alexa-tracking

Penyebab Kita Bisa "Merinding"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516117f21dd7191d3400000a/penyebab-kita-bisa-quotmerindingquot
Penyebab Kita Bisa "Merinding"
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

NO Pertamax

Pertamaxnya ane amankan dulu emoticon-Peace
kalo sesuatu yang menyentuh gimana gan?
gak cuman musik saja kan?
takjub haru juga bisa buat merinding emoticon-Embarrassment
kucing nya takut ama kameraaa ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Trims for tambhannya emoticon-Big Grin
Yah di sini keadaan emosi seseorang juga dapat membuat merinding. misal nonton drama korea wkwk. emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja ente gan
ane baru tau nih emoticon-Ngakak
kalo mau kencing kan biasanya merinding tuh gan gimana donk ? emoticon-Bingung
ane sih lebih sering karna kedinginan gan emoticon-Embarrassment
iyee emang bener semua yaa ... emoticon-Big Grin
smuanya berasal dari otak kita y gan?
Adrenalin bisa bikin begituan juga thoh?
kalo yg ketakutan itu ane pernah sih merinding dulu baru takut.. emoticon-Big Grin
ada juga gan yg suka bikin ane merinding
yaitu waktu ngeliat/ngedengerin sesuatu yg aneh atau ga ane suka gitu
jadi merinding ... misal = ane sama cewe ane lagi jalan ... trus di radio keputer lagu smash ... ane jadi merinding gitu denger nya
emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
ane g bc tritna
tp ini ad g ya
Spoiler for merinding karena,...:

emoticon-Ngacir baca tritna lg aaah
Ijin nyimak doeloe
ane merinding kalau ada cewe tiba tiba megang ane emoticon-Ngakak
Kalo merinding abis buang air kecil masuk kategori yang mana?
Kalo mrinding karna dikejar cewe gmn gan? Kaki cewenya ga nyentuh tanah tapinya... emoticon-Ngakak
Bener juga gan, rasa takut buat orang merinding...
ane merinding saat baca thread ngeri gan emoticon-Takut