alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161197d582acf1141000011/efek-aquascape-yang-sengaja-di-masukin-cacing-sutra
Breaking News! 
Efek Aquascape yang sengaja di masukin cacing sutra
yang namanya pemula emang suka banget coba coba, sebagai aquascapeper pemula ane sengaja masukin cacing sutra, maklum ane mahasiswa pertanian yang pernah denger perkataan dosen "klo tanah ada cacingnya berarti tanah itu subur" efeknya subtrat yang ane beli seharga 20000 naek kepermukaan gara gara cacing seharga 3000
sesama pemula ane pertamax in gan emoticon-Ngakak
yaelah ada aja loe..
nih punya gw..::
Efek Aquascape yang sengaja di masukin cacing sutra
thread super gaje emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
gak ngerti gan.. emoticon-Bingung
ninggalin jejak dlu gan
APAAAN NIH??? emoticon-Bingung
emoticon-Mad (S)
maksudnya apa gan? emoticon-Matabelo
aquascape? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hazavi
maksudnya apa gan? emoticon-Matabelo
aquascape? emoticon-Matabelo


ane jg pgn tau gan.. detailnya gmn sih
keknya ini emoticon-Salah Kamar dehh
bingung gan emoticon-Bingung (S)
gan...emoticon-Matabelo
bisa jelasin lagi gak maksud tritnya apa??
ane bingung yang ente bicarain apaemoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape d... (S)
nyantai gan. Anne dulu jg pernah ngrusak Aquascape bini.
jng smp ngrasa tekor Gan!emoticon-Ngacir
Ane ga ngerti gan emoticon-Bingung (S)
agan ada ada aja nih emoticon-Ngakak (S)
ijin share yg ane ya gan emoticon-Malu (S)

Spoiler for tank nubi:
gan.. mw tny ney.. ane pgn bljar aquascape.. it tnman hijau yg kcil2 nm ny ap ya??
Ra mudeng emoticon-Hammer2
maksudnya apa gan, cacing sutera jadi bagian aquascape, bakal habis diembat ikan gan