alexa-tracking

MENGENAL dan MEMBUAT STEREOGRAM ANDA SENDIRI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516120838227cf451c000009/mengenal-dan-membuat-stereogram-anda-sendiri
MENGENAL dan MEMBUAT STEREOGRAM ANDA SENDIRI
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Sedih nih sepi banget... emoticon-Sorry
kayak gambar wallpaper yg d tembok gan
KASKUS Ads
Quote:


Ngga lho gan, coba deh dilihat yang lama, pakai tips yang ane tulis diatas, ada gambar tersembunyinya lho..

Ane sih paling suka yang gambar papan catur itu lho gan, soalnya gambarnya jadi betulan timbul

aya dong gan dicoba

^^
Koq ane pusing ya gan ngeliat gambarnya? emoticon-Hammer (S)
Ga ngerti gan gambar tersembunyinya kayak apa? emoticon-Bingung (S)
kok ane gagal mulu gan emoticon-Sorry
wah susah gan...maalh bikin pusing ngelihatnya
emoticon-Matabelo nice tips gan, izin mencoba terlebih dahulu emoticon-Malu (S)
nah ini dia yg ane cari, dulu taunya cm gambar 3D ternyata stereogram ya
nice share gan emoticon-Rate 5 Star

btw, keren yang papan caturnya, cara bikin nya gmn ya?patern sama mask hrs gambarnya mirip gitu ya?
gambar 1= lambang love
2. Tengkorak
3. Tulisan tpi susah dibaca'y.. ada lmbang love'nya juga..
4. Tulisan "6 SIGMA"
5. Tulisan "focus"

yang catur keren... buah catur'y jdi tmbah banyak...

Gambar bintang ane bingung tuh gan.....
Quote:


bintang jadi 3 kalo gw, bener g sih?hhe
nambahin ah
Spoiler for stereogram bb+:
Quote:


mesum nih.... Bagus jga tok*t'nya tuh gan...
emoticon-Ngakak
Quote:


yg bener jadi 6 gan....
hee...
Quote:


Hahaha.. baru nemu gan ane yang kaya gini.. di save ah gan.. makasih sharenya emoticon-Ngakak

nice gan
Quote:


bahahahha gile gede banget gann emoticon-Genit yang buat ini stereogram lagi mesum keknya wkwkkwkw
Ini ane mau nambahin stereogram yang unik-unik

MENGENAL dan MEMBUAT STEREOGRAM ANDA SENDIRIMENGENAL dan MEMBUAT STEREOGRAM ANDA SENDIRIMENGENAL dan MEMBUAT STEREOGRAM ANDA SENDIRIMENGENAL dan MEMBUAT STEREOGRAM ANDA SENDIRIMENGENAL dan MEMBUAT STEREOGRAM ANDA SENDIRIMENGENAL dan MEMBUAT STEREOGRAM ANDA SENDIRIMENGENAL dan MEMBUAT STEREOGRAM ANDA SENDIRI

Gimana gan, unik-unik ngga..
pasti liatnya bikin mata jadi kaya begini nih

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Hahahaha...
malah pusing gan ane berusaha ngeliatnya ntar mata ane malah mines emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Hahaha.. ngak koq gan gak akan minus matanya.. coba deh..kalau bisa lihat gambarnya bagus lho gan gambarnya timbul ^^

Sedih nih threadnya agak sepi
emoticon-Sorry

Quote: