alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516120a68027cfc60c000002/parah-ababil-ini-pada-gak-punya-perasaan
Kesel 
parah, ababil ini pada gak punya perasaan!
ane bikin thread ini karena ane pengen ngasih tau ke agan semua tentang kejadian yang ane alamin sendiri, jadi thread ane bebas sama yang namanya repost gan.

jadi ceritanya kemarin ane mau pergi gan ke tempat gebetan ane, tapi dijalan ujan gede, yaudah ane buruburu cari tempat buat neduh.
ane neduh didepan rumah orang, kebetulan didepan rumah itu ada tukang pecel lele gan.
nah situasi dirumah itu rame gan, tapi ane nyangkanya cuma orang neduh, tapi ane bingung, kok ada bapak-bapak tiduran di lantai yah, ya ane pikir mungkin tidur karena kecapean.
ternyata si bapak ini korban kecelakaan gan.
satu keluarga kecelakaan, si bapak tangan sama kakinya patah. si anak kakinya luka luka, si istri gak kenapakenapa.

nahh, yang bikin ane emosi emoticon-Mad (S) kan di depannya ada pecel lele gan, nah disitu ada 3 orang cowok sama 3 cewek lagi pacaran gan, mereka lagi makan disitu, anehnya mereka gaada pedulinya sama si bapak ini gan, mereka malah cuek aja mesra-mesraan, padahal si bapak ini butuh pertolongan gan,.

mana kondisi lagi ujan deres gan, dan gaada mobil yang mau ngangkut satu keluarga ini ke rumah sakit.

akhirnya ada juga orang yang berbaik hati gan, nganterin keluarga ini kerumah sakit.
nah yang namanya korban kecelakaan kan gaada yang bisa buat berdiri sendiri, harus ada yang gotong kek, mapah kek, nah disitu tuh ababil itu malah tetep cuek gan, tetep makan aja, gaada yang mau nolongin si bapak ini, bahkan ngeliat aja nggak gan.

akhirnya yang ngangkat si bapak ini ke mobil, cuma ane sama yang punya mobil gan.

miris banget ane ngeliatnya,
apa orang jaman sekarang gaada yang namanya punya rasa kemanusiaan untuk menolong yah gan emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for pesan TS:



buat yang nanya pic nya mana?
ane gak sempet buat foto gan, yah masa lagi sikon kaya gitu ane foto gan.
kejadiannya di jalan jogja-wates gan
daerah situ emang jalan gede banget gan.

oh iya jangan lupa yah gan di:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

ane berharap yang beginian gan:
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mungkin jiwa sosialnya belum ada atau belum tumbuh..
salut buat agan yg nolongin..emoticon-2 Jempol
Kalau ababil yang kecelakaan jangan ditolongin deh =___= biarin aja mati membusuk di neraka, cuma kalau bapak-bapak/ibu-ibu kasian, langsung ditolongin

Ababil mah taunya pacaran doang dan nggak punya otak, alergi gw sama anak SMA sekarang, jijik
sepertinya dari sekolah sampai lingkungan dirumahnya mereka tidak pernah bersosialaisasi gan, masa sampai hal seperti itu mereka tidak ada rasa kemanusiaannya sama sekali emoticon-Cape d...
teori ane gini gan. di satu sisi faktor kualitas kepedulian sosial di masyarakat kita yang pudar, ini buat ababil yang gak punya prasaan.

di satu sisi bisa jadi itu semua salah satu bentuk penghapusan dosa yang dialami oleh korban (kalo bahasa awamnya semacam karma atau ujian gitu lah).



ababil maneh emoticon-Cape d... (S)
anak zaman sekarang moralnya parah2 emoticon-Mad (S)
itu ababil kebangetan -.-
paling cewenya juga hasil permak gan alias emoticon-Betty
emoticon-Najis