alexa-tracking

Berani Makan di Restoran Seperti ini ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161292348ba548e3f000007/berani-makan-di-restoran-seperti-ini
Thumbs up 
Berani Makan di Restoran Seperti ini ?

Ehem.. Asalamuallaikum semua, udah lama banget nih ga bikin trhead di kaskus, dan bisa di bilang ini trhead pertama ane di New Kaskus, Wookeehh.. langsung aja ya gan emoticon-Ngakak
Ane Spoiler ya gan, biar ga berantakan emoticon-Malu

Spoiler for Buka gan:


Spoiler for Eittss ngga repost :


Spoiler for 17++ Gan :


Spoiler for Sumber:

Sekian dulu dari saya Wasalamualaikum Warohmatulahi Wabarokaaaatuh emoticon-2 Jempol

NO PERTAMAX emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

pasti mahal tuch harga menu2 nya.....
KASKUS Ads
image-url-apps
ninggalin jejak doloemoticon-Paw
image-url-apps
Jadi nggak doyan kayaknya, nggak berani makan sambil lihat pemandangan mematikan gitu..
hadeeehh..dikasih gratis suruh makan di situ ga mau gan,,kok nyari susah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah gaaan.. emoticon-Hammer2 itu diatas tebing ya gaan.. emoticon-Hammer2 ane takut kalo jatoh gaaan.. emoticon-Hammer2 bisa jadi perkedel ntar ane.. emoticon-Hammer2
aen berani gan emoticon-Cool
yg penting perut kenyang emoticon-Hammer2
image-url-apps
Berani keknya gan emoticon-Big Grin
gila serem amat gan emoticon-Matabelo
berani sih, itu juga pasti udah dirancang kuat emoticon-Ngakak
traktir ane makan disitu dong ganemoticon-Ngakak
Berani dah. Makanannya chinese food pastinya tuh.
Tapi kalau gempa...
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

ane bayarin taksi ke bandara aja ya gan, kyaknya ga sanggup bayar di restoran kyak gitu emoticon-Ngakak

Quote:


Mantap gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
wuih...ternyata dlmnya resto toh..baru tau ane
Quote:


agan pernah kesana yahh ? emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
emoticon-Takut mau makan aja susah ya
seremmmm
takut jatuhhh
Quote:

Wuahahaha... jaman sekarang gitu gan, mau dapet yang instan aja harus penuh dengan perjuangan emoticon-Ngakak

Quote:


ngga tinggi kok gan, cuma endingnya batu emoticon-Ngakak

keren romantis buat dinner tuch
×