Macul lagi...ahh.. Biar dapur ngebulz...
Quote:


Makanya jangan selalu percaya apa kata MEDIA emoticon-Big Grin

Quote:


Ente petani?

Quote:


tapi apakah kita bisa idup tanpa media?
bahkan kita lagi berada di dalam media itu sendiri
biarin ajhlah negara mreka mending kita urus negara kite sndiri
image-url-apps
walah ternyata fiktif, media komersil memang busuk
ya terkadang sangat2 nyebelin ketika pihak yang ter'objek' mensubjek-an 'subjek' yang mengobjek-an pihak objek, memang mungkin mereka awalnya tertindas, terluka ataupun teraniaya, tapi terkadang ketika pihak si 'subjek' melakukan sebuah tindakan yang menurut si 'objek' merupakan tindakan yang baik, karena mungkin masalah 'kepentingan' suatu pihak, si 'objek' menjadi 'subjek' yang yang malah tidak objektif