alexa-tracking

Efek Aquascape yang sengaja di masukin cacing sutra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161197d582acf1141000011/efek-aquascape-yang-sengaja-di-masukin-cacing-sutra
Breaking News! 
Efek Aquascape yang sengaja di masukin cacing sutra
yang namanya pemula emang suka banget coba coba, sebagai aquascapeper pemula ane sengaja masukin cacing sutra, maklum ane mahasiswa pertanian yang pernah denger perkataan dosen "klo tanah ada cacingnya berarti tanah itu subur" efeknya subtrat yang ane beli seharga 20000 naek kepermukaan gara gara cacing seharga 3000
sesama pemula ane pertamax in gan emoticon-Ngakak
yaelah ada aja loe..
nih punya gw..::
Efek Aquascape yang sengaja di masukin cacing sutra
KASKUS Ads
thread super gaje emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
gak ngerti gan.. emoticon-Bingung
image-url-apps
ninggalin jejak dlu gan
APAAAN NIH??? emoticon-Bingung
emoticon-Mad (S)
maksudnya apa gan? emoticon-Matabelo
aquascape? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


ane jg pgn tau gan.. detailnya gmn sih
keknya ini emoticon-Salah Kamar dehh
image-url-apps
bingung gan emoticon-Bingung (S)
gan...emoticon-Matabelo
bisa jelasin lagi gak maksud tritnya apa??
ane bingung yang ente bicarain apaemoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape d... (S)
nyantai gan. Anne dulu jg pernah ngrusak Aquascape bini.
jng smp ngrasa tekor Gan!emoticon-Ngacir
Ane ga ngerti gan emoticon-Bingung (S)
agan ada ada aja nih emoticon-Ngakak (S)
ijin share yg ane ya gan emoticon-Malu (S)

Spoiler for tank nubi:
image-url-apps
gan.. mw tny ney.. ane pgn bljar aquascape.. it tnman hijau yg kcil2 nm ny ap ya??
image-url-apps
Ra mudeng emoticon-Hammer2
image-url-apps
maksudnya apa gan, cacing sutera jadi bagian aquascape, bakal habis diembat ikan gan