alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51611a261cd719f325000003/rekomendasi-masakan-kalo-agan-maen-ke-filipin
Inspiratif 
Rekomendasi Masakan Kalo Agan maen ke Filipin
Misi agan aganwati, ni awal ane bkin thread slain jual beli.. hehe..
InsyaAllah no repost emoticon-Jempol dan no saraemoticon-No Sara Please

Ane pengen share masakan kalo agan pergi melancong ke negeri tetangga Filipina. sekedar info klo di Filipin daging ayam dan sapi harganya lebih mahal, mungkin karena makanan yang lumrah dikonsumsi adalah daging Babi.

Spoiler for bangus black beans panlasang pinoy:


Spoiler for Seafood kare kare:


Spoiler for Chicken Inasal:


Spoiler for Palabok:


Spoiler for Tapsilog:


Spoiler for Pinakbet:


Spoiler for Sinigang bangus:


Spoiler for champorado:


Spoiler for halo-halo:


Spoiler for Halayang Ube:


Terima kasih udah menyimak share makanan ane yg rekom kalo agan2 pada mampir ke filipin dan jadi inspirasi pecinta kuliner. Jadi laper ni gan,,, hehehe..

Yang berkenan boleh meninggalkan cendolnya..emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato ngasih bling-bling emoticon-Rate 5 Star juga boleh.. hehehe

Jangan lupa komeng ye gan.. emoticon-Request
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
PERTAMAX diamankan, emoticon-Cool
ijin nyimak dlu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo wow kyak ny enak2 bnget , jadi kepengan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Wah Keliatannya Enak-Enak tuh emoticon-Matabelo
Kok malah laper ane, Gan? Tanggungjawab. emoticon-Ngakak
ni emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By hammad4
Kok malah laper ane, Gan? Tanggungjawab. emoticon-Ngakak
ni emoticon-Rate 5 Star



Wkwkwk, ternyata g ane aja yg ngiler... agan yang tanggung ane yang jawab gan..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Makasih buat ratenyaemoticon-2 Jempol
Siang gini ngeliat thread ini ane jadi lapar emoticon-Ngakak (S)
Apa lagi ngeliat sop ikan emoticon-Genit
wah, enak banget ya kelihatannya gileemoticon-Matabelo
Ulala ane laper gan ..
kayaknya ada pedes manis ya
Kalau ane kesana paling cuma makan ayam bakar aja dah... yang lain penampilannya mengrikan.... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By igotnomoney
Kalau ane kesana paling cuma makan ayam bakar aja dah... yang lain penampilannya mengrikan.... emoticon-Takut


masakan ubi tuh gan yang paling ngeri..
emoticon-Jempol
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
wah boleh tuh. kapan kapan de kalau kefilipin emoticon-Matabelo
koq gak ada BALOT gan ??

emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By .kentthegreat.
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer

Thx gan emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By marzal
koq gak ada BALOT gan ??

emoticon-Belomatabelo


Kalo balot blm pnah makan gan, ni yang udah pnah ane makan.. emoticon-Peace
champorado=campuraduk??
emoticon-Ngakak
Balot ?? Hahahaha
keliatannya enak... jadi pengen nyoba
Tambahin streetfoodnya gan kwek kwek tuhhh, sama Aroz caldo kalo di indo bubur cm yg ini isinya bisa macem2 mulai dari ayam sampe mata sapi wkwkwk
halo halo keknya enak