alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516122530b75b4876d000006/15-rahasia-besar-kabah-yang-perlu-kita-ketahui
15 Rahasia Besar Ka'bah yang perlu kita ketahui
Semoga bermanfaat buat agan emoticon-2 Jempol

Spoiler for Ka'bah:


Bangunan Ka'bah yang merupakan kiblat bagi orang Islam terletak di Masjidil Haram di Mekah. Ia merupakan bangunan yang harus dikunjungi jamaah haji. Sedikit informasi terkait Ka'bah yang tidak kita ketahui sebelum ini.


[1] Mekah adalah wilayah yang memiliki gravitasi paling stabil.

[2] Tekanan gravitasinya tinggi, dan di situlah berpusatnya kebisingan yang membangun yang tidak bisa didengar oleh telinga.

[3] Tekanan gravitasi yang tinggi berdampak langsung pada sistem imun tubuh untuk bertindak sebagai pertahanan dari segala serangan penyakit.

[4] Gravitasi tinggi = elektron ion negatif yang berkumpul di situ tinggi = doa akan termakbul karena di situ adalah tempat gema atau ruang dalam waktu bersamaan.

[5] Apa yang diniatkan di hati adalah gema yang tidak bisa didengar tetapi bisa terdeteksi frekuensinya. Pengaruh elektron menyebabkan kekuatan internal kembali tinggi, penuh semangat untuk melakukan ibadah, tidak ada sifat putus asa, mau terus hidup, penyerahan diri sepenuhnya kepada Allah.

[6] Gelombang radio tidak bisa mendeteksi posisi Ka'bah.

[7] Bahkan teknologi satelit pun tidak bisa meneropong apa yang ada di dalam Ka'bah. Frekuensi radio tidak mungkin dapat membaca apa-apa yang ada di dalam Ka'bah karena tekanan gravitasi yang tinggi.

[8] Tempat yang paling tinggi tekanan gravitasinya, memiliki konten garam dan aliran anak sungai di bawah tanah yang banyak. Sebab itu lah jika shalat di Masjidilharam meskipun di tempat yang terbuka tanpa atap masih terasa dingin.

[9] Ka'bah bukan sekedar bangunan hitam empat persegi tetapi satu tempat yang ajaib karena di situ pemusatan energi, gravitasi, zona magnetisme nol dan tempat yang paling dirahmati.

10. Tidur dengan posisi menghadap Ka'bah secara otomatis otak tengah akan terangsang sangat aktif sampai tulang belakang dan menghasilkan sel darah.

[11] Pergerakan mengelilingi Ka'bah arah lawan jam memberikan energi hidup alami dari alam semesta. semua yang ada di alam ini bergerak menurut lawan jam, Allah telah tentukan hukumnya begitu.

[12] Peredaran darah atau apa saja di dalam tubuh manusia sesuai lawan jam. Justru dengan mengelilingi Ka abah menurut lawan jam, berarti sirkulasi darah di dalam tubuh meningkat dan sudah tentunya akan menambah energi. Sebab itulah orang yang berada di Mekkah selalu bertenaga, sehat dan panjang umur.

[13] Sedangkan bilangan tujuh itu adalah simbolik ke tidak terhingga banyaknya. Angka tujuh itu berarti tidak terbatas atau terlalu banyak. Dengan melakukan tujuh kali putaran sebenarnya kita mendapat ibadat yang tidak terbatas jumlahnya.

[14] Larangan memakai topi, songkok atau menutup kepala karena rambut dan bulu roma (pria) adalah ibarat antena untuk menerima gelombang yang baik yang dipancarkan langsung dari Ka'bah. Sebab itu lah setelah melakukan haji kita seperti dilahirkan kembali sebagai manusia baru karena segala yang buruk telah ditarik dan diganti dengan nur atau cahaya yang baru.

[15] Setelah selesai semua itu baru lah bercukur atau Tahalul. Tujuannya untuk melepaskan diri dari pantang larang dalam ihram. Namun rahasia di sebaliknya adalah untuk membersihkan antena atau reseptor kita dari segala kekotoran sehingga hanya gelombang yang baik saja akan diterima oleh tubuh.


Subhanallah... semoga artikel ini membuat agan lebih cinta kepada Allah SWTemoticon-I Love Kaskus (S)

Eittss... Jangan lupa ninggalin Komeng, emoticon-Blue Guy Cendol (L) danemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya gan...

Mampir ke Thread ane yang laen ya gan.. emoticon-2 Jempol




Sumber : Disini
Dapat sumber info dari mana gan?? MasyaAllah dalem bgt ilmiahnya.. Jadi semakin yakin kalo perintah agama ada efek secara ilmiahnya.. kagak cuma keyakinan semu...

Nice shareemoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By gusti390
Dapat sumber info dari mana gan?? MasyaAllah dalem bgt ilmiahnya.. Jadi semakin yakin kalo perintah agama ada efek secara ilmiahnya.. kagak cuma keyakinan semu...

Nice shareemoticon-Rate 5 Star



Ga sengaja nemu waktu surfing di google gan.. emoticon-2 Jempol
pegwan dolo emoticon-Cool
siiiip..
Ane baru tau gan,,nice share
mantab gan...semoga suatu saat ane bs berkunjung ksana.. emoticon-2 Jempol
Quote:[15] Setelah selesai semua itu baru lah bercukur atau Tahalul. Tujuannya untuk melepaskan diri dari pantang larang dalam ihram. Namun rahasia di sebaliknya adalah untuk membersihkan antena atau reseptor kita dari segala kekotoran sehingga hanya gelombang yang baik saja akan diterima oleh tubuh.


bener2 masuk di akal juga yaa ....
Quote:Original Posted By penc0l
mantab gan...semoga suatu saat ane bs berkunjung ksana.. emoticon-2 Jempol



Kita saling mendoakan aja gan.. emoticon-2 Jempol
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By .kentthegreat.
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer


mantep gaaann...emoticon-2 Jempolemoticon-Angkat Beer
mantap gan...ane bru tw


pejwan dlu di trid calon ht emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By delduck
mantap gan...ane bru tw


pejwan dlu di trid calon ht emoticon-shakehand


emoticon-2 Jempol
wowowo.. baru tau nih.. ane.. emoticon-Big Grin
woow baru tau ane.. ane rate ya gan emoticon-Smilie
Wow, baru tau ane gan emoticon-Matabelo
Ane bantu rate deh emoticon-Rate 5 Star
nice info gan,. lumyan nambah ilmu..
Jd pengen ke mekkah
subhanallah gan
wah nice share gan ternyata ada alasan dbalik itu semua emoticon-Matabelo