alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51610b128127cf7603000002/korupsi-ada-yg-tahu-cara-memberantasnya
Korupsi?? Ada yg tahu cara memberantasnya?
Mumpung KORUPSI lagi tenar gan...
barang kali ada agan2 yang punya jurus jitu untuk mengurangi,
bahkan mungkin melenyapkan korupsi
dari sendi2 kehidupan dan pemerintahan di indonesia?

Monggo silahkan Posting disini
dan mohon dijabarkan dengan lengkap gan...
siapa tau sukses menghilangkan korupsi dengan cara agan ...
kan bisa ikut terkenal tuh ....
jangan pelit sama ide


HUKUM MATI PARA KORUPTOR DAN SIKAT HABIS HARTA KORUPSI NYA HINGGA 7 TURUNAN !
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By MbahRoso
HUKUM MATI PARA KORUPTOR DAN SIKAT HABIS HARTA KORUPSI NYA HINGGA 7 TURUNAN !
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


pasti ente gak kebagian yah maka teriak teriak emoticon-Ngakak
terapkan hukuman potong tangan dan sita harta hasil korupsinya..
ato sekalian aja kayak di china, hukuman mati..
pasti koruptor pada takut, trus yg mau korupsi bakal mikir 100x gan..emoticon-Ngakak

Spoiler for Jasa pembuatan email yahoo dan gmail (verifikasi no hp) dalam jumlah banyak:

Spoiler for JASA PENULIS ARTIKEL/THREAD BAHASA INDONESIA (Untuk blog, forum dsb):

hukum mati yg korupsi sama ganti rugi sesuai jumlah yg di korup gan biar adil emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By MbahRoso
HUKUM MATI PARA KORUPTOR DAN SIKAT HABIS HARTA KORUPSI NYA HINGGA 7 TURUNAN !
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


setuju gan hukum mati didepan umum tapi keturunannya kak gak ikut2 jadi gak usah lah
Quote:Original Posted By Koko321
hukum mati yg korupsi sama ganti rugi sesuai jumlah yg di korup gan biar adil emoticon-thumbsup


ane ikut agan ini emoticon-Ngacir
yah, ya harus ada ancaman gan. ancaman yg berat
dihukum mati aja gan.. emoticon-2 Jempol
gak usah di hukum mati gan, hukum mati nggak jamin negara jadi bersih.
China aja udah ngehukum mati 4800 Pejabatanya dari 2008, tapi sampe sekarang masih ada yang korupsi.

kalo menurut ane sih, Koruptor di miskinin aja, ambil semua asetnya.
ditusbol sama TS aja. pasti kapok
sayangnya udah mendarah-daging emoticon-Turut Berduka
akhlak/ iman masing2 individunya, sadar diri dan jangan pandang bulu dalam hal kasus korupsi gan
Quote:Original Posted By tampah


setuju gan hukum mati didepan umum tapi keturunannya kak gak ikut2 jadi gak usah lah


Setuju gannnn emoticon-Ngakak
1. hukum mati koruptorx
2. miskinkan kluargax semiskin2x
emg kejam sih kluarga yg gak tau mlh kena getah tp ane rasa ini cukup mampu mmbwt efek jera
Hukum Indonesia ahrus bener-bener dibenahi gan..
Trus hukuman buat koruptor harus ditambah supaya mereka takut..kalo bisa hukuman mati emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kerowella
Hukum Indonesia ahrus bener-bener dibenahi gan..
Trus hukuman buat koruptor harus ditambah supaya mereka takut..kalo bisa hukuman mati emoticon-Cool


setuju banget gan ... harus ada efek jera